Thursday, August 29, 2019

TESTIMONI BOOSTER DUA KATA DARI GHAIB

TESTIMONI BOOSTER DUA KATA DARI GHAIB

Dari no hp 0895xxx xxx
( No hp sengaja diclose sesuai permintaan)
Kang boleh nulis testimoni dua kata gak😅
Pertama yg anda suruh sebatinkan 7 malam alhamdulillah udah aku lakukan, tpi aku tes baru 3 hari kalau gak salah. Jdi ceritanya gini. waktu ,aku telfon pacarku gak di angkat². Ya udh aku coba pake amalan 2 kata itu aku niat kan "dimana pun dia, angkat telfon ku." aku wirid terus sambil konsentrasi, ehh malah dia yg telfon duluan dlm keadaan di jalan raya sampek dia berhenti untk nelfon aku, smpek dia nangis² minta maaf, hehe😅
Trz yang ke dua, aku masih dalam keadaan sakit, tpi waktu itu pabrik masih butuh, tapi aku ngerasa udh gak kuat kerja, pagi hari jam 6 aku wirid itu lagi, aku niat kan " pabrik di liburkan". Dan alhamdulillah jm setengah 8 di kabarin klo pabrik libur, bahkan aku tunggu sampek 5 hari blm berangkat², trz malem nya aku wirid itu lagi aku niat kan untuk "pabrik mulai kerja lagi". Dan alhamdulillah hari ke 6 pabrik berangkat. Entah itu kebetulan atau gmn allahu'alam. Sebenarnya masih banyak lagi kang, tpi bingung jelasin nya, sekian terimakasih🙏

No comments: