Saturday, May 21, 2016

TESTIMONI ILMU TAHAN NGANTUK, AMALAN WUDLU DAN PESONA YUSUF JUGA ILMU DUA KATA GAIB

TESTIMONI ILMU TAHAN NGANTUK, AMALAN WUDLU DAN PESONA YUSUF JUGA ILMU DUA KATA GAIB

Assalamu alaikum mohon maaf bila tidak semua testimoni bisa dipostingkan karena cukup banyak baik lewat telpon, sms
, dll di semua mediaku dan hampir semua khazanah tulisanku ada testimoni walau tidak semua bisa dipublikasikan. Alhamdulillah semoga selalu bermanfaat. Untuk yang tidak berhasil saya kira banyak khazanah lain dan saya kira lebih bijak untuk tidak menghujat dan menganggapnya bukan rezeki saja. Berikut ini ada beberapa testimoni dari banyak mediaku inbox, komentar, wall.

Raja Puradilaga

wa'alaikumsalam wr.wb
amalan tahan ngntuk& lapar saat wirid trbukti joss
bhkan pinggang ga sakit trasa ringan& bugar QOBILTU lg
seblumnya udh qobiltu via lisan &krim fatehah
syukron kastiroon

Wisman Soendara II

 hamdalah masih dawam smpai skrang,, dan walhasil di sk0lah sllu ad kalmat sp0ntan dri tmen2 wanita.. kyk tnpa sadar mreka bilang sesuatu..

Bayu Purwadi

Alhamdulilah Testimoni saya meskipun blom ada efek kpada target yg saya tuju,tpi pada saat saya mngamalkan ilmu ini saya merasakan ada energi yg masuk pada tubuh saya.

Ardhiansyah Pratama via inbox

Assalamu'alaikum kang,,,,, ilmu 2 kata itu sudah sy praktek kan kang, alhamdulillah tajrib kang

1 comment:

Unknown said...

saya atas nama BPK. SAMSUL dari MADURA ingin mengucapkan banyak kasih kepada MBAH KARYO,kalau bukan karna bantuannya munkin sekaran saya sudah terlantar dan tidak pernaah terpikirkan oleh saya kalau saya sdh bisa sesukses ini dan saya tdk menyanka klau MBAH KARYO bisa sehebat ini menembuskan semua no,,jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KARYO no ini 082301536999 saya yakin anda tdk akan pernah menyesal klau sudah berhubungan dgn MBAH KARYO dan jgn percaya klau ada yg menggunakan pesan ini klau bukan nama BPK. SAMSUL dan bukan nama MBAH KARYO krna itu cuma palsu.m