Tuesday, August 27, 2019

Trik makan enak kurus dengan al Ikhlas

Trik makan enak kurus dengan al Ikhlas

Ini pengalaman saya soal berat badan saya yg dulu sampe 78 kg..bukan endorse mlm ya, hehehe..

Bagi para member yg susah kurusin badan bahkan pernah ocd 2 hari kayak saya (saya gk cocok karena nggak sanggup) saya kasih tips makan enak kurus dengan surat al ikhlas dengan sdikit perpaduan rekayasa alam bawah sadar.

Setiap makan siang dan malam ambil nasi tapi stghnya saja. Ambil lauk dan sayur bebas. Sebelum mulai makan baca bismillah lalu tarik nafas pelan2 dan tahan baca surat al ikhlas 3 x stelahnya hembuskan nafas sambil baca dalam hati sugesti ini:

"Ya Allah, cukupkan dan kenyangkan aku dengan makan porsi segini saja"

Setelah itu makan seperti biasa, menjelang suap terakhir minum sedikit lalu nafas sebentar kemudian lanjutkan hingga habis. Apabila ingin nambah, ambil 2 1/2 sendok makan dengan lauk sisa aja, jangan ambil nasi banyak lagi. Sia-sia amalannya

Lebih bagus 1 kali mkan tanpa nambah lalu akhiri dengan minum air putih sambil nafas sebentar dengan jeda 2 detik sambil ucapkan "alhamdulillah" sebanyak 3 kali

Makan paginya jangan nasi seporsi kayak makan siang lagi, cukup makanan ringan gorengan sedikit 1 atau 2 biji dan minum-minuman hangat, jangan dingin (diusahankan teh atau air putih hangat, jangan kopi karena cepat bikin mulut kering)

Pengalaman saya menggunakan metode ini saya turun dari 78 menjadi 70 kg.

Hasil tidak bisa secepat kilat. Konsisiten / istiqomah lah yg membuahkan hasil

Saya ijazahkan ilmu ini untuk member dna 3 jendral

Mujiz Hadid H