Thursday, June 9, 2016

AMALAN AL IKHLAS DAN AGAR LANCAR KELAHIRAN

Assalamu alaikum

Salam hormat untuk semua pengunjung dan pencinta DNA3JENDRAL
Alhamdulillah kita masih dipertemukan di bulan yang penuh berkah ini semoga berkah ramadhan mampu menjadikan
pribadi kita lebih baik dan semakin taqwa kepada Allah. Aamiin.
 sebelumnya saya mau bercerita tentang cerita yang begitu indah dan sangat berkesan untukku sehingga sampai detik ini masih kuingat dan insya Allah tiada terlupa.
Waktu itu saya masih masih kelas 1 SD mungkin atau bisa jadi belum sekolah maklum saya lupa tepatnya sebab ingatan bocah, biasanya sewaktu kecil kita akan mengingat hal-hal yang luar biasa dan berkesan saja bila hal yang biasa kita jarang mengingatnya seperti lainnya yang saya masih ingat ketika 3 x sewaktu kecil terkena kebakaran dan alhamdulillah semua selamat bahkan ada al quran yang menjadi saksi bisu peristiwa kebakaran yang kualami dan bekas
hitam terbakar di sisinya dan sampai sekarang masih kusimpan mungkin lain kesempatan saya akan cerita pula.
Sayup-sayup dari kejauhan terdengar suara binatang-binatang malam memecah kesunyian malam yang seakan tidak pernah lelah untuk bersuara.
Setelah tidur sekian lama saya yang masih kecil tiba-tiba terbangun seperti ada sesuatu yang entah apa membangunkanku dan saya langsung duduk di dalam kelambu, seperti kebiasaan di kampung kami yang kalau tidur pakai kelambu. Dari dalam kelambu mataku tertuju kepada sesuatu benda yang bergerak mendekati tempat tidurku. Astaga…aku kaget dan ketakutan sekali setelah ternyata yang aku lihat seekor ular besar. Ular besar itu terus mendekati tempat tidur kami waktu itu tidurnya masih ikut alm. ibuku dan entah dari mana ular sebesar itu bisa masuk kedalam rumahku dan sekejap mata sudah ada persis di depan tempat tidur kami.
Saya yang masih bocah ingusan tidak tahu dan bingung mau berbuat apa , mau membangunkan ibu tapi kasihan melihat ibuku yang tidur sangat pulas mungkin karena kelelahan setelah seharian beraktivitas dan saya juga takut kalau suaraku untuk membangunkan ibu malah mengagetkan ular itu yang bisa saja langsung menyerang kami. Saya sangat takut kalau terjadi apa-apa denganku dan ibuku, ayahku waktu itu sedang berkerja di kapal.
Masih dari dalam kelambu saya menangis dengan kepolosan dan keluguanku, saya memanjatkan kedua tanganku keatas dan berdo’a tulus
( rasanya ketulusan sewaktu kecil ada nilai lebih karena setelah dewasa malah ketulusan itu jadi sulit karena banyak hal).
“ Ya Allah lindungi aku dan ibuku dari ular itu, jangan biarkan ular besar itu memangsaku dan ibuku. Aku takut kehilangan ibu, aku sayang ibuku.”
 Do’a itu dilanjutkan dengan membaca surat Al ikhlas yang memang waktu itu saya hanya paling hafal surat Al ikhlas saja. Saya baca terus surah mulia yang sampai sekarang adalah salah satu surah pavoritku dan yang selalu saya amalkan.
Ular besar itu berhenti bergerak menuju kearah kami. Tiba-tiba kucingku si uning dari arah samping sigap si uning dengan cakar dan taringnya menerkam ular besar itu. Terjadilah pertarungan seru kucingku si uning dengan ular besar itu. Lumayan cepat duel itu berlangsung mungkin karena kalah besar si uning kelelahan  dan kewalahan tampaknya. Akan tetapi di saat itu juga entah muncul dari mana dengan sekejap mata si bagong kucing tetanggaku yang lumayan besar tubuhnya dibanding si uning menerkam dari arah belakang ular besar itu. Pertarungan ular besar dan kucing pun terus berlanjut tetapi sekarang dua ekor kucing melawan seekor ular besar.
Aku masih duduk terpaku hanya mataku saja tidak berkedip terus tertuju kearah pertarungan sengit dua jenis binatang Pertarungan dua lawan satu sampai akhirnya aku melihat si ular besar tersebut kelelahan dan terdesak melawan dua ekor kucing yang dengan gesit menghindar, mencakar dan menerkam ular besar tersebut, sehingga akhirnya pertarungan itu dimenangkan oleh si uning dan si bagong yang terus saja memburu ular besar tersebut sampai tidak nampak lagi dari pandangan mata.
Kejadian itu berlangsung lumayan lama akan tetapi seperti mimpi bagiku, hatiku amat senang tidak terjadi hal yang tidak diinginkan dan sangat bersyukur kepada Allah SWT yang masih melindungiku dan ibuku dari ancaman ular besar itu serta tidak lupa memuji dalam hati dan berterima kasih untuk dua ekor kucing pahlawan yang dengan lincah menghalau ular besar tersebut sehingga kubisa melanjutkan tidurku tanpa membangunkan ibu yang tidak mengetahui kejadian itu sampai esoknya saya ceritakan yang terjadi.
Kisah itu begitu indah bagiku walau apakah ada hubungan dengan surah itu tapi saya yakin Allah Maha Esa dan Maha Penolong sehingga sampai dewasa saya sangat menyukai surah ini.
Ada dua di dalam Al quran yang nama surahnya itu tiada di dalam ayat yaitu Al fatihah dan Al ikhlas.
Surah Al Ikhlas termasuk surah Makkiyah (yang turun di Mekkah). Surat itu terdiri dari empat ayat yang tersusun dari lima belas kata, dan keseluruhan jumlah hurufnya 47 huruf.
Bahkan istimewanya Al ikhlas ini sehingga membacanya mendapat ganjaran sepertiga Al quran. Surah Al Ikhlas ("Memurnikan Keesaan Allah") adalah surah ke-112 dalam al Qur'an pokok isinya adalah menegaskan keesaan Allah sembari menolak segala bentuk penyekutuan terhadap-Nya. Kalimat inti dari surah ini, "Allahu ahad, Allahus shamad" (Allah Maha Esa, Allah tempat bergantung), sering muncul dalam uang dinar emas pada zaman Kekhalifahan dahulu. Sehingga, kadang kala kalimat ini dianggap sebagai slogan negara Khilafah Islamiyah, bersama dengan dua kalimat Syahadat.
Disebutkan pula dalam riwayat bahwa Qul Huwallahu Ahad (ayat 1) tertulis pada sayap Jibril, Allahus Shamad (ayat 2) pada sayap Mikail, Lam Yalid Walam Yuulad (ayat 3) pada sayap Izrail, dan Walam Yakullahu Kufuwan Ahad (ayat 4) pada sayap Israfil. Dan yang membaca al-Ikhlas memperoleh pahala membaca Taurat, Injil, Zabur, dan Al-Qur'an. Lalu berkaitan sahabat, bahwa Qul Huwallahu Ahad (ayat 1) tertulis pada dahi Abu Bakar, Allahus Shamad (ayat 2) pada dahi Umar, Lam Yalid Walam Yuulad (ayat 3) pada dahi Utsman, dan Walam Yakullahu Kufuwan Ahad (ayat 4) pada dahi Ali.
Sedangkan riwayat lain menyebutkan bahwa ketika orang membaca Al Ikhlas ketika sakit hingga ia meninggal, ia tidak membusuk dalam kubur dan akan dibawa malaikat dengan sayapnya melintasi Shiratul Mustaqim menuju surga.
Ada banyak misteri dan rahasia dari surah ini baik dari yang tersurat maupun tersirat juga banyak sekali manfaatnya
dalam kehidupan ini seperti keselamatan , kerezekian dll. Insya Allah mantop. Surah ini juga sangat baik untuk membuat media induk uang untuk memanggil rezeki sama halnya dengan membuat uang induk dari asma 4 malaikat.
Surah ini dari ayat pertama sampai terakhir konsisten dalam penegasan tentang ke MahaEsaan Allah. Mungkin akan sangat panjang bila dibahas jadi saya hanya menuliskan sedikit bagi yang ingin juga menjadi pengamal surah mulia ini yaitu usahakan kalau bisa amalkan paling tidak pernah dalam satu hari semalam membaca Al ikhlas dengan jumlah minimal 1000 x amalkan dengan ikhlas mencari ridlo Allah rasakan rasa keikhlasan dan keimanan yang mengalir bersama energi positif semoga dapat sesuatu dari buah keikhlasan dengan perantaraan surah Al ikhlas ini. Aamiin
Selanjutnya jadikan aurad amalan sehari-hari silahkan bagi yang mau mengamalkan juga.
Surah ini secara hakikat dan makrifat dapat yaitu pandanglah yang satu pada yang banyak, pandanglah yang banyak pada yang satu dan pandanglah satu pada yang satu yaitu HUWALLAHU AHAD.
Aku mengenal Allah dengan Allah.

Saya mau berbagi juga sebuah khazanah yang masih berhubungan dengan postinganku sebelumnya tapi dengan beda guna
yaitu sama-sama menyeru Nabi Nuh sebagai penjaganya karena memang nabi Nuh ialah seorang Nabi yang dipercaya menguasai seluruh air dan laut di bumi ini sebagaimana kita tahu bahwasanya dunia pernah tenggelam di zaman nabi Nuh yang menenggelamkan seluruhnya kecuali perahu yang di dalamnya nabi Nuh beserta umatnya.
Selain nabi Nuh ada juga nabi-nabi lain yang diyakini sebagai penjaga seperti nabi Khidr, nabi Ilyas dll.
Khazanah ilmu ini biasa dipakai untuk orang yang mengalami Kesulitan lahir salah satu sebabnya seperti yang dipercaya oleh sebagian orang adalah karena si bayi sedang ditelan oleh ikan dandan dan ikan dindin selama tujuh bulan atau tujuh tahun. Untuk mengeluarkannya maka harus minta izin kepada Nabi Nuh tersebut. Jika mendapat restu, maka semua penghalang akan terpencar ke luar yang berarti lahirlah bayi itu.

Sebelumnya bacakan basmallah dan surah Annas 3 x

"Sang dandan ikan dindin tujuh bulan dalam perut ikan dindin terbuka terpancar berkat doa Nabi Allah Nuh AnnurAswah, la haula wala quwwata illa billahil 'aliyyil 'adzim".

Demikian dulu yang dapat saya tuliskan semoga ada manfaatnya mohon maaf pula bila tidak sesuai dengan ketinggian ilmu pembaca tiada niat menggurui siapa pun. Wallahu A'lam makasi dan salam

NB: bagi yang ingin silaturrahim silahkan di wa/ sms/ line 085388881757/ 085753960096 pin BBM 5F963278 / 517DB919


1 comment:

Unknown said...

saya atas nama BPK. SAMSUL dari MADURA ingin mengucapkan banyak kasih kepada MBAH KARYO,kalau bukan karna bantuannya munkin sekaran saya sudah terlantar dan tidak pernaah terpikirkan oleh saya kalau saya sdh bisa sesukses ini dan saya tdk menyanka klau MBAH KARYO bisa sehebat ini menembuskan semua no,,jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KARYO no ini 082301536999 saya yakin anda tdk akan pernah menyesal klau sudah berhubungan dgn MBAH KARYO dan jgn percaya klau ada yg menggunakan pesan ini klau bukan nama BPK. SAMSUL dan bukan nama MBAH KARYO krna itu cuma palsu.m