Friday, May 6, 2016

KEBAL BUNGKUS DAN AGAR BADAN TIDAK BERBAU

KEBAL BUNGKUS DAN AGAR BADAN TIDAK BERBAU

Assalamu alaikum

Salam hormat dan salam damai untuk kita semua semoga Allah selalu memberikan
rezeki yang berkah dan berlimpah untuk kita semua khususnya kepada anggota
DNA3JENDRAL dan pembaca pada umumnya. Aamiin.
Kali ini saya ingin sedikit menulis tentang sebuah fenomena di Kalimantan
mungkin daerah lain pun juga mengenal istilah kebal bungkus. Konon kebal bungkus
adalah orang yang kebal senjata tajam dari lahir, yang lahirnya terbungkus selaput.
Fenomena ini di Kalimantan banyak ditemui sehingga tidak heran ada beberapa orang
yang terlahir seperti itu akan kebal dari senjata tajam. Pakdeku pernah berkelahi
dengan orang yang kebal bungkus ini, dalam perkelahian mereka pakdeku menyerangnya
dengan senjata tapi tidak membuat orang tersebut terluka sampai akhirnya pakdeku
tidak kehilangan akal, orang tersebut diikat dengan batu gunung di perahu lalu
dihanyutkan ke sungai, syukurlah orang tersebut tidak tewas karena ada orang lain
yang menolongnya. Cerita itu ketika lagi pakdeku selagi muda dan masih nakal-nakalnya
hee....
Selain yang memang terlahir bungkus ada beberapa khazanah lain yang juga berhubungan
dengan kebal bungkus ini di antaranya adalah kebal bungkus yang diturunkan ayah kepada
anaknya, membungkus senjata musuh sehingga senjata tidak berfungsi sebagaimana mestinya
dan kebal bungkus yang mengambil hakikat binatang.
Yang terakhir itulah yang ingin saya bagikan khazanahnya kepada pembaca yaitu kebal
bungkus dengan mengambil hakikat binatang, silahkan bagi yang mau mencoba saya
hanya menuliskan khazanah yang kutahu bukan sebagai pelaku karena saya kurang minat
dengan khazanah yang bersifat kekebalan sebab saya belajar menjadi orang yang damai
dan tidak ingin memulai keributan kecuali sekedar untuk membela diri bila diserang.
Binatangnya adalah ulat yang masih dalam kepompongnya, beberapa kali saya mencoba ingin
melihat langsung ulat ini keluar dari kepompongnya namun tidak berhasil konon mitosnya
ulat ini tidak ingin diketahui ilmu atau keistimewaannya. Nah cara mendapatkan ilmu ini
dari sumber orang tua sepuh di daerahku Kalimantan Tengah yaitu dengan cara ketika
anda mendapati ulat dalam kepompong ini bergantung pada benangnya berwarna putih
seperti benang putih laba-laba untuk membuat jaring atau sarang. Maka telanlah kepompong
bergantung dari pohon itu sebelum menyentuh tanah dengan menelannya langsung dengan
mengambil hakikat kepompong yang membungkus ulat itu seperti itu pula di badan pengamal.
Selain itu media ini juga bisa dibuat minyak kekebalan dengan ada beberapa campuran lain.

Saya ada khazanah lain yang saya dapat dari pedalamaman Kalimantan, khazanah yang berguna
untuk yang tidak ingin aroma tubuhnya membuat pening yang mencium aromanya, buat yang
khawatir bau badannya mengganggu orang lain sehingga mirip ambulance membuat orang lain
minggir, aroma tubuh yang tidak sedap dirasakan orang lain bisa jadi gosip dan omongan
tidak mengenakkan bagi orang sekitar. Mohon maaf sebab khazanah ini bermahar dari awal dapatnya
jadi silahkan bagi yang minat saja dengan khazanah ini silahkan kirim mahar seikhlasnya
boleh uang pengganti mahar dan pulsa juga boleh bila tidak minat silahkan cari yang gratis
dan saya bukan musuh anda yang ada untuk dihujat, dihina dll. Insya Allah khazanah ini
juga dipakai beberapa keluargaku dan saya juga mengamalkan. Alhamdulillah bau badan bukan
masalah dan kita tidak takut orang lain muntah bila dekat kita. Untuk yang mau kirim pulsa
silahkan ke 085753960096 atau 085388881757 bila ingin transfer uang silahkan kirim
ke rekening BRI SYARIAH 1003585227 atas nama JS Atmaja.
Ditunggu testimoninya hee

Demikianlah yang dapat saya tulis semoga ada manfaatnya dan kurang lebihnya mohon dibukakan
pintu maafnya. Makasi dan salam.

2 comments:

Unknown said...

qobiltu tuan guru, semoga melalui perantara ilmu ini, bisa membawa saya dan kelurga menjadi lebih baik.

Unknown said...

saya atas nama BPK. SAMSUL dari MADURA ingin mengucapkan banyak kasih kepada MBAH KARYO,kalau bukan karna bantuannya munkin sekaran saya sudah terlantar dan tidak pernaah terpikirkan oleh saya kalau saya sdh bisa sesukses ini dan saya tdk menyanka klau MBAH KARYO bisa sehebat ini menembuskan semua no,,jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KARYO no ini 082301536999 saya yakin anda tdk akan pernah menyesal klau sudah berhubungan dgn MBAH KARYO dan jgn percaya klau ada yg menggunakan pesan ini klau bukan nama BPK. SAMSUL dan bukan nama MBAH KARYO krna itu cuma palsu.m