Saturday, February 4, 2017

CHIJAYA JURUS HIJAIYAH, TESTIMONI DUA KATA DARI ORANG GHAIB DAN BASMALLAH TUA JUGA DAUN KEBAL SEHARI, SABUK ISI 41 JENIS DLL PRODUK TOKO ONLINE DNA3JENDRAL

CHIJAYA JURUS HIJAIYAH, TESTIMONI DUA KATA DARI ORANG GHAIB DAN BASMALLAH TUA JUGA DAUN KEBAL SEHARI, SABUK ISI 41 JENIS DLL PRODUK TOKO ONLINE DNA3JENDRAL


Assalamu alaikum

Salam penuh kasih untuk semua.
saya mau cerita sedikit berhubungan dengan testimoni yang mau kutuliskan di bawah ini, seperti ceritaku sewaktu mendapatkan dua kata dari orang ghaib di artikel, saya juga ada sedikit menyinggung bahwasanya saya juga mendapatkan sabuk hitam dari orang ghaib waktu itu masih seputar waktunya dengan kejadian itu. Terjadinya waktu itu
saya masih kecil SD entah kelas berapa lupa sewaktu sendirian ditinggal di rumah besar kami yang mana ortuku dan saudaraku lainnya bepergian ke luar kota.
Sayangnya sabuk hitam yang kudapat dari orang ghaib itu hilang larut di sungai sewaktu kunyuci pakaian di sungai maklumlah masih bocah waktu itu...hee . Itu pun pamer ke sana ke mari ke teman-teman kecilku anehnya saya bisa sulap seperti membuat korek api jalan sendiri hanya itu yang kuingat, itu saya lakukan di depan teman-teman yang gembira karena menghibur.
Hanya satu yang saya masih ingat adalah saya dapat gerakan-gerakan aneh yang setelah besar saya tahu itu adalah gerakan silat dari huruf hijaiyah yang saya beri nama CHIJAYA.
Itu pun saya sadari setelah sudah besar karena gerakan-gerakan sederhana ini berguna sekali sewaktu saya harus jotos-jotosan, berantem, waktu masih di dunia persilatan, sewaktu sekolah tawuran bahkan sampai kerja juga beberapa kali saya pakai ketika langsung diserang orang spontan. Alhamdulillah saya selalu unggul dengan jurus hijaiyah ini yang sangat simple tapi mengena.
CHIJAYA sendiri artinya chi atau qi bahasa cina artinya energi jaya artinya berjaya, sukses. jadi bisa diartikan energi hidup yang berjaya dalam tubuh. Dari situ juga dasar pernafasan segita sufi yang pernah kutulis di artikel lain. Karena perpaduan dengan kaji makrifat hakikat maka khazanah ini adalah sangat-sangat bermanfaat dan semoga ada banyak waktu untukku mengembangkan khusus pribadi syukur bila dapat berguna pula untuk orang lain.
Chijaya juga diambil dari kata hijayah karena hi ditulis dalam indonesia chi maka jadilah nama itu. Untuk Jurus Chijaya sendiri ada jurus ALIF, BA, TA, TSA, JIM, CHA, KHO, DAL, DZAL, RO DAN ZAI. Ada 12 huruf dengan 12 jurus sederhana.
Jurus ini berapa kali saya pakai untuk membela diri pernah dua kali saya yang langsung spontan diserang orang tapi alhamdulillah refleksku masih ada dan jurus dasar chijaya ini yang menghajar musuhku sampai mereka sendiri akhirnya datang meminta maaf padahal sangar-sangar bro bri...hee sedangkan saya orangnya sedang tidak kecil dan tidak besar musuhku tinggi besar, hitam bertato pula sangar lagi wajahnya.
Maaf cerita ini bukan pamer saya jagoan atau apa hanya cerita pengalaman dan kenakalan remaja yang memang saya walau pendiam, baik hati dan rajin menabung hee tapi tidak sembarang juga mau ditindas malah disegani lawan dan kawan waktu itu karena zamanku sekolah waktu itu lagi trend tawuran dan berantem.
Formula chijaya menghasilkan pernafasan segitiga sufi, perpaduan metode ditambah ilmu hakikat makrifat ini khususnya nafas semula jadi dan surah keramat al fatihah alhamdulillah sangat efektif untuk mengolah bathin sesuai keinginan. Mungkin lain waktu saya mau aplikasikan untuk jarak dekat dan jarak jauh seperti ok
 untuk membuka aura, menarik penyakit, ruqyah dll. yang diajarkan guruku awal dulu.
Untuk jurusnya semoga ada waktu juga bisa saya buatkan dalam artikel agar bisa dipelajari bagi yang minat saja karena jurus-jurus sederhana ini efektif untuk membela diri dan menyerang musuh kita. Bisa jadi bela diri ringan untuk wanita sebagai dasar untuk bela diri ketika ada kejahatan karena memang wanita lebih rentan jadi korban kejahatan apalagi di kota-kota besar yang kejahatan semakin merajalele.
Sewaktu latihan jurus ini dulu masih kecil saking semangatnya pernah suatu ketika dikejar orang yang punya kebun, apa sebab. Karena pisangnya jadi bulan-bulanan untuk latihan silat hee.. " Wooyy kalau berani jangan dengan pisangnya tapi dengan yang punya, sini kamu jangan larii...".
Kaget setengah mati langsung ambil jurus yang tidak ada dalam pelajaran ambil jurus langkah seribu dan langsung ngacir kabuuuurrr... hee.
Namanya juga anak-anak pak. hadeuh.
Lanjut ke lain bahasan yaitu tentang dua kata tadi yang sempat kuabaikan dan nyaris terlupakan, sampai kuaplikasikan dan kupraktekkan seperti ceritaku di artikel tentangnya. Mulai dari situ ada banyak rahasia-rahasia lain yang kudapat yang semuanya tidak umum.
Selain dua kata itu saya dapat dua nama ghaib, dua huruf keramat dan sholawat hati 3 kata semua itu lewat mimpi, ada 7 ayat seluruhnya lalu terakhir ditambah 3 ayat dari Al quran yang pernah juga kutulis ayat2 keramat multifungsi dan mencakup semua.
Yang dua nama itu juga pernah kuposting iseng tapi hanya sehari lalu kuhapus dan sempat ada testimoni yang langsung mengamalkan, katanya lama nganggur berbulan-bulan setelah mengamalkan hanya semalam ketika kuposting besoknya ada panggilan kerja mendadak dan pekerjaan yang memang diidamkan. Alhamdulillah.
7 ayat tadi saya padukan dengan 7 ayat alfaihah untuk banyak keperluan. 3 ayat dari alquran untuk backing dan pelengkap.
Untuk diketahui saja di sebelah rumahku juga mengalami perkara ghaib mendapatkan dua kata ghaib yang tertulis di baju putih dengan warna keemasan dan sekarang beliau menjadi master pengobatan dan ahli penghancur kiriman orang bila ada yang disyariati waktu mendapatkan dua kata ghaib itu waktunya berdekatan dengan kejadianku di sebelah rumah. Pernah saya silaturrahim ke tempat beliau yang adalah seorang perempuan tua masih keluarga walau agak jauh. Kami sharing pengalaman dan ada yang klop adalah keilmuan itu berasal dari penguasa sungai Barito Pangeran Hilir orangnya penuh kharisma dan wibawa, sangat tampan dan mempesona dan kami berdun a sama-sama mendapatkan dua kata ghaib. Hanya saja yang di beliau tidak boleh diekspos atau diketahui orang lain bahkan suami, anaknya pun tidak. Memang andalan beliau ketika mengobati orang dan lumayan populer beliau di sini tidak jarang anak angkat beliau ada banyak dari yang berhasil diobati.

TESTIMONI DUA KATA DARI ORANG GHAIB

Ada banyak sekali testimoni ilmu dua kata dari orang ghaib ini baik lewat telpon, komentar, inbox, sms dll.
sebagian sudah kuposting, dari Iks dan sampai sekarang ratusan sudah jumlahnya saya hitung.
Saya mau tuliskan testimoni sahabat kita di forum ini yang barusan tadi menelpon
setelah 3 x berhasil mengaplikasikan 2 kata dari orang ghaib yang pernah kuposting dulu, cerita beliau suatu hari beliau ingin mengantarkan anak untuk suatu kegiatan tapi ternyata mendung yang menandakan akan hujan, antara takut kehujanan dan waktu yang sudah mepet tapi entah beliau teringat postinganku dan mengaplikasan dengan keyakinan penuh beliau baca 7x dengan niat agar hujan tidak turun alhamdulillah beliau tidak kehujanan berangkat dengan anaknya, bukan hanya sekali beliau praktek karena menurut beliau siapa tahu kebetulan, yang ke dua pun berhasil beliau fikir masih kebetulan, praktek lagi yang ke 3 di lain kesempatan. sehingga bila berhasil beliau berniat untuk menelponku, yang ketiga pun berhasil kayaknya kebetulan lagi hee akhirnya beliau menelponku sekedar testimoni. Beliau sempat mencoba yang lebih ekstrem mohon jangan dicoba di rumah kami tidak tanggung jawab bila tidak sesuai keinginan. Beliau coba untuk kekebalan tubuh beliau baca dengan yaqin berapa kali langsung tes, kata beliau cerita di rambut tidak mau putus dicukur. Mungkin begitu sedikit testimoni beliau tanpa saya kurangi dan lebihkan untuk jelas bisa menghubungi beliau untuk silaturrahim dan sharing.
Bapak Wawan Gunawan Lampung 082180547171.


TESTIMONI BASMALLAH TUA DAN PEMBERITAHUAN TENTANGNYA

Salamualaikum wr wb
Maaf bang Jusua, mau tanya...
Setelah baca kaji basmallah tua dr abang semalam sy mimpi; jd ada wanita yg mau melahirkan abis tuh sy bacakan basmallah tua...langsung si ibu itu melahirkan...apa y arti/tapsir mimpi tsb. Thx

Bagi yang mengamalkan basmallah tua bila mengalami seperti di atas maka itu artinya amalan itu cocok bisa jadi mimpinya berbeda per orang dan fahami hakikat dengan makrifatnya yang kutulis insya Allah bermanfaat, demikian pemberitahuan ini.


DAUN KEBAL SEHARI, SABUK ISI 41 JENIS DLL PRODUK TOKO ONLINE DNA3JENDRAL

Saya disela kesibukan dan bila ada waktu luang menyempatkan diri untuk mencari dan menyaring apa saja kiranya yang
bermanfaat dan dapat membantu sesama terkhusus karenaku orang Kalimantan maka saya pun banyak berkeliling mendatangi orang-orang mencari masukan dan bahan yang sekiranya dapat dijadikan untuk hal itu.
Kalimantan sangat kaya dengan hasil alam termasuk tumbuhannya, yang sayang masih kurang terekspos ke publik padahal
secara khasiat dan manfaat jauh melebihi produk-produk yang populer hanya kalah di kemasan.
Saya pun punya produk yang alhamdulillah sudah banyak saya pergunakan untuk membantu orang sekitar sayang masih seputar penyakit gigi, bisul, jerawat dan penyakit-penyakit ringan lainnya.
Ramuan yang saya olah sendiri saya buatkan bedak campuran herbal ada sedikit mistiknya karena saya dapat awalnya berguru. Dari tumbuhan asli dan ilmu pendukung insya Allah obat ini ampuh sudah banyak yang cepat sembuh karenanya tentu dengan ijin Allah pastinya.
kalau untuk yang berat seperti patah tulang, robek dll maka itu memakai media seperti minyak bintang, sambung maut dll.
Ada juga bila yang minat dengan media mistik maka kami ada daun kebal sehari yang bila ditelan maka otomatis mempunyai kekebalan tubuh selama 24 jam besoknya sudah tidak lagi, gunakanlah waktu yang tepat saja.
Ada pula sabuk yang kami ramu di dalamnya 41 macam media untuk multi fungsi kewibawaan, bisnis, keselamatan dll.
41 bila di Kalimantan dianggap sebagai sempurna bila itu ramuan, kajian, minyak dll.
Untuk bidang pengasihan kami ada uhat belum salah satu yang termasuk bulu perindu yang ciri-cirinya akar ini bila terkena air akan bergerak, bila dibuat di air seperti berenang sendiri. Di buat di minyak maka ini jadi minyak bulu perindu, Selain itu ada minyak mistik seperti minyak pengasihan julakku, minyak hadangan, perkasih 7 bidadari dll.
Untuk Pelaris ada minyak ansan, minyak pelaris, tumbuhan pelaris dll.
Untuk kerezekian ada minyak hakikat rezeki dan ayat penjadinya ada beberapa orang yang mengambil pesanku
semua benda adalah hanya ikhtiar jangan sampai menjadikan kita syirik kepada Allah, bila ada waktu bacakan ayat penjadinya dalam minyak sebulan sekali, seminggu sekali terserah.
Untuk rumah tangga khusus ada minyak lintah, minyak buntal, pembesar penis, pembesar payudara, dll.

Selain media di atas ada yang sifatnya khazanah ilmu seperti sari banun, kata puki, syahadat rezeki, nama uang semula jadi dan penyeru, dll.
Yang sifatnya makrifat hakikat ada basmallah tua, nama-nama semula jadi air, api, angin dalam diri, masuk hari ke delapan dan hari tertua, nama asli baginda Ali, nama asli Izrail, asma keramat nabi Adam, sholawat nabi Yusuf dan ayat yang diterima di dalam sumur dll.
Untuk enaknya saya bagi menjadi seperti ini

KEREZEKIAN
Minyak hakikat rezeki, syahadat rezeki, nama uang semula jadi dan penyerunnya, asma keramat nabi Adam, nama2 pintu rezeki, pemikat uang, pemanggil roh uang, ilmu turuna dll.

PELARISAN
Minyak Ansan, minyak pelaris, tumbuhan pelaris, hakikat tanah untuk pelarisan, ilmu turunan dll.

PENGASIHAN
Minyak Hadangan, minyak Ansan Bulau, minyak perkasih 7 bidadari, minyak bulu perindu, uhat belum bulu perindu, khazanah ilmu semula jadi perempuan, kata puki, sari banun, ilmu turunan dll.

PENGOBATAN
Minyak sambung maut, minyak dari kayu gunung Bundang, Sabun ajaib untuk pembersih muka yang saya juga sudah pakai untuk membersihkan pori-pori wajah, flek hitam, bekas jerawat juga bisa untuk memutihkan gigi, bedak ajaib herbal untuk gigi bengkak, jerawat, bisul pembersih muka, bawang dayak, dll herbal asli hutan kalimantan. Ruqyah. nama asli Izrail ilmu turunan dll.

KESELAMATAN
Minyak bintang, daun kebal sehari, makrifat hakikat nama besi, asma kurung, ilmu turunan dll.

KEWIBAWAAN
Ilmu nama asli baginda Ali, nama asli Umar, ilmu turunan dll

RUMAH TANGGA
Minyak Lintah untuk memperpanjang mr P, minyak buntal untuk memperbesar, minyak pembesar penis, pembesar payudara, penyatu pasangan, pemisah pasangan WIL, tahan lama, ilmu minimal tidak kalah dengan isteri, ilmu turunan dll.

BELA DIRI
Khusus yang sifatnya agak negatif kami bisa tapi banyak pertimbangan seperti balas dendam, menyakiti orang lain dll

MULTI FUNGSI
Sabuk 41 macam barang mistik, kayu manang, dua kata keramat Rasulullah, ilmu turunan dll.

AKSESORIS/ BARANG ANTIK/ MISTIK
Mandau khas dayak, patung ayam kuno, guci kuno, gelang kaki kuno, buntat keong, dll.

Untuk harga silahkan cek dan ricek di aplikasi android toko online DNA3JENDRAL. Untuk yang belum download dan mau mendownloadnya silahkan kunjungi.
Saya baru sempat menulis tentang ilmu tekhnik rahasia membuka 7 titik dalam tubuh untuk memperpanjang mr p, selain pengetahuannya yang bisa dibuktikan secara langsung setelah mengikuti prosedur tekhniknya secara benar yang saya tuliskan sesuai petunjuk dan pelajaran yang pernah kupelajari juga sebagai pelengkap untuk yang memakai minyak lintah, minyak buntal, minyak pembesar penis yang berasal dari kami.
Bagi yang berkenan untuk melihat toko online DNA3JENDRAL yang berisi produk-produk dari admin DNA3JENDRAL dan guru-guru yang ada di belakang layar, saya buatkan dalam bentuk aplikasi android yang bisa didownload dan diinstall di hp android khususnya,
silahkan kunjungi

http://os.bikinaplikasi.com/download/dna3jendral

Caranya kunjungi atau klik link, silahkan unduh dan install seperti menginstall aplikasi android umumnya lalu login
atau buat akun, bila sudah klik di kiri atas pada tulisan MEDIA ALAM HERBAL TRADISIONAL KALIMANTAN, silahkan melihat-
lihat siapa tahu ada yang sesuai dengan kebutuhan dan minatnya hee.
saya selaku admin DNA3JENDRAL mengajak sumbangsih atau bagi yang minat untuk jualan Benda dan apa saja yang bermanfaat silahkan hubungiku.

Mungkin sementara hanya ini yang bisa saya tuliskan kurang lebihnya mohon dimaafkan bila ada kekurangan dan kekhilafan
diri. Semoga ada manfaatnya. Wallahu A'lam Makasi dan salam.

NB Untuk info lebih lanjut dan konsultasi hubungi telp/ sms / Line 085753960096 atau 085388881757
Pin 517DB919

http://os.bikinaplikasi.com/download/dna3jendral

No comments: