Sunday, January 18, 2015

KERAMAT AYAT YUSUF 2

Assalamu alaikum wrwb
Salam di hatimu dan salam hormat buat semua. Alhamdulillah, Semoga sholawat dan salam tercurah kepada Muhammad hamba-Nya dan Rasul-Nya seraya terkirim Alfatihah juga untuk para nabi, sahabat, tabiin, kaum muslimin dan muslimat, para guru-guru kita yang berjasa mengajarkan ilmu yang bermanfaat untuk kita, tidak lupa ke dua orang tua kita yang telah membesarkan kita dengan kasih sayang semoga Allah Yang Maha Pengasih Maha Penyayang Mengasihi mereka semua dan mengangkat derajat mereka dengan derajat yang tinggi. Aamiin. Di hari minggu yang semoga kita selalu tidak kurang sesuatu apa pun dan dalam kebahagian berkumpul dengan orang-orang yang kita kasihi dan mengasihi kita, ijinkan saya berbagi setitik ilmu Allah kepada semua saudaraku yang ada di dumay berharap ada manfaat walau hanya secuil dan berharap Allah Meridloi sebelumnya dengan segala kerendahan hati diri yang awam dan penuh kekurangan ini dengan terbatasnya ilmu yang saya punya, memohon maaf bila ada kesamaan atau bahkan bertentangan dengan ketinggian ilmu saudara tiada niat menggurui apalagi lebih dari itu hanya sekedar bebagi dalam rangka syiar ilmu dan "balighu anny walau ayah" , mengajak belajar bersama dalam kebaikan dan mengajak menyakini Alquran sebagai mukjizat terbesar sepanjang masa, Alquran lewat ayat-ayatnya adalah Assyifa, petunjuk, penawar galau, dan semua karomah mukjizatnya.
Walau ada sedikit rasa kecewa sebab ada beberapa file yang sengaja saya buat dalam versi pdf dan meminta agar yg mau mendownload atau mengamalkan untuk konfirmasi walau sekedar ucapan salam, qobiltu, qobilna dll yang saya kira tidak memberatkan, tapi ternyata tulisan saya hanya seperti angin berlalu, di data terakhir ada sekitar 350 lebih pedownload namun saya hitung hanya sekitar 10 orang saja yang konfirmasi, tidak masalah hanya saja harapan saya lewat artikel-artikel yang saya tulis ada interaksi dan saling menyapa sebagai silaturrahim yang indah sesama kita, walau begitu semoga ada kebaikan di dalamnya dan menjadi ilmu yang bermanfaat untuk guru-guru yang menitipkan ilmunya kepadaku dalam berbagai perjalanan dan kesempatan.
Saya coba postingkan sebuah amalan yang berasal dari sebuah ayat menceritakan nabi Yusuf tapi di luar surah Yusuf, sebab umumnya keilmuaan yang mengatas namakan mahabah Yusuf, pengasihan Yusuf dll adalah diambil dari surah Yusuf yang memang surah itu dari awal-awal surah sampai terakhir mengisahkan nabi Yusuf secara khusus. Nabi Yusuf memiliki keistimewaan dengan rupa yang sangat tampan, Nabi Yusuf selain memiliki pesona memikat juga seorang pembesar yang berwibawa, adil, cerdas dan kelebihan lain sebagai mukjizat. Amalan ini mengambil keramat ayat Yusuf di luar surah Yusuf dan keramat ayat Yusuf yang ada di dalam surah Yusuf, saya dulu sering mengamalkan amalan ini bila dalam pergaulan dan alhamdulillah ayat Alquran adalah mukjizat untuk siapa yang menyakini dan mau mengamalkan sepenuh hati, berikut ini ayatnya saya tulis serta aplikasinya yaitu
Bismillahirrahmaanirrahiim
"
وَلَقَدْ جَاءَكُمْ يُوسُفُ مِنْ قَبْلُ بِالْبَيِّنَاتِ
Walaqod jaakum Yusuf minqqoblu bilbayyinah...
فَلَمَّا رَأَيْنَهُ أَكْبَرْنَهُ وَقَطَّعْنَ أَيْدِيَهُنَّ وَقُلْنَ حَاشَ لِلَّهِ مَا هَٰذَا بَشَرًا إِنْ هَٰذَا إِلَّا مَلَكٌ كَرِيمٌ
....Falamma roainahuu akbarnahuu wa qoth-tho’na aidiyahunna wa qulna haasyaa lillahi maa haadzaa basyaron,in haadzaa illa malaakunqkariim.”
Aplikasi
Baca sebelum bertemu atau keluar rumah 3x dalam satu nafas sampai di ayat bayyinah ( Bayinnah/ nyata 3x dalam hati) jadi bila 3x bacaan jadi 9x, lanjut ke..falamma roainahuu sampai selesai, jadi bila 3x bacaan jadi 9x yang dalam kurung.
Untuk penyatuan silahkan wiridkan setelah sholat fardlu 3x, 7x, 9x, 11x, 33x dst dan pada malam hari selama tujuh malam berturut wiridkan sebanyak 111x, 313x usahakan ganjil semakin banyak semakin bagus dengan niat ikhlas karena Allah bukan fadhilah, boleh sebelumnya sholat sunah dan tawasul seperti biasa kirim Alfatihah kepada Rasulullah, nabi-nabi, muslimin dan muslimat, ke dua orang tua dan diri pribadi, bila ada yang hendak dijadikan jodoh kirimkan Alfatihah untuknya, untuk saya boleh dilewatkan.
Fungsinya untuk pengasihan, kewibawaan, penambah aura dll rahasianya yang pengamal sendiri yang tahu.
Demikian yang dapat saya tuliskan semoga ada manfaatnya. Mohon maaf bila ada salah dan khilaf. Wallahu A'lamu bisshowab. Makasi dan salam