Saturday, September 24, 2016

ILMU CAKRA BUWANA KUNCI PINDAH PENYAKIT, HUJAN DAN RASA KAROMAH SYECH ABDUL QODIR JAELANI.

Mujiz Anjas Wibowo 0895330534315

ILMU CAKRA BUWANA KUNCI PINDAH PENYAKIT, HUJAN DAN RASA KAROMAH SYECH ABDUL QODIR JAELANI.

BISMILLAHIRROHMAA_NIRROHIM
SiRRULLOH, DZATULLOH, SIFATULLOH WUJUDULLOH, AFFALLULLOH NUR CAHAYA HAJAT CAKRA BUWANA YAHU
ALLOH ATAS IZIN ALLAH YG MAHA KUASA SAYA PINJAM KAROMAH KESAKTiAN NYA SAYYiDi SYEKH ABDUL QODIR
JAILANI, KAROMAH DAN KESAKTIAN ILMU PINDAH PENYAKIT, PINDAH HUJAN, PINDAH RASA.
LAILAHAQ ILLALLOH MUHAMMADUROSULULLOH.
LAHAWLA WALA QUWWATA ILLA BILAHIL ‘ALIYYIL ‘AZHIIM.
KUN FAYAKUN ( ALLOHU AKBAR 3X ).
Tata cara pengamalan kirim Tawassul al-fatehah kepada kanjeng nabi muhammad SAW 1x
Syech abdu Qodir jaelani 1x
Mbah kuwu cakra buwana 1x
Kepada diri sendiri shohibul hajat wa sedulur papat kalimo pancer 1x
Setelah itu diniatkan hajat nya buat apa entah pindah hujan/penyakit baca alfatehah 1x/3x/7x baru
baca amalan nya megeng/tahan napas 3x.

Amiin ya robbal allamin nanti saya kirim keilmuan yg lain bang kalo saya udah ambil keilmuan punya abang
kasih yg tajrib/manjur ya bang baeim...hehew
Saya seneng sama bang baeim orang nya baik rendah hati saya blom sempet kirim sejauh ini tapi gax
marah-marah makanya saya kirim artikel keilmuan buat di blog asuhan bang baeim. Hehew

Oia bang itu cara aplikasi keilmuan yg pindah penyakit dan hujan kalo yg pindah hujan setelah tahan napas
3x hentak/gejlok bumi tiup ke arah langit, kalo mau pindah penyakit pegang bagian tubuh yg sakit misalnya
perut/kepala dalam tahan napas itu, tarik 1 napas lagi dngn gerak telapak tangan mengambil sesuatu/digenggam
lalu buka lagi telapak tangan hentak'kan kebumi tangan nya atau tempel ke batang pohon/hewan ayam, kambing.
Burung, kelinci.
Kalo untuk pindah rasa bang baeim aja yg jelasin aplikasi nya pasti udah lebih hebat dan pengalaman dibanding saya.

NB.. Dariku Saya tambahkan karena permintaan penulis arikel walau agak males sebenarnya tapi karena ditodong begini terpaksa
dech hee, Untuk aplikasi pindah rasa niatkan mau rasa apa yang kita inginkan misalnya air rasa sprite maka bisa
kita siapkan sebotol sprite dan segelas air putih lalu bacalah
seperti bacaan versi di atas lalu cobalah visualisasikan rasa sprite yang ada di sebelah air putih itu berpindah
ke dalam gelas yang berisi air putih. Sebagai contoh saja dan bisa diaplikasikan kepada media yang lain sesuai
ingin kita. Mungkin sedikit dari saya selebihnya bisa ditanyakan kepada mujiz langsung di nomor di atas. Wallahu A'lam

No comments: