Tuesday, May 7, 2019

MENGOBATI PENYAKIT KELAMIN

MENGOBATI PENYAKIT KELAMIN
Ada banyak jenis penyakit kelamin, ada yang berdarah pada sekitar kemaluan dan juga tumbuh bisul-bisul kecil yang bernanah, pokoknya penderita penyakit seperti itu biasanya harus mendekam di rumah sakit sampai sembuh.
Tetapi kebanyakan penderita merasa sangat malu diopname, berikut ini ramuan tradisional untuk mengobati penyakit kelamin anda.
Caranya:
- Ambillah daun kobis yang sudah tua kemudian iris-irislah sampai halus.
- Bawang putih secukupnya iris juga sampai merata.
- Bawang merah secukupnya iris sampai rata.
Lalu taruhlah dalam panci atau sejenisnya, dan embun-embunkanlah pada waktu malam di atas atap (tapi ingat jangan sampai terkena hujan). Keesokan harinya remas-remaslah bahan-bahan tadi dan bubuhilah air limau nipis sedikit. Kemudian ambillah airnya untuk diminum setiap pagi.
Insya Allah bila anda tekun, penyakit yang anda derita akan hilang dengan waktu tidak begitu lama.

CARA BUAT PERANGSANG WANITA ALAMI
Jika istri anda sudah muali figid/dingin dalam berhubungan badan silahkan anda coba ramuan herbal ini,dari pada anda beli obat perangsang ditoko yang harganya mahal dan ada efek sampingnya. maka anda dapat membuatnya sendiri. Anda dapat memanfaatkan bahan-bahan alami yang dapat anda temukan di sekitar anda karena membuat ramuan obat perangsang ini sebenarnya tidak sulit.
Resep obat perangsang wanita alami yang dapat anda buat adalah dengan memanfaatkan daun jeruk.daun jeruk apa saja yang penting yang daunya kecil jangan lebar.lebih bagus kalau rasa jeruknya asem seperti jeruk nipis.
=petik 30 helai daun jeruk
=siapkan air 2 gelas.
=siapkan soda atau susu atau madu(pilih salah satu)
setelah bahan2 diatas sdh siap maka anda cuci bersih daun jeruk tadi lalu anda rebus dengan 2 (dua) gelas air dan biarkan mendidih sampai air jadi 1 (satu) gelas,kalau sudah anda dinginkan lalu disaring dan masukan dalam gelas dan campur dengan susu atau soda atau madu terserah sesuai selera istri anda dan suruh istri anda minum sampai habis.kalau sdh tunggu kira-kira satu jamdan lihat apa yang akan istri anda ajak anda turuti saja.....hehehe
lakukan cara diatas sesering mungkin agar istri anda tetap bergairah walaupun usia sudah kepala 5 atau sudah memasuki masa menopose.
ramuan ini mudah dan hemat tentunya....sel
amat mencoba semoga bermanfaat dan menjadi keluarga yang SAMAWA.

Mujiz Kanjeng Ratu Selubung Segoro

No comments: