Wednesday, April 25, 2018

MENGHALAU MENDUNG/HUJAN DENGAN ASMA SIRR

MENGHALAU MENDUNG/HUJAN DENGAN ASMA SIRR

Mujiz Ghea Lubiz
Salam takzim buat admin grup Kang Baeinm Jusua,guru Khiill Brajageni, Abby, Abi Ali Al Muluk para guru sepuh lainnya serta saudara semua moga dalam limpahan Rahmat Allah SWT.amiin..

Hari Minggu kemaren mulai malamnya sampai siangnya hujan terus dikampung saya saya khawatir bangat karena hari Minggu sore kami sekeluarga mengadakan syukuran/ kenduri dengan mengundang para tokoh kampung tetua adat alim ulama dll.karena hari Selasa ini Ibu saya mau berangkat Umroh saya khawatir acara berantakan karena hujan gk berenti.

Setelah sholat zhuhur saya tawasulan lengkap sampai pada  leluhur2 saya berharap berkahnya.
Setelah itu saya rapal ASMA SIRR 41x
Kemudian saya bayangkan/ visualisasikan cuaca dikampung saya langit cerah gk hujan sambil berdoa pada Allah SWT.

Alhamdulillah hujan berangsur reda. Kebetulan dikampung lain ada acara turnamen sepak bola tiap hari Minggu,Rabu dan Jum'at kabarnya mereka memakai jasa dukun,paranormal tuk supaya hujan GK datang pas hari turnamen imbasnya kampung lain di daerah saya termasuk kampung saya hampir dipastikan tiap hari tsb kami dapat kiriman hujan lebat hehehe....

Alhamdulillah hujan berhenti sebelum acara dimulai sampai selesai.
Kabarnya dikampung yg mengadakan turnamen tsb hujan lebat sekali.
Berlawanan sesekali ma dukun,pawang hujan gk pa pa kan...? Cuma GK sampai setengah hari kok...hehehe...

Ini cuma secuil cerita dalam pengaplikasian asma sirr moga nambah wawasan kita semua.

"JANGAN MERASA HERAN,TAKJUB,TERPUKAU ATAU TERLENA DENGAN KHASIAT SUATU ILMU YANG MEMBUAT KITA JADI SOMBONG DAN TAKABUR YANG BISA MELUNTURKAN IMANMU KARENA ITU SEMUA KHASIAT YANG DIDAPAT BIAS,PANTULAN DARI AMALAN YANG DI LAKUKAN. HMMMMM..
WASSALAM

No comments: