Sunday, April 1, 2018

ILMU KEWIBAWAAN DAN KEBERANIAN LUAR BIASA

ILMU KEWIBAWAAN DAN KEBERANIAN LUAR BIASA

Mujiz Abdul Lathif
assalamualaikum para sedulurku setanah air , pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan ijazah ILMU KEWIBAWAAN DAN KEBERANIAN LUAR BIASA.
dengan mengamalkan ilmu ini maka sang pengamal akan memiliki percaya diri tinggi dan keberanian yang luar biasa serta di pandang berwibawa oleh siapapun.
berikut rapalan ilmunya :

HAI SIKANANTAN JIN SAKTI
TAMPUK API NERAKA JAHANNAM
SEMENJAK BERMULA DARAH PUTIH DI KANDUNG BAPAK
DARAH MERAH DI KANDUNG IBU
MALAIKAT JIBRAIL MENITIK KAN BESI
DI UBUN UBUN AKU
AKU MEMBANGKIT KAN DARAH JALANG SEMULA JADI
TEGUH SELERANG KULIT KU TEMBAGA
URI BALI KATUBAN BALI
URI KU KAWAT BERJENGGOT MERAH
HAIK RAJA ALAM PANGLIMA PUTIH
AKU BANGUN DALAM QUDRAT SAYDINA ALI
YA QULHAK MIM KULHAQ
HU...ALLAH

ada beberapa bahan ramuan yang harus di persiapkan untuk memasukkan ilmu ini ke tubuh .
berikut ramuan dan tata cara memasukan ilmunya :
- Pinang muda di kupas kulit nya,
- gula aren 1 buah  jahe di iris ,
- lada hitam 7 butir di pipih kan,
- di campur air putih dalam gelas masuk kan ramuan itu semua  nya,baca dengan tahan nafas 3x lalu tiup ke ramuan yang - telah di sediakan selanjutnya di minum.

untuk perawatan ilmu tsb cukup di baca sebelum keluar dari rumah dan pada saat waktu membutuhkan nyali yang besar untuk menghadapi sesuatu.
jika ada yang kurang jelas silahkan inbox fb saya.

No comments: