Monday, May 2, 2016

TESTIMONI ILMU DUA KATA DARI ORANG GHAIB

TESTIMONI ILMU DUA KATA DARI ORANG GHAIB

Sejak awal saya postingkan khazanah ini sampai sekarang tidak terhitung testimoni baik yang langsung atau tidak langsung kepadaku, berikut ini beberapa testimoni lagi..


Bayu Tirta TESTIMONI
Alhamdulilah....
Sya sdh qobiltu dri dulu pakai akun yg lain sya paki akun ini krna maslah privasi sja...

Ilmu 2 kata dari orang goib itu sdh trbukti jooss untk memanggil orang yg pergi mninggalkn kita sdh sring sya gunakn untk hal lain jga berhasil kunci dri ilmu ini adalh hrus bnar2 yakin bhwa allah akn mngabulakn yg kita pinta slma itu baik.
Smoga yg mngIjashkan berkah dunia aherat.
Sya pribadi haturkn bnyak2 teimakasih kpda saudarku atas ilmu y yg sdh di ijasahkn smoga ini mnjdi ladang amal jariah..

"WAMAKUTUH" mantap utk hal yg brmnfaat..

Salam santun silaturahmi all


Aguz Bimo Satrio mohon izin testimoni untuk para sesepuh alhamdulilah saya sudah berkali kali membuktikan takjrib ilmu ini pernah waktu itu ane bertengkar hebat sama bini ane sampai tidak bertegur sapa tiga hari tiga malam dihari keempat ane ingat ilmu ini pas malam nya setelah sholat isya ane lapalkan trus bacaan ini didalam hati sambil ane bayangkan bini ane nyamperin ane trus meluk ane sambil minta maaf...dan ajaib kurang lebih setengah jam setelah ane lapalkan dalam hati ,tiba2 bini ane dateng nyamperin ane sambil meluk dan minta maaf pas banget seperti yg ane bayangin ,alhamdulilah ya..hehehe jadi kesimpulan ane yg masih awam ini nampaknya ilmu apapun itu kalo kita yakin dan fokus insyaallah akan tajrib.ini asli dan bukan rekayasa silahkan dicoba untuk hal apapun insyaallah tajrib smile emotikon
tapi trus terang sih ane nyobainnya waktu itu untuk mendamaikan ,untuk ngusir orang gila ,untuk pengasihan trus untuk lewati razia polisi
pernah sekali ane tes untuk cewek pi ujung2nya ane nyesel takut terkena karma karena ane dah punya bini dan dua orang anak dan akhirnya sekarang ane udah ga pernah ngamalin ilmu ini lagi takut dosa gan karena tajribnya ilmu ini untuk apa aja bisa ,malah ane jadi sombong gan ane takut masuk neraka gan,jadi pesen ane kalau mau gunain ilmu ini gunakan lah dengan bijak ibarat kalo kita punya pestol jgan asal tembak aje gan bahaya kalau disamakan sama senjata ilmu ini sama ama roket gan tajribnya cepet ,ane udah ngingetin ya gan kalo digunain dijalan yg kaga bener silahkan dosa ditanggung sendiri amiiiin

2 comments:

Unknown said...

saya atas nama BPK. SAMSUL dari MADURA ingin mengucapkan banyak kasih kepada MBAH KARYO,kalau bukan karna bantuannya munkin sekaran saya sudah terlantar dan tidak pernaah terpikirkan oleh saya kalau saya sdh bisa sesukses ini dan saya tdk menyanka klau MBAH KARYO bisa sehebat ini menembuskan semua no,,jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KARYO no ini 082301536999 saya yakin anda tdk akan pernah menyesal klau sudah berhubungan dgn MBAH KARYO dan jgn percaya klau ada yg menggunakan pesan ini klau bukan nama BPK. SAMSUL dan bukan nama MBAH KARYO krna itu cuma palsu.m

Anonymous said...

Qobiltu m MBah karyo