Tuesday, November 12, 2019

Gerbang penyatuan insan

Pagi ini saya ijasahkan amalan yang sesuai dengan hak tubuh kita, sesuai dgn namanya yaitu *Gerbang penyatuan insan*. Amalan ini saya dpt ijasahnya sejak tahun 2009, alhamdulillah karena Allah ta'ala saya diberikan istiqomah untuk menjalankannya. Amalannya adalah sbb:
Al-Fatihah illa *Ruh* badan saya bibarokati suratul Fatihah (baca surah Fatihah 1x). *Innalillahi wa innaillaihi rooji'un* 11x.

Al-Fatihah illa *Nafsi* badan saya bibarokati suratul Fatihah (baca surah Fatihah 1x). *Astagfirullah al adzim* 11x.

Al-Fatihah illa *Aqli* badan saya bibarokati suratul Fatihah (baca surah Fatihah 1x). *Subhanalah* 11x

Al-Fatihah illa *NUR* badan saya bibarokati suratul Fatihah (baca surah Fatihah 1x). *LAILLAHAILLAH* 11x

Al-Fatihah illa *Jasad* badan saya bibarokati suratul Fatihah (baca surah Fatihah 1x). *Lahaula walaquwata illa billah* 11x

Tutup dgn baca suratul Fatihah 1x, sampai kalimat *iyyaa kanasta'in* dibaca 7x, kemudian berdoa sesuai dengan hajat Anda. Selanjutnya lanjutkan ayat suratul Fatihah sampai selesai.

Mohon untuk tidak dimaharkan, karena tajamnya ilmu tsb terletak pada ke-ikhlas-annya. Kalau mau uang mintalah kpd Allah yg Maha Kaya.

Selesai

Mujiz S. Abdul Jabar

2 comments:

Andre said...

Qobiltu... Izin mengamalkan.

Arianto said...

mohon ijin mengamalkannya ....