Monday, September 19, 2016

TESTIMONI LAGI

TESTIMONI LAGI

Armando via BBM

Oh iya mas mo kase testi tntang 2kataniat sesuai org gaib itu....Dulu waktu saya msh pcran...waktu itu lagi ribut" ny dngn pacar..sya tringt dengn postingn mas di grup itu...sya lngsung coba untk d niatkn agar hubungn itu baek" aja...emng terbukti 2 kata itu...tpi d hati saya timbul rasa SOMBONG karena merasa bisa dengn ilmu tersebut.tpi justru karena SOMBONG.akhirnya saya putus dengn pcr.mohon nasehat mas....emng terbukti klo 2 kata itu berhasil...tpi kesombongn d hati saya.yg mengakibatkn saya putus dari pacar
Klo berhsil berkali kali mas=d Cew jadi baek.tpi ya itu ktika merasa berhasil sya sombong klo merasa bisa dengn mantra itu
Mas bolh tambahkn tentang jangn sombong merasa bisa punya ilmu.supaya sodara" d blog tambah pengetahuanny Tentang kesombongn saya tadi=-)

No comments: