Wednesday, November 13, 2019

Ilmu Memasuki Gua

Assalamu alaikum
Salam hormat untuk semua.
Sebelumnya saya mohon maaf bila tulisanku tidak sesuai ketinggian ilmu pembaca.
Khazanah Ilmu Memasuki Gua diamalkan oleh orang tua dulu yang sering masuk ke gua untuk mencari atau mengambil sarang burung walet.
Sebgai mana pernah kusinggung dlm artikelku tentang penjaga walet, emas dll  sebelumnya, maka tulisan ini masih berkaitan hanya beda guna.

Insya Allah orang yang mengamalkan tidak akan tersesat dalam gua dan terhindar dari gangguan makhluk halus (penghuni gua).
Di dalam bacaan ada nama semula jadi dan nama-nama Allah Yang Baik.
Berikut ini bacaannya yaitu.

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamu 'alaikum ya aulia Allah Allahu ya Kraussalim, Ya Allah ya Khaiyuya Khaiyun ya alimu ya adzim ya Rabbal 'alamin.
Asyhadu an laa ilaaha illallāh wa asyhadu anna Muhammad Rasuulullāh

Aplikasi

Baca Ketika ingin memasuki gua atau tempat sarang walet..

Demikian yg dapat kutuliskan, semoga bermanfaat, kurang lebihnya mohon dimaafkan. Wallahu A'lam
Makasi dan salam

No comments: