Saturday, February 17, 2018

MEMAKSA KEHENDAK LANGIT

MEMAKSA KEHENDAK LANGIT

Ikuti tautan ini untuk bergabung ke grup WhatsApp saya: https://chat.whatsapp.com/5IxBFzz7sqC4oRtHk7GsbA

Mujiz Gus Adam
Celotehan malam Gus Adam.

Banyak orang yG sudah komat kamit baca doa ngamalin ini itu tapi tak jua kunjung dikabulkan…. Kemudian kampretnya lansgsung su’udzon sama TUHAN….
Sungguh kampret biawak hutan orang2 semacam ini hahay…
tak memahami sunnatullahNya
yG berlaku di semesta ini.
Kecuali maqom kita Waliyullah yG sekali ucap langsung KUN.

Ketika seseorang berdoa & belum terkabul jangan buru2 su’udzon karena bisa saja do’a kita diganti kebentuk lain,atau nanti dikabulkan bila saatnya/timing yG pas jadi jangan banyak protes TUHAN Maha tahu keadaan hamba-NYA.
Atau kemungkinan paling besar SALDO POSITIF kita belum cukup untuk dicairkan.

Ketika seseorang berdo’a atau mengamalkan apapun maka sejatinya dia sedang MENABUNG ketika saatnya tabungan itu sudah penuh maka dengan sendirinya akan mencair,nah di situlah doa akan terkabulkan. Selain do’a yG harus kita lakukan adalah perbanyak perbuatan2 baik kita inilah SALDO POSITIF kita semakin sering kita berbuat baik semakin banyak jua SALDO POSITIF KITA… semakin banyak saldo positif kita semakin cepat pula doa dikabulkan, selain itu dapat mendatangkan berbegai keajaiban dalam hidup.

Maka teruslah istiqomah dalam berbuat kebajikan. ketika saldo positifmu belum memadai namun terlalu ngebet banget pegen cepat2 terkabul lantas beneran terkabul, waspadalah yG anda lakukan adalah MEMAKSA KEHENDAK LANGIT…

Analoginya seperti ini, anda punya tabungan di ATM 50 ribu tapi anda mau menarik 100 ribu apakah bisa ? Maybe yes maybe no.. secara akal sehat ya gk kan bisa.. Tapi bisa saja dengan cara apa…?? Berhutang atau ga’ MEMBOBOL  ATM …. hal2 begini ini pasti ada konsekwensinya.

Pun begitu bila anda memaksa KEHENDAK LANGIT dengan serangkaian doa2 tanpa adab tersebut bila berhasil/terkabul maka sejatinya anda sedang merampok yG suatu saat akan ada konsekwensinya, misalnya rumah tangga malah hancur, anak2 jadi nakal luar biasa, sakit tak kunjung sembuh.. Mbeeuhhhhhhh….

By.
Gus Adam Al Maduri
Ingatan untuk saia pribadi
Sumonggo di share
Semoga bermanfaat.

No comments: