Monday, March 19, 2018

HAKIKAT USUL DIRI

HAKIKAT USUL DIRI
Mujiz Iwan

asalamuallaikum
sekedar berbagi khasanah
mohon ijin dan maaf bagi sesepuh

Dzat Alif Satunggal

HAKIKAT USUL DIRI
Inilah Ilmu Rahasia Ma'rifat Allah Ta'ala, dari pada
Dunia, datang dari pada Akhirat.
Engkau itu sampai kepadaKu,
"HAI, HAMBAKU YANG AKU CINTAI".
Maha Suci Aku Beserta Engkau Jikalau Engkau
Berada Didalam AKU.
Maka lenyaplah Engkau Di dalam Kosong.
AHMAD itulah Yang disebut DIRI Yang Gaib.
MUHAMMAD itulah yang disebut DIRI yang ZAHIR.
Berkata Nabi SAW :
"Ikuti Aku.. Ikuti Aku.."
Kalau Engkau Tiada Mengikuti Maka Engkau Adalah
Sesat'.
Sebab itulah kami ajarkan kalimat Tauhid : "LAA
ILLAHA ILLALLAH"
Sebab itulah kami perintahkan kalimat Syahadat :
"ASYHADU ALLA ILLAHA ILLALLAH WA ASYHADU
ANNA MUHAMMADDARASULULLAH"
Jikalau engkau itu berpegang pada keduanya maka
selamatlah engkau Dunia dan Akhirat. Dan engkau
di dalam Mu'min yang sebenar-benarnya.
- - - - - - - - -
Bahwasanya,
^ Kalimat TAUHID itu ialah Maqam Ruh Yang Tiada
lupa ia kepada Yang menjadikannya setiap saat.
^ Kalimat SYAHADAT itulah yang Menyempurnakan
apa-apa yang di perintahkan oleh nabi Muhammad
SAW.
Maka engkau itu rindu selalu kepadaKu yang
menjadikan semesta Alam.
Itulah Yang disebut Engkau bertubuh "NURULLAH"
Itulah yang disebut lenyap dengan AKU.
- - - - - - - - -
Asal Engkau Yang Aku jadikan Mula-Mula adalah
Satu Rahasia NUR, Yang disebut NUR DZAT.
Nur Dzat menjadi DIRI,
kemudian diri Engkau GAIB di dalam NUR ALLAH,
kemudian GAIB lagi Yang disebut Kosong.
kemudian berkata di dalam KUN, KUN itulah yang
disebut ALIF,
ALIF itulah yang disebut DIRI, Maka Gaiblah ALIF itu
menjadi LAISA, lalu berkatalah Ia HAQ.
Yang HAQ itulah yang disebut Tiada Berujud dan
Tiada Bernama.
Maka Engkau itu Yang dinamakan AKU, sebab itu
bukan diluar bukan di dalam.
Sehingga Meliputi AKU Semesta Sekalian Alam.
Maka LAISA-lah Aku didalam DIRI Engkau itu.
Jikalau Engkau mengenakan AKU, Maka Engkau itu
adalah di dalam KALIMAHKU.
Sesudah Engkau di dalam KALIMAHKU, Maka
Engkau itu bertubuh SYAHADAT dan Sesudah
bernama SYAHADAT, Maka Engkau itu bernama
MUHAMMAD Jikalau Engkau sudah bernama
MUHAMMAD DZAHIRNYA maka BATINNYA itu
bernama AHMAD lalu sesudah bernama Ahmad,
Maka Engkau itu GAIB dengan HU
Maka AKULAH itu.
- - - - - - - - -
Engkau dengarkan bunyi di dalam tubuh engkau
yang berbunyi "WUJUD DZAT"
WUJUD itu berbunyi HU dan DZAT itu berbunyi
ALLAH,
Oleh karena itu yang bunyi hanya KOSONG, maka
kosong itu Maknanya FANA, hanya DIRINYALAH
yang ADA. Yang beserta Melihat dan Mendengar,
Semuanya lenyaplah di dalam yang KOSONG.

NB : Karena di fb link dianggap spam dan dihapus fb maka yg minat gabung dgn grup wa tuk komunikasi dan silaturrahim dgn mujiz2, silakan ke wa 085753960096. Makasi

No comments: