Thursday, January 9, 2014

ilmu basmallah beranak


Assalamu alaikum
Salam sejahtera dan salam hormat untuk semua...
Saya mau bagikan untuk pengunjung blog yg penuh kekurangan ini suatu amalan yg insya Allah akan terasa banyak manfaatnya dan bila didawamkan/istiqomah bukan saja sang pengamal namun insya Allah akan menurun ke anak dan cucu kelak, saya berani postingkan karena baru saja mendapat laporan pengamal amalan ini ke saya bahwasanya rezekinya membaik ada saja rezeki yg tidak terduga, saya berikan sebulan lalu kepadanya, walau memang bukan amalan cepat kaya tapi tidak menutup kemungkinan bisa kaya kalau istiqomah bahkan sampai keturunannya apalagi di gabungkan dengan pelarisan dagangan dari saya juga insya Allah lebih2 lagi kalau amalan rezeki yg mantap lainnya seperti ayat seribu dinar, amalan kerezekian dari saya juga, dll atau seperti riyadloh Alfatihah dan ayat Kursi, nama induk uang dll yg kebetulan tahu atau pengamal.

Amalannya sederhana saja setiap pergi kerja atau keluar rumah baca basmallah bersambung 3x dalam 1 nafas saya contohkan bism....Rohimibismillahi...dst
Ilmu ini disebut ilmu basmallah beranak.

Saya ceritakan sedikit dalam satu hadits disebutkan bahwasanya setiap amal yg tidak dimulai dengan basmallah maka tidak berkah, jadi agar setiap amal dan usaha kita berkah maka hendaklah atau disunahkan membaca basmallah setiap permulaannya. Jadi dengan satu basmallah saja sudah berkah bagaimana kalau kita baca 3 x silahkan jawab sendiri? Insya Allah berkahnya juga 3x dan saya mau bilang uang yg kita dapat dengan berkah tentu saja berbeda dengan yg tidak berkah karena pada hakikatnya kita hidup di dunia ini mencari ridlo Allah dan seperti lagunya Wali CABE (mencari berkah) hehe...
Demikian yg bisa saya tulis tidak ada sedikitpun niat menggurui apalagi lebih dari itu, kalau ada salah kata kurang lebihnya mohon dimaafkan. wallahu A'lamu bisshowab. Terima kasih waalaikum salam.

No comments: