Tuesday, November 17, 2015

ILMU MENGAMBIL HAKIKAT WAJAH DAN SYARAT MENGAMBIL MINYAK BULU PERINDU DALAM DIRI (BERMAHAR)

Assalamu alaikum
Salam satu hati untuk semua dan semoga kita selalu diberi kelimpahan rezeki dari Allah SWT Aamiin.
Sebab banyak yang inbox dan sms ke saya tentang ilmu mengambil minyak bulu perindu dalam diri maka saya coba tuliskan di sini lagi untuk lengkapnya agar tidak ada yang tanya lagi dan agar tahu apa yang disiapkan dan berhubung besok adalah yaumilmiladku maka lewat ijin guruku saya akan bagikan ilmu mengambil minyak bulu perindu dalam diri dan untuk menambah power pengasihannya saya bagikan juga ilmu mengambil hakikat wajah sebagai oleh-olehku untuk penyambung silaturrahim kita dan semoga silaturrahim kita tidak terputus walau hanya lewat tulisan dan kata kita bersua dan semoga di suatu kesempatan nanti kita bisa bertemu.
Sedikit saya ceritakan di sini wawasan hakikatnya untuk menambah keyakinan pengamal wajah adalah satu anggota tubuh manusia yang Allah ciptakan dengan keunikan sendiri coba perhatikan wajah manusia di seluruh penjuru planet bumi ini maka akan kita lihat bahwasanya antara satu dengan yang lain ada perbedaan dan itu akan terus berlanjut sampai akhir dunia fana ini bahkan itu berlansung semenjak bumi ini ada diisi oleh makhluk yang bernama manusia, walau benar memang ada wajah yang kembar, mirip tapi pastilah tetap ada beda walau hanya setitik tanda bisa tahi lalat, tanda diri dll itulah bukti bahwasanya Allah adalah Maha Pencipta, Maha Sumber Inspirasi bandingkan dengan kita yang untuk menggambar wajah mati saja kita sering bingung apalagi wajah yang hidup bisa senyum, ketawa, cemberut dll. Wajah manusialah yang jadi bahan untuk dikenang atau dibayangkan oleh orang lain setuju atau tidak? Wajah lah yang akan diingat orang baik wajah orang terkasih bahkan wajah yang kita benci. Begitulah sedikit tentang hakikat wajah manusia, ilmu ini mengambil hakikat wajah termasuk ilmu hakikat awal, ilmu awal mula di kalteng disebut atau ilmu semula jadi lebih populer dikenal. Saya sering tegaskan ilmu tanpa hakikat keyakinan adalah kesiaan. Ilmu hakikat keyakinan berjalan seiiring selangkah.
Cara memakai minyak bulu perindu dalam diri bacalah basmallah dan syahadat ah aku mengambil minyak .... dst...untuk pengasihan hati si.... berkat lailahaillallah Muhammad rasulullah
Untuk menambah power pengasihannya pakailah ilmu mengambil hakikat wajah insya Allah
. Aplikasi lengkap akan saya tuliskan lewat sms, bbm, inbox, wa dan email sesuai permintaan dan juga lewat suara via telpon.
Untuk mempersingkat saya tuliskan sedikit panduannya yaitu :
1. Sebagai syarat boleh dibagikannya ilmu ini dari guruku maka silahkan transfer 100.000, nominal dihitung sebagai pengganti pangaras / panduduk sekali berdiri, boleh lebih bila ada keikhlasan atau sedekah agar lebih berkah. Transfer ke rekeningku BRI Syariah 1003585227 atas nama JU.SUrya Atmaja ( JUSUA)
2. Bagi yang transfer silahkan konfirmasi ke 085753960096 dengan disertai nama lengkap bin dan binti jumlah transfer, untuk memudahkan silahkan transfer dengan menambah 3 kode digit nomor hp di belakang nominal contoh 100.096 untuk nomorku 085753960096. Bukti transfer bisa dikirimkan lewat inbox, mms, bbm 517db919 wa 085753960096 atau email.
3. Ijab kabul dengan suara via phone langsung dengan terlebih dulu lewat sms.
"saya memohon ijin untuk ijazah ilmu mengambil minyak bulu perindu dalam diri dengan mahar .... pengganti pangaras atau panduduk agar bisa masuk dan menyatu ilmu tersebut dalam diri saya nama lengkap serta bin dan binti. Saya berjanji Tidak membagikan ilmu ini kepada orang lain tanpa seijin dan sepengetahuanku baik di dunia nyata atau di dumay dan siap menerima konsekwensi bila melanggar ikrar".
4. Ilmu ini bisa dipakai selamanya dan boleh diwariskan kelak untuk anak,cucu pengamal.
5. Siapkan beras secukupnya dalam genggaman untuk media ketika ijab kabul berlangsung.
6. Harap sabar bila saya lama atau lambat merespon maklum saya juga banyak kesibukan.
7. Bila tidak ada keikhlasan dan penuh keraguan maka lebih baik jangan dan silahkan amalkan keilmuan lain di blog yang gratis. Saranku tetap carilah yang gratis sebab umumnya gratis bila yang bermahar memberatkan.
Demikian sedikit saya tuliskan agar bisa dimengerti dan tidak lupa saya dengan segala kerendahan hati memohon maaf bila ada kesalahan dan kekhilafan. Wallahu A'lam
makasi dan salam.

No comments: