Thursday, June 12, 2014

TESTIMONI AYAT SEMUT DARI INBOX GURU KITA YANG SAYA HORMATI BANG KADIR EMBUN JALILU

TESTIMONI AYAT SEMUT DARI INBOX GURU KITA YANG SAYA HORMATI BANG KADIR EMBUN JALILU
Semoga Allah berkenan melimpahkan Rahmat-Rahim-Nya kepada beliau beserta keluarga aamiin.

,,,,,,,,
........
Kadir Embun Jalilu

Assalamualaikum wr wb. Apa khbar Bang Joe,mantab ni ijasah nama makrifat jin jantan/betinanya dlm ayat semut dr Abang sdh berkali-kali saya buktikan baik secara sadar maupun dlm mimpi bili dlm mimpi itu diganggu mahluk halus. Trmh kasih Bang Joe
JoeBaimnoer SuryAwan Atmaja Jusua
03:56
JoeBaimnoer SuryAwan Atmaja Jusua

waalaikum salam hee sama2 kembali kasih

ampe lupa saya baik2 aja ...alhamdulillah cmn sibuk aja
,,,,,,,,
........

JoeBaimnoer SuryAwan Atmaja Jusua

oh ya minta ijin inbox awal tentang ayat semut saya buat testi maklum testimoniku kebanyakan telpon lsg dan sms jadi krg banyak yg tertulis kecuali yg ada di grup an media online
Hari Ini
Kadir Embun Jalilu
10:56
Kadir Embun Jalilu

Bismillahi assalamualaikum wr wb. Alhamdulillah dan terimah kasih kepada Bang Joe atas ijasah ayat semutnya beserta nama makrifat jinnya beberapa waktu yg lalu.

Semoga Allah berkenan melimpahkan Rahmat-Rahim-Nya kepada Bang Joe beserta keluarga atas ini. Ilmu tersebut tlh beberapa kali terbukti baik secara sadar ataupun dlm mimpi. Bila di dalam mimpi saya diganggu mahluk lain,ayat itulah yg saya gunakan u/melawannya.Bahkan teman saya tau dan hapal ayat tersebut karna saya sering mengigau tentan ayat itu tp saya tdk ijasahkan.

WASSALAM

No comments: