Saturday, February 17, 2018

Membatalkan semua ikatan jin

Membatalkan semua ikatan jin
Ikuti tautan ini untuk bergabung ke grup WhatsApp saya: https://chat.whatsapp.com/5IxBFzz7sqC4oRtHk7GsbA

Mujiz Yusron
biwajhillah. a'udzubillahi minassyaitoonirrojiim 3x.bismillahirrohmaanirrohiim 3x.astagfirullohal adzhiim3x allohumma sholli alaa sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad 3x. la hawla wala quwwata illa billahil aliyyil adzhiim3x.innalloha ala kulli sya'in qodirr 3x. ya alloh sesungguhnya saya mewakili diri saya, keluarga saya, keluarga nenek moyang saya.dengan ini menyatakan dengan penuh pertobatan dan kesadaran, memutuskan dan membatalkan semua ikatan dan perjanjian yg pernah saya, kami lakukan antara kami dgn jin dan syaitan.yg perjanjian tsb dilkukan secara sadar maupun tidak sadar.mulai saat ini sy nyatakan perjanjian tsb.batal karenamu.engkau saksiku ya Alloh.ya Alloh mulai saat ini saya haramkan tubuh saya ditempati oleh semua jenis jin, khodam2 jahat ato sejenisnya.jika mereka ikut makan dan minum jadikan makanan dan minuman saya tersebut sebagai racun dan tembaga yg panas yg membunuh dan membinasakan mereka ya alloh. ya hayyu ya qoyyum birohmatika astagiisu.aamiin

4 comments:

Qobiltu said...

Qobiltu terimq kasih banyak

Azim said...

Qobiltu ki

Anonymous said...

QOBILTU Ijazahnya..

Anonymous said...

Qobiltu..