Saturday, August 24, 2019

Pengobatan Tapak Syifa

Pengobatan Tapak Syifa Adalah sebuah ilmu pengobatan dgn metode terapi telapak tangan kita.
caranya:
- Pertama Arahkan Telapak tangan kita kepada bagian Anggota tubuh pasien yang dirasakan sakit, sambil kita membaca: Basmallah 3x, dilanjutkan membaca: A'udzu Bi'izatillah Wa Qudratihi min Ajidu wa khodir.
Sambil kita visualisasikan telapak tangan kita menyerap energy Alam, dan menyalurkannya kepada yang sakit, sambil di dalam hati kita membaca: Allahumma syaafi maridhon.
Dibaca terus sampai kita menyempurnakan visualisasi kita. Setelah selesai siapkan Air putih satu gelas besar atau Air mineral ukuran 1500ml. Dan bacakan Asma syifa'nya ke air tsb 3x.

Bismillahirrohmanirrohim, Bismillahis syaafi, Bismillahi kafi, Bismillahi mu'afi, Bismillahi Robbussamawati Wal ardhi, Bismillahil ladzi Laa yad huru Ma'asmihi syai-un fil ardhi walaa fii samaa-i wahuwa sami'ul alim, Bismillahi Maasya Allah Laahaula walaa Quwwata ila billahil aliyyil adzim, Wa Qul ja'al haqqo Wajaa Haqqol Bathila kana zahuqo, Allahumma Ya mal hutsa Amlihan mulhan mal hunan.
-asma syifa ini di bacakan ke Air putih 3x untuk diminum dan di bacakan lagi ke Garam lanang/garam kasar sedikit dibaca 3x lalu dicampurkan ke air bersih satu ember di gunakan untuk mandi, serta di bacakan lagi ke minyak kelapa hijau yg dapat bikin sendiri, untuk di oles - oleskan atau di balurkan kepada Anggota tubuh yg di rasakan sakit. Insya Alloh bisa untuk mengobati berbagai penyakit yg sudah lama tidak kunjung sembuh, baik penyakit medis maupun non medis, Insya Alloh dengan ijinNya kita bisa menjadi Ahli pengobatan dgn terapi telapak tangan.
silahkan Semoga bermanfaat dan Barokah.

Mujiz Nur Wahid