Monday, November 16, 2015

MINYAK BULU PERINDU ALAM DAN DIRI JUGA SHOLAWAT HIDUP

♥Bismillahirrahmaniirrahim.♥ Assalamu alaikum Warahmatullahi,Wabarakatuh ♥Selamat Datang di gubuk kami..♥ Silahkan amalkan semua,artikel di blog ini dengan bijak dan agar lebih mendekatkan kita,kepada Allah SWT.♥ Bagi yang ingin berpartisipasi atau mengirim artikel di blog ini silahkan ...hubungi kami di nomor 085753960096 atau email ke jusuatmaja@gmail.com ♥ Untuk pengunjung yang ingin silaturrahim dan bergabung silahkan ke grup dari blog ini https://www.facebook.com/groups/UNJELS/1045689012111541  ♥ Terima Kasih atas kunjungan saudara dan sekecil apapun sumbangsihnya semoga Allah membalas kebaikannya dan untuk kita semua. Aamiin.
NB: WEB BLOG INI BUKAN MEDIA DEBAT DAN BUKAN AJANG MENCARI MUSUH, ISI MATERI TANPA EDITAN DAN BUKAN TANGGUNG JAWAB ADMIN JADI BACA DENGAN CERMAT DAN PAHAMI.♥

Assalamu alaikum
Salam di hatimu dan hormat untuk semua saya ingin sedikit bercerita tentang sebuah minyak bulu perindu yang cukup legendaris dan fenomenal di kalangan mistikus dan simpatisannya.
Ada banyak versi dan bla bla seputar minyak bulu perindu ini, saya tidak mau berpanjang lebar saya hanya menceritakan kembali cerita yang saya tahu tentang bulu perindu sesuai yang dipercaya orang kalteng sini.
Awal kisah bulu perindu berasal dari sebuah gunung bundang namanya tidak jauh dari tempatku berdiam sekarang tepatnya gunung itu berada di bumi Kalimantan Tengah tepatnya di kabupaten Murung Raya dengan kotanya Purukcahu yaitu dari sarang burung antang di sini sebut. Di gunung bundang burung antang membuat sarang diatas pohon yg sangat tinggi, burung antang ingin melahairkan jadi burung antang butuh " sesuatu" untuk dapat dijadikan pegangan. Maka sang induk itu mulailah mencari, burung antang terbang dengan gagah mengarungi angkasa raya dengan tatapan tajam berputar menyusuri sungai Barito masih mencari, sampai akhirnya nampaklah akhirnya dari ketinggian sebentuk kecil akar tetumbuhan layaknya cacing. Nampak jelas tetumbuhan itu ada dan seolah hidup berenang melawan arus sungai yg deras. Secepat kilat induk antang itu meluncur ke bawah dan menangkapnya dengan paruhnya. Segera dibawa ke udara dan diletakkan di sarangnya. Benda itulah yang dipercaya sebagai bulu perindu, jadi ketika burung antang itu melahirkan anak-anaknya dan anak-anaknya lapar perlu makanan, maka pergilah sang induk dengan tenang dan sangat yakin bila anak-anaknya akan sangat betah tinggal dan tidak pergi dari sarangnya karena pengaruh gaib si Bulu Perindu tersebut. Begitu pula ketika anak-anaknya beranjak dewasa dan sudah bisa terbang berkeliling maka sang induk tidak khawatir mereka tidak kembali atau lupa dengan sarangnya, cukup dengan memegang bulu perindu serta memanterakannya dengan siulan dan jeritan tajam khas burung antang maka anak-anaknya akan terpanggil dan kembali ke sarangnya.
Untuk yang punya bulu perindu bisa mengaktifkannya dengan cara lakukan pada malam Kamis di tengah malam shalatlah 2 raka’at setelah selesai boleh bertawasul dan wiridkan sholawat hidup yaitu Allahumma Sholli ala Muhammad wa ala ali Muhammad shollallahu alaihi wassalam 1000 X
visualisasikan kita memasukkan energi positif ke dalamnya.
Bila mau memakai bacalah sholawat hidup 3x tanpa nafas lalu baca
Bism. yuhibbunahum kahubbillah walladzina aamanu ashad'du hubbalillah
7x tanpa nafas.
Lalu oleskan minyak bulu perindu di jempol tangan pertemukan dengan jari manis lalu oleskan ke kedua alis bawah sedikit.
Silakan dipakai untuk menemui doi, menghadap Pejabat,dll.
Kegunaan lain dari sholawat hidup ini untuk menenangkan bayi atau anak kecil yang menangis, rewel, baca 3x dengan yakin di ubun-ubun insya Allah saya sering mengamalkan amalan ini.
Ada juga saya dibukakan rahasia seorang sahabat yang masih ada hubungan keluarga, sahabatku ini adalah seorang artis populer lokal di sebuah kota bahkan pernah ke Jakarta untuk menggarap album, bahwasanya kata sahabatku ini sebuah amalan yang tidak pernah lupa untuk membaca sholawat hidup ini 3x tanpa nafas, bila tampil naik ke atas panggung dan alhamdulillah penampilan serta suara walau apa adanya tidak membuat penonton kecewa.
Sholawat hidup ini juga akan lebih baik lagi bila dipadukan dengan syahadat hidup bagi yang mengetahuinya ( tentang syahadat hidup jangan tanyakan saya sebab saya tidak punya kapasitas untuk menyampaikan kepada orang lain jadi carilah guru yang lebih faham tentangnya).
Saya punya satu botol minyak bulu perindu yang saya dapat dari seorang kawan dulu yang berprofesi sebagai sales dan marketing cuman dalam kesempatan ini saya tidak membahas bulu perindu dari alam minyak saya itu, namun bulu perindu yang lain yang minyaknya ada dalam diri setiap manusia.
Sesungguhnya di dalam diri itu ada sebuah anggota tubuh yang mana tempat itu tidak pernah kering maka minyak itulah yang kita ambil dan kita bisa pergunakan sebagai media pengasihan, pelarisan dll anggota tubuh itulah yang diyakini dalam ilmu mistik di kalteng sini sebagai minyak bulu perindu dalam diri yang tidak kalah dahsyat dengan bulu perindu alam bahkan sebagian ada yang menyakini malah melebihi khasiatnya daripada yang dari alam. Saya kira kembali ke pribadi mau lebih menyakini yang mana asal jangan sampai melebihi yakin kita kepada Allah yang mana itu semua adalah pesan tersirat kepada kita bahwasanya Allah menunjukkan eksistensi Nya dan qudrat Nya kepada kita lewat perantaraan media atau benda itu sehingga kita lebih yakin lagi akan adanya Allah dan yakin seyakin-yakinnya bahwa Allah itu Maha Ada.
Cara memakainya bacalah basmallah dan syahadat ah aku mengambil minyak .... dst...untuk pengasihan (untuk apa tergantung niat yang biasa adalah untuk pengasihan) disertai dengan gerakan jari umumnya adalah ibu jari dan jari manis lalu ambillah itulah yang disentuhkan ke target atau media lain tentu saja dengan hakikat.
Ilmu mengambil minyak bulu perindu dalam diri ini bila berguru di dunia nyata di Kalteng khususnya yang saya tahu tidaklah gampang dan serta merta guru mau menurunkan, bila pun ada tidak langsung dan ada pertimbangan juga biasanya memakai penduduk atau pangaras kata orang sini sebagai ganti balampah atau lebih populer dikenal dengan mahar sekali berdiri. Sekali berdiri dikenal di kalteng bagi pengkaji ilmu sebagai pangaras selain untuk guru nantinya yang berisi kain, beras, kelapa, dll dengan maksud syarat itu bila diibaratkan orang maka lengkap untuk sekali berdiri dan berjalan sehingga ilmu itu pun hakikatnya masuk, berdiri dan berjalan untuk pengamal. Contoh kelapa adalah hakikat pengganti kepala, beras hakikatnya ilmu masuk seperti makanan ke badan dll itu bisa kita lihat dalam bacaan oleh sang guru ketika menerima syarat pangaras itu tadi dengan menyebutkan ....ilmu yang masuk ini ke pengamal seperti tajamnya jarum.... misalnya paku dengan hakikat ilmu itu masuk terpaku ke dalam badan si pengamal atau murid ...dsb.
Sehingga ijab kabul guru dengan murid tercipta dan berharap panduduk yang sekali berdiri itu begitu pula menjadinya ilmu itu tadi siap untuk dipakai.
Ada minyak lain dalam diri selain minyak bulu perindu sesuai kebutuhannya sebut saja ada minyak jaya sempurna, kain sundusin, petak melai dll yang semua ada tujuh anggota umumnya guru-guru hanya menurunkan kepada murid hanya sampai lima sebab dua biasanya disembunyikan atau dirahasiakan.
Begitulah Allah membekali sang khalifah dengan beberapa keistimewaan hanya saja memang kita kebanyakan tidak mengetahui bahkan tidak jarang apatis dan tidak menyakini malah sebagian lagi menganggapnya salah, syirik, bid'ah dll.
Demikian yang dapat saya tulis semoga bermanfaat.Tiada gading yang tidak retak jadi dengan segala kerendahan hati saya memohon maaf bila bertentangan dengan ketinggian ilmu saudara pembaca juga bila ada kesalahan dan kekhilafan diri tiada sedikit pun niat menggurui siapa pun. Wallahu A'lam bisshowab. Makasi dan salam

Semoga menjadi ilmu yang bermanfaat dan berkah juga diridloi Allah.♥ Artikel di blog ini berasal dari kitab dan artikel orang lain juga dari berbagai sumber.♥ ♥ Bukan tulisannya original pun tidak masalah selama bermanfaat dengan syarat sertakan sumbernya atau ada yg ingin menjadi donatur atau ikut menyumbang untuk blog ini kami persilahkan ke rekening BRI SYARIAH 1003585227 atas nama JS Atmaja ♥ Insya Allah hasil dari blog ini akan disumbangkan kepada yg kurang mampu atau lebih membutuhkan. ♥♥Kita sama-sama menjaga amanah dan amarah kita agar tepat guna dan menjadi ajang silaturrahim yang nyaman. Jauhi prasangka dan hadapi dgn senyuman serta kesabaran insya Allah segala sesuatunya akan jadi indah.Mari kita jalin rasa persaudaraan diantara sesama dan saling bertukar pikiran untuk menemukan nilai lebih dan sesuatu yg positif dalam hidup ini. Untuk yang mau gabung atau berkunjung ke media yang sama dengan nama grup ini silahkan keDNA3 JENDRALDNA3 JENDRAL (Dengan Nama Allah Arrahman Arrahim JENDela RAhasia Lengkap)Silahkan ke

gruphttps://www.facebook.com/groups/UNJELS/

Fanspagehttps://www.facebook.com/DenganNamaAllahArrahmanArrahimJENd…Bloghttp://dna3jendral.blogspot.com/

Makasi untuk membacanya dan salam sukses

TTD
DNA3 JENDRALDNA3 JENDRAL (Dengan Nama Allah Arrahman Arrahim JENDela RAhasia Lengkap

No comments: