Saturday, November 30, 2019

TESTIMONI DUA KATA

TESTIMONI DUA KATA

Menurutku...ini menurut aku lho ya..aku kenal mas Baeinm bukan cm setahun dua tahun..dan yg aku rasakan selama ini mas Baeinm orgnya baik enak diajak ngobrol walau cm lewat medsos...mas Baeinm orgnya tdk sombong dan juga tidak pelit kalau bab keilmuan dan selalu merendah tdk pernah menonjolkan keakuannya...jd mlh sangat berterima kasih banget bisa mengenal mas Baeinm pdhl umurku lbh tua dr mas baeinm...bahkan aku sangat nyaman dan cocok banget bisa sharing dan ngangsu kawruh tentang keilmuan2nya...dr pertama kali ktemu lewat medsos aku

lgsg cocok bahkan menurutku mas Baeinm dlm pemaparan dan pola pikirnya lbh dewasa dari aku yg umurnya lbh tua...ini aku akui dan tdk utk menyenangkan hati mas Baeinm..aku omong ini sejujurnya dr lubuk hati....πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™
Itu yg aku rasakan selama ini mas...
Bahkan pertama kali aku dpt amalan dr mas Baeinm WAMAKUTUH...seketika itu pake pake tanpa nunda2 dan alkhamdulillah sangat membantu sekali...bahkan sampai saat aku di lamandau tanpa ada sinyal juga aku pake agar supaya Alloh kasih sinyal daaaaan alkhamdulillah yg biasanya aku hrs naik pohon jadi tdk usah naik lagi tetep ada sinyal.

By Pak Agus

No comments: