Tuesday, August 27, 2019

TAJAMNYA ILMU TEBAS MAKRIFAT

Assalamu alaikum wr.wb.

TAJAMNYA ILMU TEBAS MAKRIFAT

Sedikit cerita biar jelas duduk perkaranya karena ilmu ini gk menggunakan mantra apapun cukup makrifat aja.....
beberapa tahun yg lewat saya bincang bincang dengan salah seorang uak saya maklum saya ada banyak koleksi uak hehehe...waktu itu lgi bincang semacam ilmu golang golang sejenis ilmu pukulan jarak jauh jika target kena target akan merintih atau menggelepar kesakitan terutama organ perutnya....karena ilmu ini kajinya gk boleh didengar orang lain sebab nanti orang yg dengar bisa kena....hehehe....oleh sebab itu kami pindah tempat ke pondok kebun uak saya....
diperjalanan menuju kebun beliau tiba tiba kami di kejutkan seekor ular yg menghadang dari samping jalan maklum jalannya masih semak semak....spontan saja uak saya menebas ular tsb. dengan tangannya kayak pake parang aja...alhasil ularnya terkapar dengan luka disekitar lehernya.....

saya kaget uga sambil senyum senyum.....sampai dipondok beliau setelah kopi dihidangkan rokok disulut saya bertanya perihal kejadian tadi.....rasa rasanya jika uak saya mengugunakan mantra gk mungkin karena reaksinya spontan aja.....terus dia bilang itulah klo kepepet pake makrifat aja katanya....nama ilmunya TEBAS MAKRIFAT katanya....

trus caranya gimana uak.....
sewaktu dalam keadaan kepepet misal kayak kejadian tadi baik itu binatang,manusia kan gk mungkin baca mantra ini itu lagi.....belon sempat narik jurus udah kena pukul duluan kan berabe tu....hahahah....
nah saat itu makrifatkan target pada bagian tubuhnya baik itu leher ,kaki,kepala,tangan pokoknya salah satu bagian tubuhnya terluka pas kita menyabetkan atau menebaskan tangan mengenai target....
itu aja uak saya bilang.....
ea itu aja gk ribet kan....simpel aja....makrifatnya harus nyata....darah yg ditebas harus jelas terlihat itulah makrifat katanya....rahasia tapi jelas bukan hayalan.....

silakan dipahami saudaraku semua dan jika niat mengamalkan bijaklah dalam penggunaannya....
itulah sedikit pemahaman ilmu makrifat sumatera yg tersimpan rapi dalam lemari otak tubuh para tetua tetua sumatera....
salam persaudaraan...mari lestarikan budaya bangsa....
keanekaragaman etnik,budaya,ras,agama jadikan pemersatu bangsa....
WASSALAM.

Mujiz Ghazalba

No comments: