Sunday, January 25, 2015

Tentang Terbuka Dan Tajamnya Mata Hati (Mata Bathin)

Bismillahirrohmanirrohiim...
Dlm Perkembangan Ilmu Gaib Dan Nyata Terutama Membahas Tentang Terbuka Dan Tajamnya Mata Hati (Mata Bathin) Telah Terjadi Salah Penafsiran Atw Penyimpangan Arti Dan Tujuan Membuka Atw Mempertajam Mata Hati (Mata Bathin) Itu Sendiri.
Dimana Dikatakan Oleh Beberapa Orang Bila Mata Hati (Mata Bathin) Sudah Terbuka & Tajam Maka Akan Mampu Melihat Alam Gaib, Mampu Melihat Makhluk Gaib, Mampu Berkomunikasi Dgn Makhluk Gaib Dan Mengetahui Scara Detail Peradaban Dialam Gaib Sana. (Entah Buaya Entah Katak.. Entah Iya Entah Tidak.. Hehehe… )
Skalipun Didalam Membuka & Mempertajam Mata Hati (Mata Bathin) Itu Sdri Bisa Dipelajari Scara Teori Dan Prakteknya, Namun Pandangan Atw Pengertian Serta Tujuan Belajar Mengajar Dalam Membuka Mata Hati (Mata Bathin) Sungguh Tidaklah Demikian. Sangat Teramat Jauh Daripada Hakikat Ilmu Kebathinan Itu Sendiri.
Sejujurnya Pendapat Itu Adalah Pernyataan Yang Sempit Jika Di Pandang Dari Sudut Keilmuan, Skalipun Sah-Sah Saja Pendapat Yang Demikian Itu. Mata Hati (Mata Bathin) Yang Telah Terbuka Dan Tajam Buka Hanya Mampu Melihat Alam Gaib Beserta Penghuninya Dan Pernak-Pernik Di Dalamnya Alam Gaib Tsb. Mata Hati (Mata Bathin)Yang Telah Terbuka/ Tajam “Tercermin” Pula Didalam Kehidupan Nyata.
Ada Beberapa Tanda-Tanda Terbuka Dan Tajamnya Mata Hati (Mata Bathin). Berikut Tanda-Tandanya :
1. Mata Hati (Mata Bathin) Yang Telah Terbuka & Tajam Pada Diri Seseorang Senantiasa Mengingat Allah Swt Dan Rasul-Nya Di Setiap Tarikan Nafas Dan Kedipan Matanya.
2. Mata Hati (Mata Bathin) Yang Telah Terbuka & Tajam Pada Diri Seseorang Senantiasa Orang Tersebut Istiqomah Dalam Ibadahnya.
3. Mata Hati (Mata Bathin) Yang Telah Terbuka & Tajam Pada Diri Seseorang Senantiasa Menjadikan Oran Tersebut Sabar, Tawwakal dan Ikhlas Terhadap Keputusan Alloh SWT Terhadap Dirinya.
4. Mata Hati (Mata Bathin) Yang Telah Terbuka & Tajam Pada Diri Seseorang Senantiasa Orang Tsb Memiliki Akhlak Yang Mulia Dan Luhur.
5. Mata Hati (Mata Bathin) Yang Telah Terbuka & Tajam Pada Diri Seseorang Mampu Memberikan Keteduhan Pada Hati Orang Lain.
6. Mata Hati (Mata Bathin) Yang Telah Terbuka & Tajam Pada Diri Seseorang Mampu Memberikan Manfaat Kepada Orang Lain Baik Diminta Atw Tdk Oleh Orang Lain.
7. Mata Hati (Mata Bathin) Yang Telah Terbuka & Tajam Pada Diri Seseorang Itu Mampu Melihat Orang Yang Dalam Kesusahan Dan Sgera Memberikan Bantuan Semampunya Baik Diminta Atw Tidak.
8. Mata Hati (Mata Bathin) Yang Telah Terbuka & Tajam Pada Diri Seseorang Itu Mampu Berkasih Sayang Terhadap Sesama Makhluk Allah SWT Dan Mampu Mendatangkan Kebaikan Dunia Akhirat.
9. Dan Lain-Lainna… (Udah Pegel Ngetiknya Ne..Hehehe). Silahkan Dilanjutkan Sendiri Oleh Sedulur Ya…
So. Kesimpulan Yang Bisa Diambil Adalah Mata Hati (Mata Bathin) Yang Terbuka & Tajam Jangan Diartikan Secara Sepihak Dan Sempit.
Jika Ada Seseorang Yang Mengaku Atw Mengklaim Bhw Dirinya Telah Terbuka & Tajam mata Hati (Mata Bathin) nya, Namun Tidak Sesuai Dengan Contoh Delapan Hal Yang Diatas. Maka Dustalah Dirinya… !!!
NB :
Sangatlah Berbeda Terbuka Dan Tajamnya Mata Hati (Mata Bathin) Yang Dimiliki Oleh Seorang Waliyulloh Dengan Wali Syaithon.. Wkwkwk..
Bagi Yang Keberatan Dengan Postingan Ini, Silahkan Berdebat Dengan Orang Lain Az.. Hehe..
Salam Santun…
Smoga Bermanfaat

No comments: