Friday, November 6, 2015

ASMA KURUNG DAN ( NAFAS JALALLAH ) BERMAHAR

♥ Bismillahirrahmaniirrahim.♥ Assalamu alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ♥Selamat Datang di gubuk kami..♥ Silahkan amalkan semua artikel di blog ini dengan bijak dan agar lebih mendekatkan kita kepada Allah SWT.♥ Bagi yang ingin berpartisipasi atau mengirim artikel di blog ini silahkan hubungi kami di nomor 085753960096 atau email ke jusuatmaja@gmail.com ♥ Untuk pengunjung yang ingin silaturrahim dan bergabung silahkan ke grup dari blog ini https://www.facebook.com/groups/UNJELS/1045689012111541 ♥ Terima Kasih atas kunjungan saudara dan sekecil apapun sumbangsihnya semoga Allah membalas kebaikannya dan untuk kita semua. Aamiin wassalamu alaikum.NB: WEB BLOG INI BUKAN MEDIA DEBAT DAN BUKAN AJANG MENCARI MUSUH, ISI MATERI TANPA EDITAN DAN BUKAN TANGGUNG JAWAB ADMIN JADI BACA DENGAN CERMAT DAN PAHAMI 

Assalamu alaikum

Salam di hatimu dan salam hormat untuk semua di hari jumat yang mulia ini
semoga kita selalu dalam keadaan bahagia dan penuh rezeki yang berlimpah. Aamiin
Pada suatu malam tepatnya selasa malam yang dipercaya oleh sebagian orang sebagai
hari yang naas bahkan seperti di Sulawesi hari selasa diyakini sebagai hari " sala sala "
tidak heran bila ada yang tidak mau keluar rumah atau menghindari berurusan juga aktivitas
yang berat pada hari itu sebab dianggap sial, apes, nahas dll yang negatif.
Apakah mitos itu benar atau hanya sebatas mitos tahayul belaka? I don't know hee
kembali pada indivdu masing-masing namun saya pernah dulu dengan seorang guru sepuh yang sudah
lanjut usianya beliau menegaskan bahwasanya bila berkaji atau menuntut ilmu janganlah datang pada selasa
malam kepada beliau atau berguru pada malam itu alasannya tidak baik dan kurang pas.
Pada suatu hari saya di sungai mencoba berenang meninggalkan orang banyak mendekati sebuah
jembatan kayu. Ketika sudah dekat tiba-tiba jembatan itu ambruk dan jatuhnya ingin menimpaku,
saya berenang menjauhi dengan cepat agar tidak tertimpa namun arah yang saya datangi
ternyata salah saya berenang malah masuk ke rawa-rawa yang rupanya tempat berkumpul buaya-buaya lapar,
orang-orang yang melihat teriak menyuruhku keluar namun yang aneh saya malah masuk terus sampai pada
akhirnya saya terbangun dari tidur.
Entah sebab kebetulan itu terjadi di selasa malam yang mengerikan dan menegangkan sebab baru saja
terbangun dalam keadaan masih kaget antara tidur dengan sadar saya
melihat asap putih turun dari atas tangga rumah tingkat yang asap itu bentuknya persis seperti naga
atau kepala macan saya kurang jelas melihat sebenarnya. Asap berbentuk binatang besar itu meluncur
ke arah adekku yang memang tidak jauh tidur dari tempatku tidur cus saya tidurnya di tengah rumah
di bawah tangga dan di depan pintu tengah sedangkan adek perempuanku di dekat ujung jadi bila ada
yang mau menemuinya mesti harus melewatiku. Di bagian dapur belakang dekat wc samar-samar terlihat
penampakan pocong atau kuntilanak yang memang terlihat tidak jelas, bisa juga hanya halusinasi sebab gelap
gulita sedangkan warna dinding adalah putih, apalagi di desa ini listrik belum ada padahal sebenarnya
tidaklah terlalu jauh dari kota sangat kontras dengan di pulau Jawa yang sampai ke pelosok bahkan di
daerah gunung-gunung pun listrik ada. Maaf tidak ada maksud menyinggung apalagi lebih dari itu sekedar
hanya menceritakan realitas salah satu desaku yang ada di bumi Kalimantan Tengah.
Masih dalam keadaan tidak bergerak hanya mata dan nafas yang bergerak sebab seperti badan ini terbelenggu
tidak berdaya. Memang suasananya seperti mencekam apalagi semua gelap gulita tambah lagi seluruh anggota tubuh
seperti kaku dan beku namun saya belum menyerah asap yang berbentuk binatang tadi saya kunci dengan nafas jalallah
dan saya masuk lam jalallah binatang asap itu seperti lengket di udara dan matanya yang tadi menatap ke arah
adekku sekarang melihat kepadaku seperti merasa terganggu dengan hadirku. Setelah asap putih itu hilang barulah
saya bergerak saya genggam jari-jari kanan adekku lalu saya coba melindunginya dengan membayangkan dan visualisasi
ayat kursi yang menyelimuti tubuhnya. Untuk diketahui saja sebagian dari tanda orang yang dikirim ilmu hitam, santet dll
adalah seperti mimpi buruk, ada bunyi-bunyi di atap rumah seperti pasir, batu dll. Ada banyak tanda namun saya tidak
membahasnya di sini.
Masih dengan mengenggam tangan adekku saya coba mendinding rumah dengan ayat kursi ke empat sudut rumah dan siaga satu.
Alhamdulillah sampai pagi menjelang tidak ada lagi kejadian walau adekku tidak tahu bilaku tidak bercerita
namun yang anehnya tangan kiri adekku setelah bangun ada garis memanjang seperti tersayat terasa perih walau tidak melukai
sampai dalam namun jelas garis itu nampak. Entahlah apakah ada hubungan dengan tadi malam? Karena sebelumnya adekku juga
mengalami gangguan walau tidak jelas namun membuat adekku tidak bisa tidur puncaknya tadi malam sebab malam selanjutnya
tiada kejadian yang aneh. Bukan bermaksud berprasangka buruk kepada orang lain namun yang saya tahu pasti adekku banyak
disukai lelaki bahkan ada saja yang bukan lagi sembunyi tapi sangat terlihat dengan seringnya mendatangi rumah dengan
berbagai alasan dan caper namun adekku tidak suka kepadanya, pernah pula ada surat kaleng dengan pengirim tanpa nama
bisa juga tidak menutup kemungkinan ada saja orang yang dengki dengannya.
Itu sebatas yang saya tahu selebihnya saya tidak tahu juga dengan pergaulan adekku. Kejadian itu oleh adekku
ditanyakan kepada salah seorang guru spritualnya yang oleh gurunya disarankan hati-hati pada malam hari dan waktu tidur
sebab ada orang dengki yang mencoba ingin mencelakainya.
Nafas jalallah adalah termasuk versi ilmu lam jalallah terkuat dibanding dengan versi ilmu lam jalallah lainnya insya Allah
ilmu nafas jalallah ini tidak akan saya bagikan ke publik sebab tingkat kesulitan awal mendapatkan dan bagian dari ilmu warisan
, namun mohon maaf yang ingin saya bagikan di hari jum'at barokah ini adalah ilmu Asma Kurung yang berfungsi untuk melindungi
pengamal dari berbagai serangan baik gaib atau nyata bahkan bila mendesak seperti ketika dikeroyok musuh akan terpental
bacaan hanya dua kalimat yaitu Bismillahirrahmanirrahiim xxxx 3x
Aplikasi
Baca dengan tahan nafas dan menekuk lidah ke langit-langit mulut, tahan sampai terasa aman bila menghadapi suasana yang
terasa kurang nyaman atau dalam keadaan terdesak.
Mohon maaf saya close satu kalimatnya sebab keilmuan ini bermahar uang pengganti syarat awalnya dari guruku ketika masih
senang berburu ilmu dan berkelana hee.... Sampai sekarang ilmu ini saya pakai dan alhamdulillah, insya Allah.
Bagi yang ingin ilmu asma kurung ini dengan sangat terpaksa saya tidak berani melanggar syarat diturunkan ilmu ini yaitu
dengan bermahar uang bukan pulsa sebab kurang relevan, tidak masalah jumlah nominalnya asal ikhlas bila jauh dan bila dekat
boleh dengan mahar pengaras atau panduduk bahasa daerah kami walau hanya satu jarum jahit sebagai syarat ilmu ini boleh dibagikan.
Bila yang tidak setuju dengan tulisanku ini saya mohon maaf dengan segala kerendahan hati tidak ada maksud menggurui
lebih lagi menyombongkan diri sebab apalah artinya diriku ini dibandingkan ketinggian ilmu saudara lebih-lebih dibandingkan
dengan ilmu Allah yang bila dikumpulkan ilmu seluruh manusia maka hanya setetes air di samudera Maha Ilmu Allah.
Sekian yang saya tulis kurang lebihnya mohon dimaklumi dan dimaafkan tiada gading yang tidak retak.Semoga bermanfaat.
 Wallahu A'lam selamat menunaikan ibadah mulia sholat jum'at .Makasi dan salam



Semoga menjadi ilmu yang bermanfaat dan berkah juga diridloi Allah.♥ Artikel di blog ini berasal dari kitab dan artikel orang lain juga dari berbagai sumber.♥ ♥ Bukan tulisannya original pun tidak masalah selama bermanfaat dengan syarat sertakan sumbernya atau ada yg ingin menjadi donatur atau ikut menyumbang untuk blog ini kami persilahkan ke rekening BRI SYARIAH 1003585227 atas nama JS Atmaja ♥ Insya Allah hasil dari blog ini akan disumbangkan kepada yg kurang mampu atau lebih membutuhkan. ♥♥Kita sama-sama menjaga amanah dan amarah kita agar tepat guna dan menjadi ajang silaturrahim yang nyaman. Jauhi prasangka dan hadapi dgn senyuman serta kesabaran insya Allah segala sesuatunya akan jadi indah.Mari kita jalin rasa persaudaraan diantara sesama dan saling bertukar pikiran untuk menemukan nilai lebih dan sesuatu yg positif dalam hidup ini. Untuk yang mau gabung atau berkunjung ke media yang sama dengan nama grup ini silahkan keDNA3 JENDRALDNA3 JENDRAL (Dengan Nama Allah Arrahman Arrahim JENDela RAhasia Lengkap)Silahkan ke

gruphttps://www.facebook.com/groups/UNJELS/

Fanspagehttps://www.facebook.com/DenganNamaAllahArrahmanArrahimJENd…Bloghttp://dna3jendral.blogspot.com/

Makasi untuk membacanya dan salam sukses

TTD
DNA3 JENDRALDNA3 JENDRAL (Dengan Nama Allah Arrahman Arrahim JENDela RAhasia Lengkap

No comments: