Friday, October 14, 2016

SEMULA JADI TERSEDAK, KAYU HAKIKAT MANANG DAN KERAMAT ALIF UNTUK PERJALANAN ASTRAL DAN TERAWANG JARAK JAUH

SEMULA JADI TERSEDAK, KAYU HAKIKAT MANANG DAN KERAMAT ALIF UNTUK PERJALANAN ASTRAL DAN TERAWANG JARAK JAUH

Assalamu alaikum

Salam di hatimu seluruh anggota serta pengunjung blog yang saya hormati semoga semua diberi kelimpahan rezeki dan kesehatan sehingga masih dapat berkumpul dalam hangatnya rasa kekeluargaan dan kebersamaan dengan orang-orang yang dikasihi. Aamiin.
Di malam jum'at berkah ini saya mau posting tentang sebuah khazanah semula jadi untuk orang yang tersedak.
Tersedak merupakan kejadian sepele yang bisa berakibat fatal, yang dapat membuat napas sesak bahkan menyebabkan kematian karena kehabisan nafas, oleh karena itu apabila hal tersebut terjadi pada orang di sekitar kita maka cobalah khazanah semula jadi ini yaitu apabila kita tersedak maka makrifatkan dalam hati innama amruhu idza arada syaian ayyaqulu lahu kun fayakun ( Yasin 82)
dengan yaqin Allah menyembuhkan tersedak tersebut dengan mengangkat ke dua tangan ke atas tinggi-tinggi, insya Allah.

Selain itu ada tips berikut untuk P3K, dibawah ini beberapa langkah pertolongan pertama saat tersedak :
Berdiri atau berlutut di belakang korban (pastikan tinggi tubuh Anda sesuai dengan tinggi tubuh korban, apabila korban masih anak2 atau bertubuh kecil dari Anda kemungkinan harus berlutut) Kepalkan salah satu tangan Anda.
Letakkan kepalan tangan Anda dengan arah ibu jari menempel ke dinding perut korban, posisikan kepalan tangan anda 2 jari di atas pusat (pusat selalu sejajar dengan tulang pinggul atas), Anda tidak boleh memposisikan kepalan tangan Anda di ulu hati.Kencangkan kepalan tangan Anda dengan yang satunya sehingga kedua lengan anda melingkar di perut korban. Lakukan penekanan ke arah belakang dan atas sampai benda yang di leher tersebut keluar atau si korban menjadi jatuh tidak sadar.

Saya mau tuliskan lagi sebuah khazanah untuk wawasan tentang Kayu manang, manang dalam bahasa Kalimantan berarti menang ( kemenangan) . Kayu manang bukanlah nama sebuah pohon namun jenis pohon. Kayu manang ini adalah bagian dari ilmu hakikat dan petuah orang tua dahulu khususnya di Kalimantan Tengah umumnya Kalimantan.
kayu ini berasal dari bentukan alam, berbentuk seperti potongan kayu pada umumnya. Tetapi kayu ini bukan kayu biasa dan kayu ini memiliki tuah tersendiri.
Kayu manang ditumbuhi oleh benalu dan akar-akar besar , setelah beberapa lama benalu itu tumbuh dan akar-akar yang melilit kayu itu maka akan mati dengan sendirinya. Karena kemampuan kayu ini bertahan dari lilitan akar dan benalu-benalu perusak maka kayu manang itu terbukti dan teruji oleh waktu dan alam.
kayu manang apabila berdekatan dengan pohon kayu lainnya maka tumbuh pohon kayu yang ada di sekitarnya akan diserap energi pohonnya oleh kayu pohon jenis ini sehingga pohon yang disekitarnya akan mati, tetapi jenis pohon ini tetap hidup dan kokoh.
Kayu manang adalah kayu hakikat yang langka karena tidak sembarang orang bisa mendapatkannya dan tidak gampang mencarinya, kadang orang mendapatkan pun tidak sengaja karena hoky atau dengan melalui ritual khusus.
Karena kelangkaan dan sulitnya mencari kayu ini maka tidak banyak orang memilikinya, sebab lain kayu ini memiliki kaitan yang sangat erat dengan dunia mistis, namun pada dasarnya kayu ini adalah salah satu benda yang dihasilkan oleh alam sehingga Kayu menang menjadi salah satu jenis kayu yang sangat ajaib yang dipercaya karena manfaat dan sifatnya yang bisa membawa kemenangan atau keberuntungan bagi pemakainya.
Kayu manang sebagai kayu hakikat yang mengandung unsur kekuatan alam bersifat magis, maka kayu manang memang tidak sama dengan jenis kayu lain. Kayu manang bisa dipakai dengan diselipkan di antara gigi untuk perlindungan diri, memenangkan perkara, bicara dengan orang yang disukai, mengungkapkan perasaan, suaranya didengar, berbobot dan menggetarkan musuh.

Kayu manang di Kalimantan Tengah biasanya digunakan sebagai salah satu syarat rumah umumnya diletakkan di tempat-tempat tertentu agar membawa keberuntungan untuk pemilik rumah dan anggota keluarganya. Biasa juga dibawa ke mana pun misalnya ditaruh dalam dompet dipercaya sejak dahulu bisa membawa keberuntungan bagi pedagang atau orang bisnis sebagai sarana melancarkan bisnis. Sarana pelaris dalam usaha dan melancarkan segala macam usaha.
Manfaat kayu manang lainnya dipercaya untuk merangsang berfikir yang positif serta  mengurangi bahkan melenyapkan semua negatif yang ada didalam tubuh,bisa menolak berbagai hal yang negatif dalam kehidupan dan dipercaya sebagai salah satu penolak bala.
Kayu menang juga dipercaya sebagai salah satu alat untuk meningkatkan rasa percaya diri bagi pemiliknya. Hal ini akan membuat pemiliknya merasa memiliki  kewibawaan dan disegani oleh musuh, agar mempermudah meraih pangkat.
Kayu manang meningkatkan aura sehingga akan terlihat lebih kuat, penuh dengan semangat, kebaikan, memberikan daya tarik mistik dan selalu diberikan keberuntungan, juga bisa membuat pemiliknya bisa mendapatkan jodoh sesuai dengan keinginan hati dan bisa membuat semua pendapatnya akan diikuti.
Sarana keberuntungan dan kesuksesan dalam hidup, Sarana dikasihi oleh manusia, Sarana terhindar dari fitnah, selamat dari segala kejahatan manusia dan binatang, dihormati dan mendapatkan posisi yang penting dalam berbagai pekerjaan.
Kayu manang bisa dijadikan sebagai teman perjalanan dipercaya bisa meningkatkan keberanian, menghindarkan diri dari berbagai musibah dan membuat pemiliknya bisa selamat sampai tujuan.
Tidak disarankan Kayu manang ini untuk kegiatan-kegiatan ini, walau juga bisa dipakai untuk sabung ayam, dadu dll. Dosa perjudian tanggung sendiri pemakainya
karena kami hanya menyarankan untuk dipakai yang positif bukan yang negatif.

Sama halnya dengan postinganku terdahulu yaitu kayu pelaris yang juga sebagai kayu hakikat yang mengandung unsur kekuatan alam bersifat magis, yang mana kayu ini juga bisa dibawa di dalam dompet sebagai media pelarisan. Bedanya kayu manang karena kelangkaannya lebih sulit didapatkan di hutan dibandingkan dengan kayu pelaris dan secara kegunaan kayu pelaris lebih khusus kepada usaha dan bisnis sedangkan kayu manang lebih kompleks secara kegunaannya.

KERAMAT ALIF UNTUK PERJALANAN ASTRAL DAN TERAWANG JARAK JAUH

Saya coba tuliskan lagi sebuah khazanah bermahar yang tidak dipostingkan untuk umum hanya untuk yang berminat dan tertarik saja dengan ilmu yang dipakai oleh guruku untuk perjalanan astral dan menerawang jarak jauh dan masih kami amalkan sampai sekarang, beliau turunkan kepadaku dulu untuk dapat kontak denganku walau kami terpisah jarak yang jauh. Khazanah semula jadi yang mengambil keramat alif dalam pengamalannya.
Khazanah ini biasa kami pakai bila diperlukan untuk membantu atau melihat seseorang yang berada di kejauhan untuk memastikan atau sekedar memantau saja.
Tidak direkomendasikan bagi orang yang labil, peragu, banyak tanya, iseng, penakut dan prasangka negatif hanya untuk yang serius dan memang membutuhkan.
Tidak gratis dan lewat pertimbangan tidak sembarang kami turunkan dan dilarang keras membagikan atau menyebarkan lagi tanpa ijin dan sepengetahuan kami.
Karena khazanah ilmu ini turunan atau keilmuan keluarga jadi tidak umum.

Cukuplah untuk yang berminat saja mengetahuinya dan membuktikan apakah benar atau tidaknya khazanah dan media yang diciptakan oleh Allah untuk manusia,
dengan media seperti ini Allah menunjukkan ke Maha AdaanNya dan ke Maha BesaranNYa agar menambah keyakinan manusia kepada Sang Kholik.
Walau pun begitu janganlah menjadikan media atau ilmu sebagai Tuhan kedua tetaplah Allah Tuhan Yang Menjadi ILah seluruh makhluk yang ada di langit dan
di bumi. Media dan ilmu hanyalah sarana sebagai penunjang sebagaimana kita memakai benda untuk memotong rumput maka perlulah kita memakai parang sebagai alat.

Sekian tulisan ini saya sangat menyadari saya jauh dari kesempurnaan maka mohon bukakan pintu maafnya untukku bila ada kesalahan dan kekhilafan juga bila bertentangan dengan ketinggian ilmu pembaca semoga bermanfaat. Wallahu A'lam makasi dan salam.

NB. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi wa, line, sms dan telpon 085753960096/ 085388881757 pin BBM 517DB919

2 comments:

Unknown said...

SALAM KENAL SEMUA,SAYA PAK AGUS TONO DARI MALAYSIA
CERITA YANG BENAR BENAR TERJADI (ASLI) BUKAN REKAYASAH!!!

TERIMA KASIH BANYAK MBAH SERO SUDAH 3 TAHUN SAYA MENDERITA DI MALAYSIA KERJAAN SAYA CUMA MENOMBAK KELAPA SAWIT PENDAPATAN TIDAK SEBERAPA SEDANKAN SEWAH KONTRAKAN RUMAH 700 RIBU PERBULAN TAPI SETELAH KAMI DAPAT NOMOR MBAH DI INTERNET KAMI COBA-COBA HUBUNGI LALU MINTA BANTUAN ANGKA GHOIB DAN ALHAMDULILLAH ANGKA YANG DIBERI MBAH SERO LANSUNG TOTO 6D BENAR-BENAR 100% TERBUKTI TEMBUS SEKALI LAGI TERIMA KASIH MBAH SERO RENCANA MAU PULANG KE INDO BUKA USAHA INI SEMUA BERKAT BANTUAN ANGKA GHOIB MBAH SERO BAGI ANDA YANG INGIN MERUBAH NASIB SEPERTI SAYA HUBUNGI MBAH SERO DI NOMOR 082 370 357 999 TERIMA KASIH..!!! INI KISAH NYATA DARI SAYA..

Ali said...

Subhanallah,,, ,kramat alif