Saturday, October 22, 2016

MINYAK HAKIKAT REZEKI, MENYERU 4 UNSUR DIRI UNTUK TAHAN LAMA DAN TEKHNIK RAHASIA UNTUK MEMPERPANJANG MR P DAN 4 AKAR TUMBUHAN YANG DIRAHASIAKAN ASLI KALIMANTAN

MINYAK HAKIKAT REZEKI, MENYERU 4 UNSUR DIRI UNTUK TAHAN LAMA DAN TEKHNIK RAHASIA UNTUK
MEMPERPANJANG MR P DAN 4 AKAR TUMBUHAN YANG DIRAHASIAKAN ASLI KALIMANTAN

Assalamu alaikum

Salam penuh keberkahan untuk kita semua semoga kelancaran rezeki dan kesehatan jasmani rohani kita
tetap dianugerahkan Allah kepada kita.Aamiin.
Di kesempatan ini saya mencoba mempostingkan tentang khazanah yang bersifat media untuk siapa saja yang berminat selain yang pernah
kupostingkan sebelumnya sebut saja media-media itu seperti 41 akar kayu asli Kalimantan
dan bawang dayak untuk banyak macam penyakit, minyak bintang, minyak sambung maut,
minyak ansan bulau, minyak hadangan, minyak olahraga, minyak keramat gunung bundang,
dan media-media lain.
Untuk diketahui saja bagi yang belum mengetahui kalau di belakangku ada guru-guru yang
mumpuni di bidangnya masing2 jadi langsung dengan pakarnya masing-masing sesuai dengan
bidang dan keahlian mereka masing-masing bahkan yang mengirim paket pun langsung pemilik
langsung media itu.
Kecuali bila media itu memang ada di tanganku walau pun bila ada tapi biasanya bila gurunya
masih ada maka untuk menghormati guru-guru tersebut maka saya biasanya langsung kepada mereka
tidak menjadi turun tangga lagi dari saya langsung dari guruku lalu kepada peminat, jadi bukan
dari guru ke saya lalu peminat tapi malah langsung kepada peminatnya dari guruku awal mendapatkan
media-media tersebut kecuali bila media atau khazanah itu ada di tanganku langsung atau sudah
diwariskan seperti yang saya postingkan sekarang ini yaitu media minyak hakikat rezeki dan
membuka 7 titik untuk memperpanjang mr P juga  untuk tahan lama dengan amalan atau semula jadi
dengan menyebut semula jadi 4 unsur pembentuk diri agar kuat dan perkasa tidak ejakulasi dini
atau biasa disebut edi.

MINYAK HAKIKAT REZEKI

Media ini adalah minyak turunan langsung dengan khazanahnya dari pakdeku diwariskan kepadaku
keponakannya karena beliau tidak mempunyai anak laki-laki. Karena saya dekat dengan beliau jadi
saya diturunkan langsung media ini beserta ilmunya.
Cerita singkatnya media ini berawal ketika pakdeku berjalan ke Kaltim yang merupakan profinsi terkaya
di Indonesia sekarang, sewaktu profesi beliau sebagai pencari garu ke dalam hutan. Maka beliau keluar
masuk hutan berhari-hari karena memang hutan Kalteng bisa tembus ke mana saja di Kalimantan karena
posisinya yang di tengah-tengah Kalimantan
. Sewaktu itu beliau ke sebuah daerah yang berupa kebun-kebun yang sangat luas dan dijaga oleh banyak
petugas keamanan.
Beliau jadi penasaran dengan pemilik tanah dan kebun-kebun yang sampai dijaga oleh banyak petugas
keamanan ternyata pemiliknya adalah seorang pribumi yang memang terkaya di daerah tersebut.
Akhirnya diantar oleh petugas keamanan beliau sehingga bertemulah pakdeku ini dengan pemilik semua
tanah tersebut.
Entah bagaimana ujung pangkalnya obrolan mereka sehingga pakdeku mendapati sebuah rahasia dari orang
terkaya bersahaja itu yaitu sebuah media berupa minyak hakikat lengkap dengan khazanahnya begitu pula beliau
ketika menurunkan media ini kepadaku lengkap pula.
sejak saat itu pakdeku yang mendapatkan rahasia dan media itu dari orang terkaya itu, ketika pulang
kembali dari hutan selesai mencari garu tersebut. Beliau perlahan ada perubahan ekonomi menjadi
membaik bahkan sangat baik sampai-sampai beliau juga pernah di puncak kejayaannya dengan memiliki
banyak tanah dan rumah serta uang, setelah pulang dari tanah suci pakdeku dengan budeku
sampai sekarang beliau memilih menghabiskan sisa umur untuk berkebun saja.
Menurut sumber asal media ini berasal dari riwayat ketika rasulullah hijrah, ketika hijrah itu
Allah berfirman dengan ayat penjadi ketika memerintahkan laba-laba dan burung merpati membuat
sarang sehingga kaum kafir tidak jadi dan menganggap tidak mungkin rasulullah berada di dalam goa itu.
Nah ayat penjadi itulah yang dipakai atau diamalkan juga media ini tersirat dari kisah yang monumental ini.
Dari hijrah inilah kita mengenal tahun hijrah dan titik awal perjalanan rasulullah kembali dalam syiar,
sehingga Islam dan rasulullah meraih kejayaan beserta kaum anshor.
Media ini bisa dibuat oleh siapa pun dengan ayat penjadi ini dan ditambah dengan media lain yang biasa
dipakai untuk membuat media mistik khususnya minyak mistik seperti kelapa belah muka, kapas bujang ( kapas
yang pertama kali tumbuh) dll media yang sesuai dengan inginnya.
Masih dari sumber awal bahwasanya siapa pun yang memegang media insya Allah rezekinya tidak akan pernah
kering sekering-keringnya dan dalam hidupnya minimal satu kali akan mendapatkan rezeki dalam jumlah besar
misalnya uang ratusan juta, tanah berhektar2 dll. Itu sudah terbukti sejak pakdeku, adiknya dll yang memegang
media ini.
Ikhtiar bathin itu perlu selain ikhtiar tindakan nyata kita dalam mengarungi kehidupan ini dengan menggantungkan
semua keyakinan kita kepada Allah sebagai Tuhan Yang Maha Kaya.


MENYERU 4 UNSUR DIRI UNTUK TAHAN LAMA

Selain yang pernah kuposting juga dulu dengan judul minimal tidak kalah dengan isteri maka khazanah ini adalah dengan
khazanah semula jadi dengan menyeru 4 unsur diri agar bisa tahan lama, digunakan ketika bertempur habis-habisan dengan pasangan
saking semangatnya kali hee.
Insya Allah khazanah-khazanah ini sudah lama dipakai dan alhamdulillah sesuai dengan keinginan.


TEKHNIK RAHASIA UNTUK MEMPERPANJANG MR P DAN 4 AKAR TUMBUHAN YANG DIRAHASIAKAN ASLI KALIMANTAN

Saya dulu sudah berapa tahun yang lalu mendapatkan khazanah ilmu ini langsung dengan guruku yang beliau bekerja
dalam keahliannya di bidang memperpanjang mr p ini dan pengobatan masalah rumah tangga seperti edi, lemah syahwat dll.
Dari beliau saya belajar tentang membuka 7 titik di tubuh yang berhubungan dengan memperpanjang mr p ini, tekhnik itu
bukanlah mistik walau dimistik-mistikkan tidak apa-apa juga tanpa pakai kemenyan dan dupa.
Tapi tekhnik itu ilmiah dan insya dibuktikan oleh beliau yang memang profesinya dan saya pun selama berapa kali
saya praktek membuktikan kebenaran tekhnik itu sebab pada dasarnya semua laki-laki punya ukuran maksimal yang berbeda-beda
setiap orangnya tapi beberapa faktor dan ketidak tahuan juga karena memang rahasia perusahaan. Kita ingat seperti KFC walau
ada banyak yang kfc-kfcan tapi tetap rahasia bumbunya tetaplah menjadi rahasia perusahaan karena rahasianya itulah yang membuat
mahal dan berkelas dibanding lainnya.
Karena banyaknya peminat dan antusiasnya maka saya coba postingkan ulang dan bisa dipadukan dengan 4 akar asal Kalimantan
yang terbukti dan dirahasiak asli asal Kalimantan untuk semua masalah ranjang seperti impoten, tidak gairah dll
dan 4 akar ini turun temurun juga dipakai dan sudah banyak yang kita obati dan Allah sembuhkan melalui perantaraan media ini.
Sekian dulu yang dapat saya tuliskan kurang lebihnya mohon dimaafkan, postingan ini hanya untuk yang berminat saja dan
memang membutuhkan. Wallahu A'lam. Makasi dan salam.

Untuk info lebih lanjut dan konsultasi hubungi telp/ sms / Line 085753960096 atau 085388881757
Pin 517DB919

2 comments:

Unknown said...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

Unknown said...

SALAM KENAL SEMUA,SAYA PAK AGUS TONO DARI MALAYSIA
CERITA YANG BENAR BENAR TERJADI (ASLI) BUKAN REKAYASAH!!!

TERIMA KASIH BANYAK MBAH SERO SUDAH 3 TAHUN SAYA MENDERITA DI MALAYSIA KERJAAN SAYA CUMA MENOMBAK KELAPA SAWIT PENDAPATAN TIDAK SEBERAPA SEDANKAN SEWAH KONTRAKAN RUMAH 700 RIBU PERBULAN TAPI SETELAH KAMI DAPAT NOMOR MBAH DI INTERNET KAMI COBA-COBA HUBUNGI LALU MINTA BANTUAN ANGKA GHOIB DAN ALHAMDULILLAH ANGKA YANG DIBERI MBAH SERO LANSUNG TOTO 6D BENAR-BENAR 100% TERBUKTI TEMBUS SEKALI LAGI TERIMA KASIH MBAH SERO RENCANA MAU PULANG KE INDO BUKA USAHA INI SEMUA BERKAT BANTUAN ANGKA GHOIB MBAH SERO BAGI ANDA YANG INGIN MERUBAH NASIB SEPERTI SAYA HUBUNGI MBAH SERO DI NOMOR 082 370 357 999 TERIMA KASIH..!!! INI KISAH NYATA DARI SAYA..