Sunday, April 1, 2018

ILMU SIPETUNJUK/MEMERIKSA CEWEK VERSI MELAYU SUMATERA BARAT

ILMU SIPETUNJUK/MEMERIKSA CEWEK VERSI MELAYU SUMATERA BARAT

Mujiz Ghea Lubiz
Bertolak dari artikel saya sebelumnya saya pernah singgung pada kolom komen tentang ilmu ini baru sekarang saya bisa share karena baru ingat semua kalimatnya karena catatan di lemari gak da dah dibakar dulu setelah hafal mantranya, itu petuah sang pengijazah,catatan bukan disimpan dilemari tapi di memory...

Mohon izin bang admin,para sepuh.guru n saudara semua...
Maaf sebelumnya saya yg fakir ilmu ini bukan maksud pamer banyak ilmu,sok jago dll...saya juga banyak belajar dari grup yg kita cintai ini..

Ilmu sipetunjuk atau memeriksa cewek ada juga namanya sirih tanya,torung tunjuk namun tujuannya sama..

Ilmu ini asli dari yg di ajarkan datuk/kakek2  saya pada anak2nya terakhir saya sengaja mengunjungi abang sepupu kerabat dekat saya sewaktu saya sekolah di kota padang menuju kampung beliau yg jaraknya 300 km lebih dari kota padang dgn naik ojek dari perhentian bus terakhir kerumah beliau jam sebelas malam bru nyampe...cerita dikit gak apa apa kan saudaraku semua...

Maklum baru pertama kali kerumah beliau modal nekat ma alamat dikit nanya2 dikit ketemu uga rumah beliau...saya sama adik sepupu unjuk salam kebetulan dia ada di rumah kami dipersilakan masuk dia tersenyum ria akan kedatangan kami...
Singkat cerita 2 hari kami disitu sibuk dgn silatur rahmi sana sini dan siarah sebentar ke makam datuk 2 kami yg bergelar Gunung Api...karena abg ini seorang kepala kampung disitu alias raja

malam terakhir kami cerita banyak karena besok pagi kami harus balik lagi...setelah disuguhi kopi ma rokok gudang garam merah cerita jadi lancar jadinya hehehehe....saya bicara adat budaya dikit sebagai adab meminta sesuatu sang abg saya ini masuk kamar sebentar dia membawa secarik kain berisi rajahan multi fungsi  terutama untuk urusan2 penting biar lancar...tapi cuma satu aja karena itu yg baru siap di buat...

Karena saya kurang srek dgn rajahan atau azimat saya serahkan ma adik sepupu saya...kami diberi ijazah berbagai ilmu sebagai bekal di negeri orang nantinya termasuk ilmu sipetunjuk yg akan saya bagikan buat saudara semua

saya pilih ilmu jenis ini karena bisa memeriksa cewek untuk teman kita bukan hanya untuk diri kita aja..sip kan...hehehe..siapkan payung sebelum hujan daripada bertepuk sebelah tangan kita dah tau duluan...

Doanya :

Bismillah...
Hai ali fatulloh aku nak suatu dengan si ....(nama target)
si...(nma trget) nak suatu dengan aku
kok amuah si .... Suatu dengan aku hapuslah kamuko dadonyo
kok indak amuah si...suatu dengan aku hapuslah kabalakang kapalonyo berkat aku memakai doa sipetunjuk nabi ullah adam lailahaillolloh.

Aplikasinya:
baca doanya setelah siap dibaca liat apa yg dia sentuh kalau dia menyentuh muka atau dadanya tandanya dia suka atau ada hati ma kita,kalau dia menyentuh atau mengelus bagian belakang kepala atau bagian belakang lainnya tanda dia gak suka ma kita. Ulangi sampai 3x kalau reaksinya sama tergantung anda lagi...

Jika digunakan tuk membantu teman ganti kata aku dengan nama teman kita tapi  si...nama target disebutkan juga...
Tapi ingat kata2 pada kalimat berkat aku memakai doa dst..aku jgn di ganti nama teman kita...
Menurut sang pengijazah kalau dah 3 kali dites dia tetap suka ma kita menurut apa yg dia sentuh mau dilarikan tu cewek tuk jdi istri kita pasti mau...hehehe...
Saya sendiri dah tes beberapa kali hasilnya sip uga...moga barokah..wassalam..

2 comments:

Anonymous said...

QOBILTU..

Anonymous said...