Sunday, February 5, 2017

Agar rumah terhindar dari api jika tetangga,rumah sebelah terbakar dan juga untuk meredam api....

Assalamu alaikum wr.wb.
moga saudara semua dalam limpahan rahmat allah swt.aamiin...
salam hormat buat admin grup kang Baiem,guru Khill,kang Abby,kang Abi almuluk,para mujiz serta saudara semua
Dah lama off kangen rasanya liat grup ni karena kesibukan akhir akhir ni...
maklum orang kampung kayak saya alias petani ni waktunya bukak lahan perkebunan untuk mengejar Tahun besar karena di tahun besar pas tanaman padi mulai berbunga sampai panen terhindar dari hama binatang baik itu monyet,babi hutan,burung dll...seperti tahun kemaren pas datang tahun besar burung burung n binatang lainnya seperti menghilang hmmm....
saya teringat waktu membakar lahan perkebunan bulan kemaren kiri kanan muka belakang lahan saya dikelilingi lahan perkebunan sawit punya saya apalagi klo musim panas sekali sulut api semua lahan akan terbakar takutnya mengenai lahan sawit orang lain...bisa bahaya ujung ujungnya ganti rugi lah saya hehehe...
Lalu saya Ambil air satu timba Saya bacakan Ayat SALAMUN QOULAM MIRROBIRRROHIM
lalu saya tiupkan ke air terus saya siramkan sekeliling lahan saya yang mau hendak dibakar
setelah itu lahan dibakar alhamdulillah api enggan rasanya melewati garis siraman air yang saya percikkan sekrliling lahan....
sambil siul siul n berdendang dikit saya himbau mantra manggil anginnya biar api menjalar cepat dan hangus terbakar...
ayat diatas juga bisa digunakan agar rumah terhindar dari api jika tetangga,rumah sebelah terbakar dan juga untuk meredam api....
moga bermanfaat Wassalam

1 comment:

Havi said...

Qobiltu kang...maaf brp kli membcax kang dan cra pentaruanx gmna...