Monday, June 27, 2016

QULHUWALLOH SONSANG VERSI MELAYU SUMATERA BARAT

Mujiz Ghea Lubiz
assalamu alaikum wr.wb.
QULHUWALLOH SONSANG VERSI MELAYU SUMATERA BARAT
Ni ilmu mantranya panjang amittt....
almarhum uak saya bilang mantra ni dipakai orang orang tua jaman dulu dulu...
Bismillah...
Yaa jom yaa jom yaa jom
Tumpuken sagalo yang tajom
Masukken sagalo yang tawar
dahulu allah kamudian guru den
sin di dalom sin
aku didalom quraan tigo puluh juz
qulhuwollohu ahad sakalian pasonsang
allohu somad sakalian pasonsang
lam yalid sakalian pasonsang
walam yulad sakalian pasonsang
walam yakullahu kufuan ahad sakalian pasonsang
salang parbuatan setan sakalian pasonsang
salang parbuatan orang bana orang bunian sakalian pasonsang
salang parbuatan jin sakalian pasonsang
salang parbuatan anak sidang manusia sakalian pasonsang
karono aku mamakai qulhuwolloh sonsang
disonsangkan allah disonsangkan muhammad disonsangkan baginda rasululloh lailahaillolloh
lailahaillolloh manjulu labu dene
manjulu koateh ratok
mangono tujuh dene baudung manyaratok
tibo di bunbun bak dipantak
tibo dilidah bak dirantai
tibo di bonak bak dituntung
tibo di jangek bargolung golung
tibo di darah bak diminum
tibo di tulang bak di rongkah
barang sawatu lawananku
barayang turun dari allah
kun kato allah
fayakun kato muhammad
tajom doaku soporti ipuh
tajom soporti kondo biso
ditajomkan allah
ditajomkan muhammad
hei kupak kupio pio
salang gajah disiborang lautan
sonsang tapak sonsang bilalai
sonsang runuik lagi tunduk
Mintabur bintora
Yaa Suasai
panjang amit kan....
gitulah mantra mantra kuno jaman dulu kali...
Jadikan khazanah saja ea...bahan bacaan jelang tidur walaupun ni mantra sebenarnya fungsinya tuk obati orang gila,kesurupan,lever,usus buntu dll...karena saya yakin melihat mantranya aja yg segitu panjang pasti saudara semua udah bosan bacanya hehehe....
sekedar memperkaya budaya bangsa saja
ea kang Baeinm...yg mau pakai silakan....untuk lever,usus buntu ramuannya yaitu baro baro pisang 7 macam pisang( anakan pokok pisang yg mau tumbuh diambil umbinya),paku gajah ( sejenis paku yg biasa dibikin tuk sayuran pucuk mudanya,jd paku gajah ini yg agak besar pokoknya tpi bukan pakis,yg diambil adalah ada gajabingnya maksudnya ada pada pokok rumpunya kayak pisau lancip disekitar atau antara batang daunnya) satu lagi kulit batang langsat selebar dua jari kita,semua ramuan dikumpul lalu dibersihkan lalu dimantrai terus dihembuskan ke ramuan tadi siap itu direbus,airnya diminum pagi sore dan ramuan diganti tiap 3 kali pakai. untuk obati sakit gila,kesurupan,pagar rumah,lahan angker, ambil jeruk pasir satu buah lalu dimantrai trus ditiup ke jeruknya siap itu belah jeruknya ambil air secukupnya masukkan jeruknya dan diminumkan pada sisakit sedikit sisanya dibasuhkan pada kepala....jika sakitnya masih kumat sediakan jeruk pasir,jeruk joran,jeruk sunde,inggu dasun caranya sama kayak tadi...untuk pagar lahan,rumah airnya diperbanyak lalu siramkan pada keliling lahan atau rumahnya...
WASSALAM

1 comment:

Unknown said...

saya atas nama BPK. SAMSUL dari MADURA ingin mengucapkan banyak kasih kepada MBAH KARYO,kalau bukan karna bantuannya munkin sekaran saya sudah terlantar dan tidak pernaah terpikirkan oleh saya kalau saya sdh bisa sesukses ini dan saya tdk menyanka klau MBAH KARYO bisa sehebat ini menembuskan semua no,,jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KARYO no ini 082301536999 saya yakin anda tdk akan pernah menyesal klau sudah berhubungan dgn MBAH KARYO dan jgn percaya klau ada yg menggunakan pesan ini klau bukan nama BPK. SAMSUL dan bukan nama MBAH KARYO krna itu cuma palsu.m