Friday, May 31, 2019

AMALAN KAYA DARI GURU SEKUMPUL

AMALAN KAYA DARI GURU SEKUMPUL

Assalamu alaikum
Salam hormat untuk semua.
Sedikit cerita saya ada banyak audio guru Sekumpul yg direkam langsung oleh bapak guru Ghazali ketika bersama kumpul dalam satu majlis, beliau merekam di majlis yg beliau ketika masih sering berkumpul bersama di Sekumpul.
Audio berbentuk mp3 sebab video mungkin tdk sepopuler sekarang.
Saya dibagikan beliau audio2 guru Sekumpul itu untuk kenangan sewaktu pindah ke luar daerah dan masih ada kusimpan audio2 tersebut yg membahas kajian tasawuf seperti kaji diri, Nur Muhammad dll.

Dalam kesempatan ini saya mau bagikan salah satu amalan.
Amalan ini berasal dari redaksi Siti Aisyah dengan beda fadhilah dan ada tambahan amalan sugih riwayat ibnu mas'ud sumbernya kitab, yg dikupas oleh guru Sekumpul dalam satu majlis.
Silakan amalkan amalan khusus ini, pada hari jumat.
Dengan cara mengamalkan setelah selesai sholat jumat tanpa merubah posisi dalam keadaan masih duduk tahiyat akhir, sebelum berkata-kata dan berbuat sesuatu seperti bersalaman atau perkara lain.
Berikut amalannya di bawah ini, yaitu :

Bacalah

Alfatihah  7x
Al ikhlas 7x
Al falaq 7x
Annas 7x

Setelah selesai lalu baca sekali doa di bawah ini :

Allahumma ya Ghoniyu ya Hamid ya Mubdi'u ya Muid ya Rahim ya Wadud aghnini bifadhlika amman siwaka wabi halalika an haramika.

Aghniyaa Allah ( Allah akan mengayakan) insya Allah
Amalkan istiqomah setiap jumat sampai sukses yg diinginkan semoga Allah memberikan kelimpahan rezeqi dan kekayaan yg berkah. Aamiin.

Sekian dulu tulisanku, semoga bermanfaat amalannya yg kuposting ini insya Allah barakallah lakum. Wallahu A'lam

3 comments: