Monday, June 27, 2016

SEMULA JADI TAWAR WISA DAN SEKILAS TENTANG MEMPERPANJANG MR P

Assalamu alaikum

Salam hormat untuk guru khill, Ghea Lubiz dan para pemosting di DNA3JENDRAL semoga kita semua diberikan kesehatan
dan rezeki yang berlimpah sehingga berkah ramadhan lebih indah kita rasakan Aamiin.
Ada rasa kesedihan sedikit ketika ramadhan mulia tinggal berapa hari lagi dan rasanya tidak maksimal dalam beribadah dan mencari bekal dunia akhirat. Kita pasti masih ingat setahun lalu atau tahun-tahun sebelumnya di sekiling kita ada beberapa orang yang kita sayangi dan mereka pun menyayangi kita, di bulan ini senyum dan kata tiada lagi di sisi kita. Orang-orang itu bisa jadi sahabat kita, tetangga, saudara bahkan bisa jadi orang tua kita.
Ramadhan adalah biasanya bulan terindah untuk dikenang ketika berkumpul dengan orang-orang terdekat seperti di desaku yang mana pada bulan ini umumnya orang-orang terkumpul, yang biasa jauh jadi dekat. Selain itu ramadhan memang bulan special penuh keberkahan dan rahmat.
Bisa jadi tahun depan orang-orang terdekat kita di tahun ini bisa juga tidak lagi bersama kita bahkan kita sendiri belum tentu tahun depan masih ada.
Sehebat dan sekaya apa pun manusia tidak akan pernah lepas dari namanya kematian, hanya saja tugas kita mengisi kehidupan ini dengan baik dan indah juga paling utama adalah beribadah mencari ridho Allah.
Maka dari itu kita yang masih diberikan oleh Allah kelebihan rezeki dan keluarga yang lengkap sekiranya tidaklah berat untuk sekedar berbagi sedikit di bulan mulia ini. Bersedekah kepada fakir miskin, anak yatim terlantar dll yang membutuhkan tidak lupa guru-guru kita yang mengajarkan kita banyak ilmu dan petuah sehingga kita tauhid lebih yakin dan bertambah iman kita kepada Allah. Kita tidak pernah tahu bisa jadi dari doa-doa mereka yang tulus apalagi sampai meneteskan air mata karena haru akan sedekah atau pemberian kita, dari doa tulus itu mampu menembus langit sehingga keberkahan dan kebahagiaan pun bersama kita.  
Ada cerita nyata menarik dan lucu sewaktu saya masih ikut kerja kayu di hutan Kalimantan Tengah dulu yang mana dua malam berturut-turut kakak sepupuku disengat lipan malam pertama di tangannya dan di kepalanya malam kedua, yang lucunya dua malam berturut itu hanya kakak sepupuku itu saja yang terkena sedangkan saya tidak padahal kami berdua satu kelambu dan tidur berdekatan. Pada malam yang ke dua itu ketika besok paginya kelambu digulung karena lipannya masih ada di dalam dan dibunuh oleh kakak sepupuku itu dengan cara membakarnya sampai-sampai kelambu ikut terbakar sedikit hee.
Karena memang posisi kami waktu itu di hutan perawan dan sangat jauh dari permukiman penduduk untuk berkerja kayu, jadi lipan, nyamuk dan binatang-binatang hutan lainnya memang biasa saja.
Yang menarik kakak sepupuku tidak terlihat panik dan punya penawarnya, saya pun bersyukur walau tidur satu kelambu dan berdekatan bukan saya yang diserang lipan. Coba terkena saya pasti akan panik dan bisa-bisa jadi celaka karena waktu itu masih sangat belia dan belum banyak pengalaman berbeda dengan kakak sepupuku yang sudah dewasa dan lebih berpengelaman di hutan. Saya lihat sendiri tangannya merah dan sampai berwarna biru terkena bisa atau racun lipan namun setelah sedikit terapi alhamdulillah kejadian di malam pertama kakak sepupuku berhasil sembuh dan tidak mengalami hal yang tidak diinginkan walau malam selanjutnya mesti terulang lagi.
Dari pengalaman itu jika terkena sengatan lipan, kalajengking dll segeralah mengambil air liur di lalangitan / langit-langit mulut dan bacalah Kalimat
"Alhamdulillah" sambil disapukan ke tempat yang terkena sengatan tadi. Bisa juga membaca sholawat tiga kali.
Itu untuk p3knya selanjutnya siapkan segelas air lalu campurkan garam satu sendok di dalamnya lalu bacakan Al Fatihah 3 Kali mohon kesembuhan kepada Allah dan diminum , selebihnya siramkan ke tempat yang terkena sengatan .
Insya Allah semoga Allah menyembuhkan.

Mohon maaf tulisan ini bukan bermaksud negatif dan porno lebih-lebih di bulan mulia ini, namun saya hanya ingin menjelaskan sedikit berhubung banyak pertanyaan tentang khazanah memperpanjang mr P yang merupakan
bagian dari khazanah ekslusif atau khazanah di luar postingan bahwasanya khazanah itu bukanlah ramuan atau minyak juga bukan media apa, namun tidak dilarang memakai minyak, ramuan atau media.
Khazanah itu adalah berupa tekhnik rahasia dengan membuka 7 titik dan dengan metode sederhana yang terbukti mujarab menambah panjang ukuran senjata pria. Karena memang dari ilmu yang kutahu ukuran senjata pria itu ada batas maksimal setiap orang yang ukurannya pun berbeda.
Sebelum saya berani menuliskan tentu saja saya praktekkan dan buktikan sendiri seandainya tidak tabu dan boleh pasti kuuploadkan foto dan bolehlah kita beradu panjang hee ( maaf guyon).
Bila anda memiliki ukuran yang panjang tentu saja pasangan anda akan klepek-klepek dan sulit berpaling ke lain hati tanpa pelet dan mantera hee.
Karena secara ilmu seksologi ukuran juga mempengaruhi kenikmatan bercinta yang mana g spot salah satu titik peka pada kewanitaan itu letaknya agak masuk di dalam. Sudah ah jadi kayak Dr. Boyke mending cari referensi dech.
Pengetahuan ini merupakan salah satu layanan di sebuah hotel berbintang ekslusif vip dan kebetulan terapisnya waktu itu adalah orang yang jadi guruku belajar ilmu ini.
Layanan untuk vip hotel tentulah tidak murah didapat dan saya waktu itu sempat ingin melamar dan berkerja di hotel tersebut sudah menyiapkan berkas lamaran. Namun karena banyak pertimbangan dan masalah lain akhirnya tidak jadi. Sempat melayani beberapa orang waktu itu sampai yang terakhir adalah kakak angkatku yang awalnya tidak percaya dan menganggap bohong namun setelah mempraktekkan dan terbukti akhirnya mengakui dan sangat berterima kasih.
Salah satu alasanku tidak ingin lanjut dulu adalah karena saya orang yang agak sensitif dan penjijikan maksudnya mudah geli dan jijik bila mendapati hal yang bagiku kurang sedap dipandang dan dirasakan.
Saya kira dengan tulisan ini menjadi keterangan dan untuk ekslusif lainnya mohon maaf memang bukan untuk konsumsi umum atau dipublikasikan tapi silahkan hubungiku pribadi seperti memperpanjang mr p ini, minimal tidak kalah dengan isteri, dll untuk rumah tangga lainnya untuk lemah syahwat, impoten, buka nafsu suami atau isteri dll masalah rumah tangga.
Ada juga pertanyaan yang sering apakah bisa dipanggil atau panggilan? Mau datang langsung? Saya jawab insya Allah bisa asal sesuai dan tidak merugikanku karena sifatnya ekslusif jadi tidak murahan.

Mohon dimaklumi sekian yang dapat saya tuliskan kurang lebihnya mohon dibukakan pintu maafnya. Semoga ada manfaatnya. Wallahu A"lam. Makasi dan salam.

NB: bagi yang ingin silaturrahim silahkan di wa/ sms/ line 085388881757/ 085753960096 pin BBM 5F963278 / 517DB919



No comments: