Friday, April 10, 2015

IYYAKA NA'BUDU WAIYYAKA NASTA;IIN....


♥ Bismillahirrahmaniirrahim.♥ Assalamu alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ♥Selamat Datang di gubuk kami. Artikel dan keilmuan di blog ini tidak selalu dan semua berasal dari penulis namun ada yang dari kitab dan artikel orang lain juga dari berbagai sumber.♥ Silahkan amalkan semua artikel di blog ini dengan bijak dan agar lebih mendekatkan kita kepada Allah SWT.♥ Bagi yang ingin berpartisipasi atau mengirim artikel di blog ini silahkan hubungi kami di nomor 085753960096 atau email ke jusuatmaja@gmail.com atau langsung silaturrahim dan bergabung silahkan ke grup dari blog inihttps://www.facebook.com/groups/UNJELS/1045689012111541 atau fanspagenya  https://www.facebook.com/DenganNamaAllahArrahmanArrahimJENdelaRAhasia ♥ Bagi yang ingin menjadi donatur atau ikut menyumbang untuk blog ini kami persilahkan ke rekening BRI SYARIAH 1003585227 atas nama JS Atmaja ♥ Insya Allah kalau ada hasil dari blog ini akan disumbangkan kepada yg kurang mampu atau lebih membutuhkan.♥ Terima Kasih atas kunjungan saudara dan sekecil apapun sumbangsihnya semoga Allah membalas kebaikannya dan untuk kita semua. Aamiin wassalamu alaikum.♥
Assalamu alaikum
saya lagi baik hati ini hee kiki emotikon bagi yg ingin ikhtiar hal rezeki insya Allah dengan keyakinan, ini adalah amalan saya ketika sesak bernafas dalam urusan rezeki dan alhamdulillah ada saja rezeki untuk bisa bertahan, Allah Maha Kaya, seandainya Allah Mengayakan semua makhlukNYa niscaya tiada berkurang sedikit pun ke Maha Kayaan Allah.
Dengan syarat hanya khusus untuk anda sendiri bukan untuk dibagi lagi kecuali dengan ijinku dan mohon kejujurannya bahwa sudah mengamalkan amalan kerezekian yg pernah saya tulis sebelumnya seperti amalan kerezekian, pelarisan dagangan dll termasuk 7 ayat AlFatihah saya bagikan untuk yang seperti saya tulis di atas bukan untuk pencoba sejati ada keilmuan ini coba , ada keilmuan lain itu coba, ada lagi yg lain nah ini dst karena maunah tidak pernah menghampiri hati yang tidak yakin dan apatis....
Semoga Allah melapangkan rezeki hambaNya yang benar-benar menyakini Allah adalah Rabb, tiada lain niat dan harapanku sebagai bentuk kasih dan rasa persaudaraanku kepada semua anggota dan pengunjung agar kita yakin dan terus bersyukur dengan semua nikmat Allah, walau tidak selalu lancar dan tidak jarang tertatih dalam hal finansial apalagi di zaman yg ekonomi semakin sulit ini namun hanya kepada Allah kita kembali memohon ,
IYYAKA NA'BUDU WAIYYAKA NASTA;IIN....
Sepertinya amalan -amalan kerezekian yg saya tahu sudah saya bagi semua seandainya ada yang mengamalkan tapi tiada manfaatnya saya hanya minta maaf sebab amalan itu terlebih dulu dibuktikan dari sumber yang saya dapatkan, saya hanya manusia biasa yang penuh kekurangan, walau begitu semoga niat baik saya tidak dipandang sebelah mata, mohon juga interaksinya atau testimoninya bila memang ada perubahan atau hanya lah tulisan yg tiada jadi manfaat. Sekali lagi saya tekankan kapasitas saya bukan sebagai guru hanya ingin berbagi dan belajar menyakini dengan haqqul yakin bahwasanya Maha Kuasa Allah itu ada dan bukan fiksi bernyanyi dalam heningnya hati, yang merindukan setetes embun mengisi relung jiwa yang mencoba mengenal dan merasakan Allah itu ada bersama kita. wallahu A'lamu bisshowab makasi dan salam
NB Saya mohon maaf sebelumnya bila ada yg sms tidak langsung saya balas maklum pulsa dan waktu juga kadang tiada.

Semoga menjadi ilmu yang bermanfaat dan berkah juga diridloi Allah. Kita sama-sama menjaga amanah dan amarah kita agar tepat guna dan menjadi ajang silaturrahim yang nyaman. Jauhi prasangka dan hadapi dgn senyuman serta kesabaran insya Allah segala sesuatunya akan jadi indah.Mari kita jalin rasa persaudaraan diantara sesama dan saling bertukar pikiran untuk menemukan nilai lebih dan sesuatu yg positif dalam hidup ini. Untuk yang mau gabung atau berkunjung ke media yang sama dengan nama grup ini silahkan ke
DNA3 JENDRAL
DNA3 JENDRAL (Dengan Nama Allah Arrahman Arrahim JENDela RAhasia Lengkap)
Silahkan ke
grup
https://www.facebook.com/groups/UNJELS/
Fanspage
https://www.facebook.com/DenganNamaAllahArrahmanArrahimJENd…
Blog

http://dna3jendral.blogspot.com/
Makasi dan salam
TTD
DNA3 JENDRAL
DNA3 JENDRAL (Dengan Nama Allah Arrahman Arrahim JENDela RAhasia Lengkap

No comments: