Thursday, September 15, 2016

TESTIMONI MAKRIFAT KUN FAYAKUN DAN ILMU SEMULA JADI MENGOBATI LUKA

TESTIMONI MAKRIFAT KUN FAYAKUN DAN ILMU SEMULA JADI MENGOBATI LUKA
Assalamu alalikum wr.wb.
moga saudara semua dalam limpahan rahmat allah swt.aamiin..
sedikit saya testimoni tentang keilmuan makrifat kun fayakun yg beberapa hari yg lewat di post kang Baeinm di grup ini...
Tadi siang saya pergi kekebun tuk membersihkan tanaman cabe rawit dari rumput rumput liar karena mungkin kurang waspada bercampur lelah parang bengkok mendarat di kaki ane...sepintas tidak saya hiraukan karena gk begitu terasa n sakit saya terus bekerja eh ternyata darah terus keluar di kaki saya...
apalagi dipanas terik matahari makin lancar deh keluar darahnya...
spontan saja saya baca kun fayakun dalam hati dan tahan napas di hadapan sejenis rumput dekat mulut saya yg saya tau itu rumput cukup ampuh tuk obati luka..
saya ambil itu daun rumput dengan mulut tanpa dipegang saya kunyah sampai lumat lalu sebelum saya saya letakkan itu obat pada luka saya himbau itu darah...Hai nur....diamlah engkau didalam jangan engkau keluar keluar lagi jika engkau keluar engkau di sumpah allah dst...
lalu saya tempelkan daun yg udah dilumat tadi pada luka...alhamdulillah darah gk keluar keluar lagi...saya lanjutkan kerja lagi dan saya liat itu luka aman aman aja...
moga ada manfaatnya dan terima kasih kang Baeinm atas pengetahuannya...
WASSALAM
SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan

No comments: