Saturday, October 29, 2016

KATA ARJUNA ilmu dari kalimantan selatan

Assalamu'alaikum wr wb
Maaf saya jarang aktif jd bagi yg inbox saya dan jarang saya balas. pengen tanya2 masalah cinta , untuk mendapatkan pasangan hidup ini saya akan membeberkan ilmunya khusus buat laki2 yg ingin cepet kawin yaitu KATA ARJUNA ilmu dari kalimantan selatan
inilah do'anya:
Bismillahirrahmanirrahim
Bismillahi samarku samar kuning
Kuning seperti emas
Kuning seperti langit senja
Aku bungas aku manis
Aku Memakai kata arjuna
Barang siapa yang memandang rupaku tunduk kasih sayang kepadaku berkat laillaha illallah muhammad darrasulullah 3x
Caranya: berwudhu lalu baca do'a itu 3x dengan cara sambil tahan nafas setiap 1x do'a hembuskan ke luar rumah , setelah selesai keluarlah dengan kaki kanan sambil mengucap Syahadat1x , insya allah barang siapa saja wanita yg memandang kita ingin memiliki kita dan barang siapa laki2 ingin berteman dg kita. Semoga bermanfaat
Wassalam

No comments: