Thursday, April 30, 2015

MISTIK SESUNGGUHNYA Amalan Wirid 2 Ayat Terakhir Surat At-Taubah beserta Khasiatnya

MISTIK SESUNGGUHNYA
Amalan Wirid 2 Ayat Terakhir Surat At-Taubah beserta Khasiatnya
Assalamu alaikum
Salam hormat untuk semua saya ingin berbagi dua ayat istimewa inilah ayat yang merupakan sholawat yang ada di dalam Al Quran karena pada umumnya sholawat adalah dari hadits dan beberapa yang lain adalah buatan para ulama terdahulu, sungguh bila kita memahami dua ayat ini akan menetes air mata dan betapa ada rasa kerinduan kepada Raulullah junjungan hati, Rasulullah yang memiliki syafaat wasilah dan fadhilah artinya pertolngan, perantara yang sah dan keistimewaan daripada makhluk lain seperti tertera di dalam doa sesudah adzan dan doa itu adalah doa memohon syafaat kelak ketika tidak ada apapun dan siapapun yang dapat memberikan syafaat, tidak orang tua ke anak, bukan kekasih hati ke pujaan hati dll hanya Rasulullah yang memiliki keistimewaan itu.
Untuk anda yang lagi gelisah, stress, pusing dengan hidup, utang banyak dll yang kurang mengasyikan coba luang sejenak dan hayati ayat-ayat ini dengan hati inilah mistik sesungguhnya ketika ayat bercampur bersama aliran darah, membangkitkan kerinduan yang dalam kepada Rasulullah dan keikhlasan kepada Allah selanjutnya kita sebagai orang yang mengaku beriman dan mengakui Rasulullah sebagai pemilk syafaat, bahwasanya betapa cinta Rasulullah kepada umat bahkan dalam riwayat sebelum Rasulullah meninggalkan kita Rasulullah menyebut ummati, umatku sampai 3 x bukanlah istri, anak apalagi harta dsb betapa agungnya akhlak seorang pemimpin yang memang tidak ada seorang pun pemimpin seperti itu yang ada di muka bumi ini.
“Silahkan baca dan renungi 2 ayat terakhir dari surat at-Taubah, disana kita menemukan jawabannya. Bacalah Laqadjaakum dengan pelan dan mesra jangan seperti burung beo yang tidak pernah tahu makna dari ucapannya”.
Bacakan surat at-Taubah dengan hati ikhlas, yakin dan bila bisa dengan memahami sambil menangis rasakn rasulullah hadir dalam jiwa, saya tulis dengan perkata agar lebih terasa dan faham “Laqad la bila pendek bearti benar-benar dengan penekanan makna sungguh, jaakum fiil madi artinya sudah/ telah datang kepadamu Rasulun yang dimaksud adalah Muhammad sebagai Rasul sebagai gelar, sebagaimana yg pernah saya tulis juga yg merupakan gelar juga dalam Al Quran yaitu abdihi, ada juga nabi dlm ayat lain, min anfusikum dari kalanganmu/ kaummu sendiri bisa multi tafsir, azizun alaihi ma anittum Berat terasa olehnya apa yang kamu rasa/ kesusahan yang ditanggung oleh kamu / penderitaanmu, harisun alaikum sangat menginginkan kebaikan untukmu bil mukminina raufur ( salah satu nama sifat rasulullah) rahim amat belas kasihan lagi penyayang terhadap orang-orang mukmin….”
Baca dengan pelan, hayati ulangi sampai terasa ada rindu yang dalam, sampai ada air mata cinta yang muncul sebab telah lama larut dalam kesombongan jiwa melupakan bahwasanya kita punya Rasul yang sangat kasih sayang kepada kita bahkan sangat perduli dengan kesusahan dan penderitaan kita sebagai umat dalam mengarungi bahtera kehidupan yang keras dan penuh gelombang. Aku adalah umatmu Rasulullah, aku sangat merindukanmu,aku butuh tanganmu yang penuh kasih hadir dalam heningku.
Rasakan dada bergemuruh dan berguncang mendengar ayat dibacakan. Serasa seluruh tubuh berguncang hebat. Ayat ini menjelaskan tentang sebagian dari sifat-sifat Rasulullah Saw yang diolok-olok dan disakiti oleh orang-orang munafik namun rasulullah menghadapinya dengan penuh kasih sayang. Dan dengan mengemukakan pentingnya tawassul kepada Rasulullah Saw dan keluarganya, Allahumma sholli ala Muhammad waala alihi wasalam
Dan pada akhir surat al-Taubah, Allah Swt mengakhiri matlab ini dengan masalah tauhid murni, tawakkal kepada-Nya dan mencukupinya Allah Swt atas segala sesuatu yang lain.
"LAQOD JAA-AKUM RASUULUM MIN ANFUSIKUM AZIIZUN ALAIHI MAA ANITTUM HARII-SHUN ALAIKUM BILMU’MINIINA RAUUFUR RAHIIM.
FAIN TAWALLAU FAQUL HASBIYALLAAHU LAAILAAHA ILLAA HUWA ALAIHI TAWAKKALTU WAHUWA RABBUL ARSYIL AZHIIM."
Artinya :
Sesungguhnya telah datang kepadamu seorang rasul dari kaummu (diri kalian) sendiri, berat terasa olehnya penderitaanmu, sangat menginginkan kebaikan (keimanan dan keselamatan) bagimu, amat belas kasihan lagi penyayang terhadap orang-orang mukmin. Jika mereka berpaling (dari keimanan), maka katakanlah: “Cukuplah Allah bagiku; tidak Tuhan selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakal dan Dia adalah Rabb yang memiliki Arasy yang agung”.(QS.At-Taubah :128-129).
Penjelasan Syekh As Sayyid Muhammad Haqqi An Nazili di dalam Kitab Khonzinatul. Asror: 88-81, dijelaskan keistimewaan dua ayat terakhir dari Surah At Taubah (juga dinamakan Ayatul Hisni) sebagai berikut:
a) Barang siapa yang setiap harinya membaca dua ayat yang akhir dari Al-Baraa’ah sebanyak 7x sesudah sholat fardhu maka
- Jika dia seorang yang lemah maka akan menjadi kuat.
- Jika dia seorang yang hina maka akan menjadi seorang yang mulia.
- Jika dia seorang yang kalah maka akan segera mendapat pertolongan.
- Jika dia seorang yang berkesempitan maka akan mendapat kelapangan.
- Jika dia seorang yang berhutang maka akan segera dapat membayar.
- Jika dia seorang yang berada dalam kesusahan maka akan hilang kesusahannya.
- Jika dia seorang yang sulit dalam kehidupan maka akan segera mendapat kelapangan kehidupan.
b) Barang siapa membacanya pada siang harinya atau pada waktu malamnya maka hal itu sebagai suatu pertanda bahwa dia tidak akan mati pada saat itu. Menurut riwayat lain; dia tidak akan dilukai seseorang dengan alat-alat yang berasal dari besi.
Sebagian ‘ulama’ ush sholihin menyebut tentang keistimewaan dua ayat ini bahwa ada salah seorang yang telah mengamalkannya ketika dalam kondisi sakitnya yang sudah kritis. Ketika itu dia sudah diperkirakan berumur 71 tahun. Dengan berkah membaca dua ayat tersebut, dia masih dapat menikmati umurnya sampai mencapai usia 120 tahun.
Dalam versi yang lain ada mengatakan bahwa siapa mengamalkan ayatul Hisni, ia tidak akan bertemu maut pada hari itu kecuali kalau telah datang kitab mubram ia akan lupa membacanya dan tidak akan memberi bekas kepadanya sesuatu baru. Cara mengamalkannya bacakan 7x di masa pagi.
Ayat ini juga merupakan CINTA segi tiga antara ALLAH SWT, Rasulullah dan Mu’min.
Ayat dari surah ini sangat baik dibaca selepas solat maghrib dan subuh. Berikut ini beberapa Fadhilah Ayat 128-129 Surah at-Taubah inilah beberapa diantaranya:
1. Ayat ini juga untuk pengasihan, mahabbah untuk umum.
2. Untuk kekebalan dari segala macam senjata lawan yang menyerang
3. Bila ayat ini sudah menyatu pengamal akan dikawal oleh beberapa khadam golongan Muslim.
4. pencegahan segala macam sihir, gendam, dll.
5. Penglarisan segala macam usaha.
6. Pengamal akan memiliki kharisma yang besar.
7. Merubah nasib buruk jadi lebih baik.
8. Dengan perantara ayat ini diberikan umur panjang dan selalu sehat dengan izin Allah SWT jika dibaca secara berulang-ulang kali secara istiqomah. insya Allah.
9. Jika dibaca tujuh kali setiap hari maka dapat memudahkan urusan dunia dan akhirat bila untuk sesuatu hajat di baca 100 kali sehabis shalat hajat, Insya Allah mempercepat terkabulnya hajat.
10. Ayat ini juga dapat menambah keteguhan iman seseorang kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala Insya Allah didalam dada anda akan Allah berikan suatu rahasia yang hanya anda sendiri yang mengetahuinya kelak.
11. Jika dibaca pada pagi 7 x sehabis shalat subuh, Insya Allah membentengi diri kita dari ilmu hitam dan bisa terhindar dari segala marabahaya yang datang tak diduga serta menjauhkan ancaman untuk hari itu, begitu juga pada waktu malamnya jika dibaca pada waktu petang 7 x sehabis shalat magrib, Selain itu Wiridkan secara istiqomah 7 x sehabis shalat maghrib, Insya Allah rejeki akan lancar Insya-Allah.
12. Aplikasi khusus Untuk pengobatan bacakan ayat ke air dengan tahan nafas di dalam dada lalu tiup ke air putih untuk di minumkan ke kepada yang sakit.
13. Apabila sampai mendekati waktu ajal kita, kita tidak akan dapat membaca 2 ayat ini padahal hari-hari kita baca. walaupun sebelum ini kita sudah biasa membaca dan mengamalkannya. Allah memberi kita petunjuk bahawasanya ajal kita sudah dekat dan ketika itu kita seakan-akan lupa ayat ini, kita tidak dapat mengingatnya. Itu sebagai pertandanya…ajal kita sudah hampir tiba. Inilah salah satu petanda yang Allah beri pada hambanya yang mengamalkan surah Al-Taubah, ayat 128-129.
Mengamalkan wirid 2 (dua) ayat terakhir dari surat at-Taubah atau ayat 128-129 sangat luar biasa besar fadhilah dan khasiatnya serta rahasia yang terkandung di dalamnya insya Allah akan mampu memberi banyak manfaat bagi pengamalnya.
Ada juga dalam riwayat yang secara khusus menyebutkan potongan ayat dari ayat terakhir, yaitu:
"...HASBIYALLAAHU LAAILAAHA ILLAA HUWA ALAIHI TAWAKKALTU WAHUWA RABBUL ARSYIL AZHIIM".
“Cukuplah Allah untukku (dalam memenuhi segala kebutuhanku), tidak ilah kecuali Dia, kepadaNya aku bertawakal. Dia-lah Rabb yang menguasai ‘Arsy yang agung.”
Riwayat itu berbunyi sebagai berikut:
Dalam hadits dari Abu Ad Darda’ radhiyallahu ‘anhu disebutkan bahwa barangsiapa yang mengucapkan dzikir tersebut di shubuh dan sore hari sebanyak tujuh kali, maka Allah akan memberi kecukupan bagi kepentingan dunia dan akhiratnya. (HR. Ibnus Sunni no. 71 secara marfu’ (sampai pada Nabi shallallahu alaihi wa sallam), Abu Daud secara mauquf (sampai pada sahabat) (4/321, no. 5081). Syaikh Syu’aib dan Abdul Qodir Al Arnauth menyatakan sanad hadits ini shahih dalam Zaadul Ma’ad (2/376)).
Demikian yang dapat saya tulis tentang amalan wirid dua ayat terakhir dari surat at-taubah yang bisa anda amalkan, semoga bisa menambah khazanah ilmu serta wirid anda agar semakin kuat secara lahir dan batin dengan berbagai wirid yang diamalkan juga semoga bermanfaat untuk yang mau mengamalkan. Kurang lebihnya sudilah kiranya memaafkan bila terbesit khilaf dan kesalahan diri. Wallahu A'lamu bisshowab. Makasi dan salam
NB; untuk bersama belajar membaca yang benar silahkan hubungi lewat telpon 085753960096 di waktu yang sekiranya tepat atau bisa juga dengan mendengar audio khusus yang sangat indah bacaannya terkait amalan ini, saya punya audionya yang bisa dipakai untuk audio terapi, ruqyah, perlindungan dll manfaatnya dengan memakai headseat agar lebih jelas dan bisa dihayati bacaannya, sebab byte yg besar dan koneksi yang kurang mendukung bila ada yang mau silahkan hubungi saya di semua mediaku yang ada seperti telpon, fb, wa, email dan BBM 517DB919 dll mediaku,

30 comments:

Printing Spanduk said...

informasi yang menarik, terima kasih, salam kenal

Unknown said...

Suatu amalan yg harus diamalkan selepas solat fardhu...

Unknown said...

amalan yang udah saya amalkan cukup lama jadi tambah yakin dan mantap.

damitbuntar said...

Assalamualaikum
saya siti
bagaimana cara mengamalkannya ada kannya ada kah di baca terus kedua ayat tersebut ayat 128 dan 129 sabanyak 7kali atau
di baca ayat 128 7kali dan ayat 129 7kali
wassalam sekian

Unknown said...

BILA ANDA INGIN MELUNASI HUTANG SECARA CEPAT ATAU INGIN CEPAT KAYA DALAM WAKTU SEKEJAP SILAHKAN HUB KY WITJAKSONO DI: 085222231459 ATAU SELENKAPNYA
KLIK-> PESUGIHAN TANPA TUMBAL

Unknown said...

Maaf sih klu mggu kalian..sy ingin berkongsi pengalaman sy sdikit sbyk ttg utk amalan surah ini..sy di antara pngamal surah ini..sy dpt dri sorg ustaz yg dulu dia antara pengasas seni mempertahankn dn pgamal perubatan islam..setelah sy mengamal ayat ni selama 1 tahun diri sy tiba2 mmg berubah mjd tidak normal..terus di masukan ke hospital sakit jiwa beberpa kali..:-) smpai skrg sy masih mengamal ayat ini yg mengajar sy ttg sesuatu akan rahsia kehidupan..ayat ini memerlukan ayat isim utk penyejuk..,klu tak takut jd goku super saya..:-)

Unknown said...

Maaf sih klu mggu kalian..sy ingin berkongsi pengalaman sy sdikit sbyk ttg utk amalan surah ini..sy di antara pngamal surah ini..sy dpt dri sorg ustaz yg dulu dia antara pengasas seni mempertahankn dn pgamal perubatan islam..setelah sy mengamal ayat ni selama 1 tahun diri sy tiba2 mmg berubah mjd tidak normal..terus di masukan ke hospital sakit jiwa beberpa kali..:-) smpai skrg sy masih mengamal ayat ini yg mengajar sy ttg sesuatu akan rahsia kehidupan..ayat ini memerlukan ayat isim utk penyejuk..,klu tak takut jd goku super saya..:-)

Unknown said...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

Unknown said...

Qobiltu ijazahnya halal...amin
Terimakasih

Unknown said...

Qobiltu ,Jazakumulloh ,
Terima kasih ijazahnya saya amalkan .

Semoga Alloh membalas kebaikan anda yang telah mengijazahkan do'a ini ,
Aamiin
Salam rahayu
Deni Rohimat

DK said...

nak kaya?? baca sini

http://datoksirkronik.blogspot.my/2017/01/nak-kaya-cuba-amal-amalan-ini.html

Unknown said...

Assalamu'alaikum buat saudaraku semua,, Amalan Wirid 2 Ayat Terakhir Surat At-Taubah tersebut di atas,sangat luar biasa dan dahsyat.Saya sebagai pengamal dari usia 12 Tahun ketika itu saya masih smp kelas 1, amalan tersebut saya dapatkan ijasahnya dari ustad Sodiq salah satu ustad Pondok Pare Kediri,kebetulan melakukan perjalanan ritual yang mendatangai suatu keluarga yang di ketahuinya lewat mimpi.dan perjalanannya dari daerah asalnya sampai tempat tujuan adalah tanpa beliau sadari.Panjang ceritanya...saya persingkat saja,,beliau dalam masa tugasnya secara goib mengangangkat murid beberapa anak mengaji di masjid kecil Darul Ihsan di wilayah Ponorogo Selatan-salah satunya adalah saya.Amalan At-Taubah 128-129 kami amalkan hingga sekarang yg usiaku sudah 46th. Silahkan pembaca amalkan dg Khusu' dan Ikhlas karena allah. Insya Allah dalam kehidupan kalian ada kejadian Positif yg sungguh sangat luar biasa yg tak pernah bisa di telaah dengan akal dan fikiran, Luar biasa...ada ingin tahu kedahsatannya. silahkan amalkan hanya karena allah dan Muhammad S.A.W....Arek Ponorogo

Unknown said...

assalamualaikum..alhamdulillah..trima kasih tuan yg pnya blog ni..semoga bermanafat untk sy amalkn..aamin..mhon ijazah dri tuan..

Mixborn123 said...

salam .. . keikhlasannya tuan saya untuk saya mengamalkan nya di dunia dan di akhirat . . . amin

Hadid said...

Qobiltu

Hadid said...

Qobiltu

Ahmad said...

Asslamu'alaikum, Maaf pak mnta penjelasan,
Cara pengamalanya di awali dengan bismillah apa gak pak? Syukroon

Unknown said...

Saya ketemu situs yg bagus buat teman2 yg lagi kesulitan keuangan, atau bahkan ingin menambah keuangan kita. Coba cek di sini: Indahnya berbagi hal-hal yang bermanfaaat dan Insya Allah membawa keuntungan finansial kita serta barokah:

mesin.asetfb.com/?id=KONGJALIJALI

Bantu sebarkan yah, mudah2an berguna buat teman2 yg lain atau bahkan sanak saudara kita sendiri.

Bila kurang jelas, hubungi pin ini: D3414303

Unknown said...

Qobiltu ijazah nya, halal...
Aamiin Yaa Rabb...

Unknown said...

Qobiltu ijazah nya, halal...
Aamiin Yaa Rabb...

Unknown said...

Qobiltu,terima kasih infonya

Unknown said...

lazimi and amalkan kpnpun sbl aktivitas juga bisa

Unknown said...

ini tdk haram menurut Al Qur'an dan sunah2 Rosul

Unknown said...

uangnya tdk berkah

Unknown said...

A'udzubillahi minasyaitonirrajiim
qs at taubah 128,129 ngk ada bismillahi
hadiahkan alfatihah untuk Nabi Muhammad SAW dulu

Unknown said...


��أَعُوذُ بِاللَّهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيم
(WAHDAH LA SARIKALLAHU MUHAMMADIN ABDUHU WA RASULUH
��لَقَدْ جَاءَكُمْ رَسُول مِنْ أَنْفُسكُمْ عَزِيز عَلَيْهِ مَا عَنِتُّمْ حَرِيص عَلَيْكُمْ بِالْمُؤْمِنِينَ رَءُوف رَحِيم
�� فَإِنْ تَوَلَّوْا فَقُلْ حَسْبِي اللَّه لَا إِلَه إِلَّا هُوَ عَلَيْهِ تَوَكَّلْت وَهُوَ رَبّ الْعَرْش الْعَظِيم qs at taubah
LAILLAHA ILLALLAH MUHAMMADARASULLALLAH LAILLAHA ILLALLAH) #sholawatburoq
keutamaan membaca/ dzikir ayat LAQOD...ini adalah sebagai berikut :
1.- Barang siapa membaca ayat ini satu kali setelah sholat Subuh maka Allah akan menjaga hatinya
2.- Barang siapa membaca ayat ini satu kali setelah sholat Dhuhur maka Allah akan menghidupkan dan menetapkan hatinya (dalam keimanan) di dunia maupun di akhirat
3.- Barang siapa membaca ayat ini satu kali setelah sholat ‘Asyar maka dia tidak akan mati seperti matinya orang kaget.
4.- Barang siapa membaca ayat ini satu kali setelah sholat Maghrib maka dia akan diberi istiqomah (dalam beribadah) oleh Allah Swt.
5.- Barang siapa membaca ayat ini satu kali setelah sholat ‘Isya maka Allah akan menjaga dirinya dari penguasa dzalim.
6- Barang siapa membaca ayat ini satu kali setelah sholat sunah maka Allah akan memberinya rizqi kepadanya bisa merasakan manisnya iman.
7- Barang siapa membaca ayat ini tujuh puluh tujuh kali setelah sholat Jum’ah maka Allah akan menjaganya dari makan makanan haram.
8- Barang siapa membaca ayat ini tiga ratus enam puluh kali pada hari ‘Arafah maka Allah akan menuntunnya dan mencukupinya dari kesusahan dunia akhirat.
9- Barang siapa membaca ayat ini seribu kali pada hari ‘Asyura maka akan dilayani oleh para Malaikat dan Allah akan memberi rizqi baginya dari segala arah.
10- Barang siapa membaca ayat ini lima ratus kali pada malam Nishfu Sya’ban maka dia tidak akan ditanya oleh Malaikat Munkar Nakir.
11- Barang siapa membaca ayat ini satu kali pada pagi dan sore hari maka Allah akan menjaganya dari segala mara bahaya dan tidak akan ada yang dapat mencelakainya selamanya.
12- Barang siapa membaca ayat ini satu kali setiap akan tidur maka Allah akan menjaganya sampai pagi dan tidak akan ada yang dapat mencelakainya selamanya.
13.- Barang siapa membaca ayat ini tujuh kali lalu ditulis dalam kertas maka berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit dengan cara meminum air rendamannya.
14- Barang siapa membaca ayat ini seratus kali untuk orang sakit dengan niat yang sungguh sungguh dan benar maka akan sembuh seketika.
15- Barang siapa membaca ayat ini siang dan malam walaupun hanya sekali maka dia tidak akan meninggal.

16- Barang siapa membaca ayat ini untuk harta benda maka Allah akan menjaga harta tersebut.

17- Barang siapa membaca ayat ini untuk rumah, atau kebun, atau desa, atau kota, atau benteng maka Allah akan menjaga semuanya.

18.- Barang siapa membacanya untuk kafilah atau perahu / kapal laut maka Allah akan menjaganya.

19.- Barang siapa membaca ayat ini di tengah peperangan maka musuh akan lari dan diberi kemenangan dan keselamatan.

20. Barang siapa membaca ayat ini tujuh puluh ribu kali ketika kholwat maka akan mendapat khodam malaikat dan jin mukmin selama hidupnya, diterima dihati semua makhluk, semua akan tunduk kepadanya, disembuhkan segala penyakitnya, dan diberi kemudahan segala urusannya.

21- Barang siapa memperbanyak membaca ayat ini tanpa dihitung, baik ketika berjalan maupun duduk, maka bertambah tambah kebaikannya, dicintai baginda Nabi SAW, dapat melihat baginda Nabi SAW setiap saat.

22- Barang siapa selalu membaca ayat ini selama empat puluh tahun maka hilanglah hijab antara dia dan baginda Nabi SAW, dan memperoleh derajat sebagaimana yang diperoleh para shiddiiqiin,waliyullah dan kekasih Allah lainya.

Tentu saja bukan satu hal ini saja yang dikerjakan tapi diiringi dengan amalan dan ibadah lainnya dan terus berbuat baik.
“Semoga kita semua bisa mengamalkanya, dengan penuh istiqomah dan ikhlas,agar hidup jadi barokah dan diberi keselamatan dunia akhirat. Amin yarobbal alamin”.

najibpoday@gmail.com said...

Qabiltu

Lukman Syafawi said...

قبلت

Anonymous said...

Qobiltu.pak.kyai.

Anonymous said...

Qobiltu