Sunday, February 26, 2017

AMALAN TURUN PANAS

Abi Ali Al Muluk

AMALAN TURUN PANAS
Alhamdulillah..
saya ingin membagi ramuan dan amalan yang sangat berguna untuk menurunkan panas bagi anak kecil dan balita.
Ramuan dan amalan ini saya dapat ijazah dari seorang teman di balikpapan yang tinggalnya di atas sebuah bukit dan sudah saya buktikan ketika mengobati beberapa pasien saya yang sakit.
saya mohonkan kepada Allah agar bisa bermanfaat bagi kita semua
RAMUANNYA
1. Minyak kayu putih 3 tetes
2. Minyak tanah 3 tetes
3. Minyak telon 3 tetes
4. Bawang merah 3 siung
CARANYA:
> bawangnya di parut dan di campur jadi satu dengan minyak yang sudah di sebutkan
> kemudian di lumuri di seluruh badan, terutama perut dan tubuh bagian belakang
DO'A TURUN PANAS
Sebelum ramuan di atas di lumurin ke tubuh pasien yaitu anak dan balita, terlebih dahulu di bacakan amalan di bawah ini, yaitu membaca:
1. Basmallah 1X
2. Istighfar 3X
3. Sholawat 3X
4. do'a turun panas 3X
Bismillahil kabiiri na'uudzu billaahil 'Azhiimi min syarri 'izqin na'aarin wamin syarrin-naar.
(dengan nama Allah yang besar, aku memohon perlindungan kepada Allah yang Agung dari kejahatan peluh yang mendidih dan dari kejahatan panasnya neraka)
"Majlis Keluarga Tasbeh"