Saturday, February 17, 2018

BERMAKRIFAT KEPADA AYAT INNALLAHA SAMI'UN 'ALIM

BERMAKRIFAT KEPADA AYAT INNALLAHA SAMI'UN 'ALIM

Ikuti tautan ini untuk bergabung ke grup WhatsApp saya: https://chat.whatsapp.com/5IxBFzz7sqC4oRtHk7GsbA
Mujiz Wen Ajja

INNALLAHA SAMI'UN 'ALIM BERMAKRIFAT KEPADA AYAT INNALLAHA SAMI'UN 'ALIM. LA HAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAH. Disini saya hanya mengkaji ayat innallaha samiun 'alim!!! Mari kita kaji sifat allah as sami'u, dan al 'alim AS SAMI! U’ artinya allah maha mendengar, Allah Swt Maha Mendengar semua suara apa pun yang ada di alam semesta ini. Pendengaran Allah Swt. tidak terbatas, tidak ada satu pun suara yang lepas dari pendengaran-Nya, meskipun suara itu sangat pelan. Nama Allah As sami' MAHA MENDENGAR sekaligus MAHA MENGABULKAN AL 'ALIM artinya maha mengetahui! Allah Swt Maha Mengetahui yang tampak atau yang gaib. Pengetahuan Allah Swt. tidak terbatas oleh ruang dan waktu. Segala aktivitas yang dilakukan oleh makhluk diketahui oleh Allah Swt. Bahkan, peristiwa yang akan terjadi pun sudah diketahui oleh Allah Swt. Dengan kata lain, pengetahuan Allah Swt. itu tanpa batas. Luar biasa! Aq singgung sedikit tentang kaji melayu yg kalimatnya AKU TAHU ASAL MULA ENGKAU JADI, kalimat ini paling sering hadir dalam kaji semula jadi supaya kehendak kita terjadi. Jadi nama allah Al 'ALIM MAHA MENGETAHUI kita makrifatkan kita telah menyebut asal mula jadi sesuatu. Terus apa khasiat kalimat ini? SETIAP MASALAH YG KITA HADAPI KEMBALIKAN KEPADA ALLAH DENGAN UCAPAN AYAT DIATAS. Bagaimana caranya? CONTOH misalnya kita ada pasien minta tolong! Bg tolongin saya, saya lagi sakit kepala, suaminya saya kabur dengan perempuan lain, warung saya lagi sepi dll keluhannya. Setiap apa2 yg disampaikan keluhannya kepada kita jawablah dengan INNALLAHA SAMIUN 'ALIM secara batin. Dengan cara ini kita sudah mengembalikan semua masalah kita kepada allah yang maha kuasa maha mendengar lagi maha mengetahui. insya allah masalahnya cepat terselesaikan. Setelah ia selesai megeluhkan masalah kepada kita jawablah INSYA ALLAH SAYA BANTU. GUNAKANLAH AMALAN # LA HAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAH# atau amalan lain YG KITA PUNYA, INSYA ALLAH AKAN MUDAH TERSELESAIKAN. TERKADANG BELUM SEMPAT KITA MENOLONGNYA ALLAH SWT SUDAH MENYELESAIKAN MASALAHNYA, KARENA KITA SUDAH MEMULANGKAN MASALAHNYA KEPADA ALLAH YG MAHA KUASA ATAS SEGALA SESUATU. 4 HARI YG LALU adik angkatku mengadukan masalah kepada q, yg dia putus dari pacarnya, yg pacar selingkuh dg wanita lain. cara inilah yg aq pakai, Alhamdu lillah 2 hari berlalu pacarnya udah kembali lagi padanya. SALAM DARI SAYA SUTAN MUDO 🙏🙏😃☕

1 comment:

Qobiltu said...

Qobiltu terima kasih