Friday, May 13, 2016

Amalan Mengundang Jin Pembantu

Bismillahirrahmaniirrahim. Assalamu alaikum Warahmatullahi,Wabarakatuh Selamat Datang di gubuk kami.. Silahkan amalkan semua,artikel di blog ini dengan bijak dan agar lebih mendekatkan kita,kepada Allah SWT. Bagi yang ingin berpartisipasi atau mengirim artikel di blog ini silahkan ...hubungi kami di nomor 085753960096 atau email ke jusuatmaja@gmail.com. Untuk pengunjung yang ingin silaturrahim dan bergabung silahkan ke grup dari blog ini https://www.facebook.com/groups/UNJELS/1045689012111541   Terima Kasih atas kunjungan saudara dan sekecil apapun sumbangsihnya semoga Allah membalas kebaikannya dan untuk kita semua. Aamiin.NB: WEB BLOG INI BUKAN MEDIA DEBAT DAN BUKAN AJANG MENCARI MUSUH, ISI MATERI TANPA EDITAN DAN BUKAN TANGGUNG JAWAB ADMIN JADI BACA DENGAN CERMAT DAN PAHAMI

Oh iya ini aq ada amalan dapet dari temen yg di kalimantan, amalannya sama persis seperti .... Pasti antum semua udh pda tw, utk tawasulnya pake tawasul umum aja, klo mw di amalin silahkan, g juga gak ap", di jdikan bacaan koran aja hehehe,, ini amalannya :
Amalan Mengundang Jin Pembantu merupakan sebuah amalan spiritual yang berguna untuk membantu ada di dalam mengundang seorang pembantu / pelayan pribadi dari golongan kaum jin Al – Hayli. Kaum jinAl – Hayli adalah golongan jin yang bekerja sebagai pembantu / pelayan bagi kaum jin Al – Qarna’ dan memilikikedudukan serta ilmu yang tergolong rendah diantara para kaum jin golongan hamba sahaya (budak) lainnya. Oleh sebab itulah jin golonganAl – Hayli mau dan bersedia menjadi budak / pelayan manusia yang bersedia menampung dirinya, tanpa ia mengharapkan imbalan apa pun dari manusia tersebut.
Dengan mengamalkan Amalan Mengundang Jin Pembantu ini Insya Allah anda akan didatangi oleh seorang jin hamba sahaya yang berwajah indah dari kaum Al – Hayli dan siap melayani apa pun permintaanserta perintah anda, asalkan masih dalam batas kesanggupan dirinya. Jin ini bahkan bersedia menyiapkan, mengantarkan dan menyuapkan makanan untuk anda. Berikut adalah bacaan Amalan Mengundang Jin Pembantu beserta tata cara pengamalannya :
Amalan Mengundang Jin Pembantu Pria :
“Yaa Hayluusyin.”
Amalan Mengundang Jin Pembantu Wanita : “Yaa Haylaasyin.”
Tata Cara Pengamalan Ilmu : Lakukanlah puasa sunnah biasa selama 5 hari 5 malam, dimulai pada hari Selasa. Selama puasa, amalan dibaca sebanyak 1.500 kali setiap selesai sholat Fardhu dan 3.000 kali pada malam hari setelah selesai sholat sunnah Hajad. Pada malam terakhir pengamalan, anda tidak boleh tidur mulai dari sejak matahari terbenam pada hari itu sampai denganmatahari terbit pada ke esokan harinya (pada jam 07.00).
Insya Allah setelah selesai melakukan semua amalan pada hari terakhir, seorang jin dari kaum Al – Hayli akan datang kehadapan anda dan kemudian mengucapkan salam. Maka jawablah salamnya tersebut dan katakanlah bahwa anda bersedia merawat dan menampung dirinya, asalkan ia mau bersedia membantu apa pun permintaan anda yang masih dalam batas kesanggupannya. Insya Allah jin dari kaum Al – Hayli itu akan mau menjadi pembantu pribadi anda dan siap melayani apa pun permintaananda. Jika anda ingin meminta sesuatu darinya, maka anda cukup membaca Amalan Mengundang Jin Pembantu sebanyak 7 kali saja.
Klo udh berhasil, di share yah pengalamannya,, klo q g ngamalin ini,, coz q udh kbnyakn amalan hehe

Semoga menjadi ilmu yang bermanfaat dan berkah juga diridloi Allah.? Artikel di blog ini berasal dari kitab dan artikel orang lain juga dari berbagai sumber.? ? Bukan tulisannya original pun tidak masalah selama bermanfaat dengan syarat sertakan sumbernya atau ada yg ingin menjadi donatur atau ikut menyumbang untuk blog ini kami persilahkan ke rekening BRI SYARIAH 1003585227 atas nama JS Atmaja ? Insya Allah hasil dari blog ini akan disumbangkan kepada yg kurang mampu atau lebih membutuhkan. ??Kita sama-sama menjaga amanah dan amarah kita agar tepat guna dan menjadi ajang silaturrahim yang nyaman. Jauhi prasangka dan hadapi dgn senyuman serta kesabaran insya Allah segala sesuatunya akan jadi indah.Mari kita jalin rasa persaudaraan diantara sesama dan saling bertukar pikiran untuk menemukan nilai lebih dan sesuatu yg positif dalam hidup ini. Untuk yang mau gabung atau berkunjung ke media yang sama dengan nama grup ini silahkan keDNA3 JENDRALDNA3 JENDRAL (Dengan Nama Allah Arrahman Arrahim JENDela RAhasia Lengkap)Silahkan ke

gruphttps://www.facebook.com/groups/UNJELS/

Fanspagehttps://www.facebook.com/DenganNamaAllahArrahmanArrahimJENd…Bloghttp://dna3jendral.blogspot.com/

Makasi untuk membacanya dan salam sukses

TTD

DNA3 JENDRALDNA3 JENDRAL (Dengan Nama Allah Arrahman Arrahim JENDela RAhasia Lengkap

No comments: