Saturday, October 15, 2016

ASYIFA

****_____ASYIFA_____****
Assalamualaikum bismillah alhamdulillah hamdan wasyukurlilah 'amab'aduu...
Pendiri grup dan semua admin yang terhormat ___ maf abi Numpang lapak.. Sehubungan dengan banyaknya yg inbox minta do'a untuk pengobatan.. Insyaallah dengan wasilahnya do'a asyifa berbagi macam penyakit dengan idzin Allah bisa sembuh.. Ini do'anya dibawah..
**
BISMILAHI RAHMANIRAHIM______
WAILA HUKUM ILA HUAHIDLUL HUARRAHMAN NIRRAHIM... SUNGSUM HURIP... BALUNG HURIP...
DAGING HURIP.. URAT HURIP.. KULIT HURIP.. BULU HURIP... YAAHUU YAA HURIP ... DAT HURIP... DZAT HURIP SIFAT HURIP.. AF'ALL HURIP HURIP HURIP KERSANA ALLAH.... LAAILAAHAILALAH MUHAMAD RASULALLAH AAMIIN...
Fadilahnya.. Bisa digunakan berbagi macam penyakit..seperti panas demam.. Luka bakar.. Luka karena golok/pisau.. Bisul... Exsim.. Borok.. Ambeyen wasir amandel..patah tulang... Tumor..
Lemah sahwat.. Gurah... Rematik struke.. Rabun katarak dll...
Contohnya.. Keluwarga punya penyakit exsim cari singkong. Lalu parut terus bacakan do'a diats dan oleskan pada kulit yang exsim tersebut.... Contoh lain jika sodara kita kena penyakit Amandel tumor. Cari telur ayam kampung yang tidak jadi netes.. Orang sunda bilang endog kacingcalang.. Rebus telur itu selagi masih panas tempelkan pada daging yg ada tumor/amandel.. Tentunya sambil baca do'a diats... Buat yg tidak suka tolong abaikan..
Buat yg suka silahkan amalkan tolonglah sodara kita yg lgi membutuhkan pertolongan.. Sebaik baiknya ilmu adalah minta idzin dulu sam empunya ilmu ini abi geratiskan tampa mahar .. Salam dari abi TAPAKBUMI...

No comments: