Tuesday, April 28, 2015

ASMA DZAT 3

♥ Bismillahirrahmaniirrahim.♥ Assalamu alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ♥Selamat Datang di gubuk kami. Artikel dan keilmuan di blog ini tidak semua berasal dari penulis namun ada yang dari kitab dan artikel orang lain juga dari berbagai sumber ♥ Silahkan amalkan semua artikel di blog ini dengan bijak dan agar lebih mendekatkan kita kepada Allah SWT.♥ Bagi yang ingin berpartisipasi atau mengirim artikel di blog ini silahkan hubungi kami di nomor 085753960096 atau email ke jusuatmaja@gmail.com atau langsung silaturrahim dan bergabung silahkan ke grup dari blog inihttps://www.facebook.com/groups/UNJELS/1045689012111541 atau fanspagenya  https://www.facebook.com/DenganNamaAllahArrahmanArrahimJENdelaRAhasia ♥ Bagi yang ingin menjadi donatur atau ikut menyumbang untuk blog ini kami persilahkan ke rekening BRI SYARIAH 1003585227 atas nama JS Atmaja ♥ Insya Allah kalau ada hasil dari blog ini akan disumbangkan kepada yg kurang mampu atau lebih membutuhkan.♥ Terima Kasih atas kunjungan saudara dan sekecil apapun sumbangsihnya semoga Allah membalas kebaikannya dan untuk kita semua. Aamiin wassalamu alaikum.♥
Assalamu alaikum
Salam hormat untuk semua dan mohon maaf sebelumnya bila tulisan ini tidk sesuai atau bertentangan dengan paham dan ketinggian ilmu saudara, Saya mau berbagi salah satu Asma Dzat yang saya amalkan siapa tahu ada juga yang mau mengamalkan. Mungkin berbeda dengan asma dzat yg pernah saya posting dulu yang khalayak tahu bersumber dari Aries PA. Asma Dzat yang sampai detik ini masih saya amalkan ada dalam 3 bagian yang saya tulis ini adalah yang ketiga dari dua lagi yang lainnya.
Menurut yang paling banyak memakai Asma Dzat itu sebenarnya sejatinya adalah Asma Allah hanya saja memang ada versi lain sesuai pemahaman yang bersangkutan dan sumber lain, saya tidak membahas itu. Yang ke tiga ini dalam urutan pengamalannya bukan berarti yang no 1 dan yg no 2 lebih dari yg urutan ke 3 ini, semuanya sama saja hanya dalam rangkaian dan untuk memudahkan saja sebab bisa diamalkan sekaligus dan bisa juga satu-satu terserah dalam rangka berusaha untuk selalu dzikrullah atau mengingat Allah di mana pun dan kapan pun.....
Asma Dzat ini hanya penamaan jadi bukan mutlak, berdasarkan kajian dan kalimat yg tergabung dalam satu keutuhan amalan saja, Asma Dzat yang saya bagikan ini juga untuk mepertegas polemik bahwasanya saya bukanlah pengamal asma dzat yang diketahui adalah amalan majelis Al ala yg pernah saya bagikan ke publik dan sempat saya banyak dihujat dan dituduh macam2, alhamdulillah saya tidak terpengaruh dan terbawa emosi karena memang dari awal membagikan niatnya baik dan sekedar membagikan agar banyak yang tahu dan mengamalkan sesuai dengan apa yg tertulis dalam artikel itu walau saya akui ada sedikit kesalahan sebab tidak mencantumkan sumber hanya saja memang saya mendapatkan awal begitu jadi saya bagikan juga apa adanya sedangkan tahunya belakangan, jadi ya begitulah sedikit ceritanya.... Sekalian dalam tulisan ini untuk mengucapkan permohonan maaf kepada majelis Al Ala bila memang postingan itu menyalahi. Walau awal-awal setelah tahu saya langsung konfirmasi bang Rudi IKS agar menghapusnya namun tanggapan beliau biar saja. Ya sudah lah hee itu pun ada rasa khawatir bila saja niat awal yang baik bila tidak diterima dengan baik pun juga mungkin jadi tidak baik namun saya kembalikan kepada pembaca yang menilainya. Saya bantu membagikan kepada publik dan saya pun bukan pengamal asma itu apalgi mengklaim lebih-lebih mencurinya.
Berikut ini Asma Dzat yang saya amalkan bukan pula amalan ini menjadi pesaing asma dzat lain yang dikenal, saya bagikan pun untuk sekedar berbagi saja sebab pengantarnya tidaklah sedahsyat asma Dzat lain amalan ini semata-mata untuk dzikir dalam rangka mendekatkan diri kepada Allah, andai saja ada maunah dan karomah itu juga bonus dan rahasia dari Allah.
"LAILAHA ILLALLAHU RABBIKA FAKABBIRA ALLAHU NURUSSAMAAWATI WAL ARDL"
ARTINYA "TIDAK ILAH KECUALI ALLAH RABBMU MAKA AGUNGKANLAH ALLAH MAHA CAHAYA LANGIT DAN BUMI"
Asma Dzat no urut ke 3 dalam amalanku ini terdiri dari 3 kalimat pula yaitu kalimah tauhid dan dua lainnya adalah bagian ayat alquran. Cara bacanya bisa satu-satu dan bisa diwashol.
Sedkit menerangkan bila untuk kalimah tauhid saya kira semua sudah pasti tahu dan paling sesuai nash serta sangat dianjurkan bila mau istiqomah dalam dzikir, dalam kalimat itu ada asma Allah dan pangkat Ilah , yang kedua Rabbika fakabbira adalah salah satu ayat yang unik yang mana bila dibaca akan bolak balik sama dalam kalimat ini juga ada asma Kabiir yang satu dasar kata dengan takbir dan Akbar ( Maha Besar) dan pangkat yaitu Rabb sedangkan yang terakhir adalah asma An Nur ( Maha Cahaya) yang mana Cahaya, Kursi atau kekuasaan Allah meliputi luasnya langit dan bumi.
Amalkan tanpa embel-embel apapun selain mencari ridlo Allah dengan yakin dan ikhlas bila dapat bonus alhamdulillah biasanya aura pengamal yang sangat terasa bila sudah menyatu dan seperti magnet kepada orang-orang sekitar dan lainnya yang menjadi rahasia sebuah amalan yang didasari niat baik dan keikhlasan serta keyakinan. Lain waktu saya akan tuliskan lagi yang kedua yang juga bagian dari amalan pribadiku yg sebenarnya sudah pernah saya bagi lewat postingan singkat dan biasanya satu juga dengan yg saya bagi ini. Walau satu kalimat di dalamnya berdiri sendiri jadi digabung atau tidak bukan masalah.
Mungkin demikian yang bisa saya tuliskan tiada niat terbesit untuk sombong dan menggurui kepada pembaca hanya berharap ada setitik manfaat, lebih syukur lagi bila Allah Meridloi. Kurang lebihnya mohon dimaafkan saya manusia biasa tentu saja ibarat tiada gading yang tidak retak. Wallahu A'lamu. Makasi dan salam

Semoga menjadi ilmu yang bermanfaat dan berkah juga diridloi Allah. Kita sama-sama menjaga amanah dan amarah kita agar tepat guna dan menjadi ajang silaturrahim yang nyaman. Jauhi prasangka dan hadapi dgn senyuman serta kesabaran insya Allah segala sesuatunya akan jadi indah.Mari kita jalin rasa persaudaraan diantara sesama dan saling bertukar pikiran untuk menemukan nilai lebih dan sesuatu yg positif dalam hidup ini. Untuk yang mau gabung atau berkunjung ke media yang sama dengan nama grup ini silahkan ke
DNA3 JENDRAL
DNA3 JENDRAL (Dengan Nama Allah Arrahman Arrahim JENDela RAhasia Lengkap)
Silahkan ke
grup
https://www.facebook.com/groups/UNJELS/
Fanspage
https://www.facebook.com/DenganNamaAllahArrahmanArrahimJENd…
Blog

http://dna3jendral.blogspot.com/

Makasi untuk membacanya dan salam sukses 

TTD
DNA3 JENDRAL
DNA3 JENDRAL (Dengan Nama Allah Arrahman Arrahim JENDela RAhasia Lengkap
NB: WEB BLOG INI BUKAN MEDIA DEBAT DAN BUKAN AJANG MENCARI MUSUH, ISI MATERI TANPA EDITAN DAN BUKAN TANGGUNG JAWAB ADMIN JADI BACA DENGAN CERMAT DAN PAHAMI.

No comments: