Sunday, November 3, 2019

AMALAN MEMBENTENGI DIRI DARI GANGGUAN MAKHLUK GAIB DAN MANUSIA

AMALAN MEMBENTENGI DIRI DARI GANGGUAN MAKHLUK GAIB DAN MANUSIA

Assalamu alaikum wr.wb.
Moga sedulur semua dalam limpahan rahmat allah swt. Aamiin..
Berdasarkan pengalaman dan perjalanan hutan belantara beberapa hari ini tentu dalam perjalanan kehidupan kita banyak mengalami gangguan baik dari makhluk halus dan manusia..apalagi menempuh rimba perawan yg belum terjamah manusia..jangankan rimba di tempat keramaian jga pasti pernah dialami gangguan seperti itu.
Mohon maaf dan izin pada admin,guru,saudara semua jika postingan saya kurang berkenan dan bukan maksud hati sombong diri atau merasa tinggi dari ke ilmuan saudara semua niat saya hanya ingin berbagi sesama 1x maaf.

Do'anya
Bismillah..
BISSIRRI HURUFI AUDA'AT FI AZIMATI ALAUTU BINURIl ISMI WARRUHI KODAK 'ALAT.

Baca doanya cukup 3x sehari.
Insya allah anda aman dari gangguan semua makhluk.
Versi satu lagi agak susah dikit tapi simpel karena ini cukup menyebut nama2 semula jadi raja2 makhluk gaib seluruh dunia istilahnya kalau kita menyebut nama mereka maka anak buahnya tidak menggangu kita, masak anak buah berani ma atasan hmmm...
Tapi ini harus di ingat atau hafal setelah saya menyebut ke empat nama2 mereka pada saudara dan tidak boleh di tulis jd harus dengar suara saya langsung dan tidak boleh saya ulang cukup sekali saya ucapkan.wassalam

Mujiz Ghazalba