Monday, April 2, 2018

MENGUATKAN GENGGAMAN

Assalamu alaikum

Jgn pelit berbagi saya yaqin semua orang punya ilmu kecuali yg ga 😁🙏🏻.
Saya sering bilang berbagi sesuai ilmu kita gak mesti harus wah, sakti, hebat dll yg penting tunjukkan mental dan karya kreasi kita juga yaqinlah tangan di atas selalu lebih baik daripada tangan di bawah.. Pun tdk selalu materi tapi pengetahuan dan ilmu juga termasuk.
Contoh saya berbagi nih ilmu menguatkan genggaman pertama mesti ada alatnya, beli ja murah kok, klw ga beli buat sendiri, dari bambu, ban dll terserah kreasimu. Amalannya baca bismillah setiap menggenggam baca ya Jabbar ..atau ilmu lain juga boleh.
Tanpa bacaan gpp kcuali yg muslim minimal basmallah itu budayakan.  Aplikasinya semakin sering semakin baik dan kuat tangan kita.
Tangan jadi berurat dan otot di telapak tangan muncul juga.
Manfaatnya insya Allah banyak selain otot tangan terbentuk, lebih kuat genggamannya, untuk yg kerja security baik juga tuk nangkap copet, polisi, tentara dll org umum juga. Mungkin naudzubillah melawan begal, preman dll.
Atau tuk genggam anak, istrimu yg mo jatuh, angkat barang camer, caper dgn pacar unjuk betapa kuat genggamanmu ..
Seperti itu pula dirimu menggenggam hati dan cintanya ciieeh ..
Karena biar tau ya , pun saya ga tau juga hee.
Cewek itu lebih mencari cowok yg bisa memberikan rasa aman dan kenyamanan baik materi dsb.
Masa cewek suka yg letoy, lemah dll.
Cewek butuh bahu yg kuat untuknya bersandar ketika terkapar, cewek perlu tangan cowok yg kuat untuk menggenggam tangannya ketika terjatuh dan cewek perlu cowok berjari yg kuat untuk meraih hati dan menunjukkan jalan untuknya menjalani hidup dan jalan ke surga . Dll cuman contoh.
Artikan sendiri yak bisa jadi anologi atau real lapangan.
Alhamdulillah sudah kubuktikan beda konteks dgn yg ada cewek2 tadi, bukan untuk ditiru perilaku buruk ini karena memaafkan dan damai lebih baik.
Saya waktu berantem dulu pernah tanganku menggenggam baju musuh yg mau kabur, tapi tidak berdaya karena genggamanku tidak bisa dilepas sampai robek-robek baju musuhku bahkan terjatuh karena kuatnya cengkramanku, jadi dgn leluasa mukul.
Sampai berhasil dipisahkan orang, korban pun bisa pulang dgn nyeker karena sandal jepitnya pun hilang dan baju robek-robek pulangnya.
Sekalian lewat tulisanku ini, pun sdh lama tapi tetap saya memohon maaf dengan segala kebesaran hati dan mengakui saya khilaf karena sikon yg memaksa untuk begitu juga tiada niat untuk mengungkit lagi tapi karena berhubungan dengan ts ini.
Dengan maksud untuk memotivasi agar kawan semuanya mau berbagi juga pun ilmu yg sederhana.
Bisa jadi ilmu yg sederhana untuk kita bisa besar manfaatnya untuk orang lain.
Saya sering banget berantem dulu ampuni saya ya Allah.. kenakalan remaja dan karena banyak hal.
Demikian yg dapat kutulis , kurang lebihnya mohon dimaafkan ambil yg baiknya dan buang jauh yg buruk.
Wallahu A'lam.
Makasi dan salam.

No comments: