Thursday, June 12, 2014

TESTIMONI ILMU 2 KATA SESUAI NIAT DARI ORANG GAIB 5

TESTIMONI ILMU 2 KATA SESUAI NIAT DARI ORANG GAIB 5
Maman Uhuy Al-baghdadi Subhanallah,,,barusan saya cba ilmu ini sama tukang odong2 kliling,supaya pas lewat depan rumah saya musicnya mati,dengan keyakinan kpda allah,,,sungguh luar biasa pas di dpan rmah saya musicnya lngsung mati,,sampe2 di gebrak2 tipenya,, pdhal seblm sampe dpn rmh suaranya brisik bngt,,trimakasih kang ilmunya,,,, qobiltu al-fatihah....
Maman Uhuy Al-baghdadi Maaf sblmnya para jrgan dn pra ahli,,,tpi yg udh saya cba ilmu ini sdh sering saya cba dan berhasil sempurna,,,,tpi dengan satu syarat keyakinan kta ttp kpda allah,,,saya dh prnh coba prtama kli sama tukang odong2 kliling,,,iseng2 pda wktu lewat dpn rumah, saya niatkan spya musiknya mati,,,alhdllh trrnyta trkabul musiknya mati mndadak,,,smpe2 di gebrak2 sama yg pnya spaya hdup lgi,dan saya jga prnah cba sama komandan saya yg lgi murka,krna saya kslahan sya dn rekan2,,,saya niatnkan spya ngga di dpt hukuman,,alhmdllh kami smua slmat,,bahkan saya prnah cba pda wktu dijln mulai gerimis sya niatkan spaya ngga turun dly hujn sblm saya smpai drmh,,allhmdllh saya ngga khujanan dijln bhkan dua kli saya cba ini,,,,tpi intinya smua itu do' a dan keyakinan kta sbgai mnusia yg pnya Tuhan,,,krna mungkin dengan dua kata itu do'a kita lebih cpt sampainya,,,silahkan kawan2 cba sndri,,, jka berhasil bersyukurlah,,,jika gagal jangan salahkan ilmunya,,,,koreksi lgi dmna letak salahnya.....trma ksh ini cma skdr pngalamn saja smoga brmanfaat untuk kta smua

No comments: