Tuesday, May 7, 2019

PELET SENTUHAN SEMULA JADI

PELET SENTUHAN SEMULA JADI

Masih dengan saya lagi, insya Allah saya akan bukakan salah satu ilmu pelet yang sifatnya spontan / instant, karena bisa langsung digunakan tanpa ritual apapun, cukup dengan kita hafalkan saja sampai benar-benar hafal, insya Allah bisa langsung anda tes atau gunakan.
Yang saya buka ini adalah ilmu pelet pekasihan dengan media sentuhan, menyentuh kulit target, atau dengan cara disentuh. Cara kerjanya kita memasukan energi ke badan si target dengan cara menyentuhkan tsb, dan karena energi kita ada di si dia maka akan membuat dia suka, cinta dengan kita karna sudah ada energi kita dibadan si target maka hukumnya dia akan mendekat ke kita, karna energi tsb mengalir dan tarik menarik macam magnet, hehe.
Kalau saya sendiri tak suka main pelet-peletan, soalnya tanpa saya pelet sudah banyak cewek cantik yang saya tolak, maaf bukan curhat, supaya gak ada yang nanya apakah saya dah coba belum, karna saya enggak menggunakan pelet.
Sekedar berbagi pengetahuan ini yang mana saya dapat dari guru saya, oke tanpa panjang lebar berikut saya ijazahkan keilmuannya.

BISMILLAH
ASSALLAMUALAIKUM YA NUR HABIBAH
NABI ADAM TENDREKNO BAGINDA ALI TEDDUKO
AENA BUAERA-BUAERA AENA ALI MAKKARAWA IFATIMAH NAKARAWA
JIBERILU PATTURUNGI CINNANA IFATIMA LAO RIYA
BARAKKANA ALLOH TA'ALA

Ambil air ludah dengan ujung lidah pada langit-langit, lalu ujung lidah tsb sentuhkan ke jari tengah tangan kiri kita, selanjutnya sentuhkan ke target atau bisa salaman dengan target dll, bebas yang penting bisa menyentuh target.
Setelah beberapa menit bisa langsung dilihat reaksinya, atau anda ajak ngobrol saja, atau pura-pura bertanya sambil melihat reaksi dari pelet yang telah kita lakukan.
Catatan, jangan digunakan sembarangan, gunakan dengan bijak dan cerdas, salam persaudaraan dari saya.

MOHON DUKUNGANNYA DARI KAWAN-KAWAN SEMUA UNTUK SUBSCRIBE CHANNEL SAYA, INSYA ALLAH KAPAN-KAPAN AKAN SAYA KUPAS BEBERAPA KEILMUAN DISANA. 🙏🙏

Mujiz Rivan Jr.

2 comments:

Andre said...

Qobiltu

Anonymous said...

Qobiltu