Wednesday, April 25, 2018

Untuk minta d nikahi

Mujiz Jefrey

Assalamuakaikum...
Salam hormat buat admin dan para guru d gruf ini...
Ijinkan berbagi amalan pemikat semula jadi...
Bismillah.... (Smpae slesai)
PANDANG AKU NOR MUHAMMAD
AKU TAHU ASAL KEJADIA ENGKAU
AIRULLAH MENJADI ENGKAU
AIRULLAH MENJADI AKU
TIKULLAH MENJADI ENGKAU
TIKULLAH MENJADI AKU
AKU SEBENARNYA TIKALLAH..

Cara....
Baca cukup satu kali saja,,, meskipun tdak tau nama target asalkan pada kalimat pertama PANDANG AKU NOR MUHAMMAD bisa saling berpandangan meskipun sekejap..
Ketika si target sdah terkena maka dia akan tersipu malu dan sering mnatap kita...
Bagus lagi apabila sdah knal dekat sama target,, setelah d bacakan amaln di atas,, jangan temuai target selama 3 harii,,,
Maka dng ijin allah,, si target datang kepada kita untuk minta d nikahi...
Peringatannn....
Meskipun hanya media untuk iktiar,, jng lakukan dng niat hanya ingin mencoba,,
Semua tergantung dari kehendak Tuhan...
Semoga ber manfa'at...

3 comments:

Khalik Kareem said...

Ijin Mengamalkan Al Fatihah

Unknown said...

Izin mengamalkan

Anonymous said...

Qobiltu..🙏🙏