Thursday, June 12, 2014

TESTIMONI ILMU DUA KATA SESUAI NIAT DARI ORANG GAIB 1

TESTIMONI ILMU DUA KATA SESUAI NIAT DARI ORANG GAIB 1
Akbar MeLta mantab..
Akbar MeLta Testimo buat cwek menyapa duluan.
Insya allah topcerr..
Udah ane coba.
Hehhehe..

Raden Aryo Pabelan testi..abis qobiltu aq coba ke tman skantor...diniati belikan mkan siang..dibelikan aq mkan siang...ayam bakar nasi bungkus....ajib
Bembhiez Rezpector Nd'unityforreverr Ilmunya emang manjur, ane dah ngebukti,in ,tapi emang gak langsung, ane ngamalin malem trus besoknya malem do'i sms, pdahal udah lama bgt dy gk sms ane,
Gun Fiver's saya juga sudah membuktikanny... Insya Allah mang bner.... Saya mnta si dy sms saya dluan. Eh.. Trnyata bner dy sms dluan. Sblum ny kami smpat ptus kontak beberapa mnggu...
Pria Slowly alhamdulillah...terbukti nyata ....smg brmanfaat dunia akhirat
Pria Slowly klo aq baca dlm hati aja....lansung jadi gak pake lama

No comments: