Thursday, January 1, 2015

Gerakan sederhana melatih kepekaan indera ke enam

Assalamu alaikum
Di kesempatan yang berbahagia hari baru di tahun baru 2015 ini saya mau berbagi tips dengan gerakan sederhana konon katanya melatih kepekaan indera ke enam saya cuman nonton di TV luar, saya tuliskan semoga ada manfaatnya. Seperti ini gerakannya yang saya lihat itu cekidottt sambil ngedot hee.... Ikuti saya..Angkat tangan anda ke duanya anggap saja saya lagi menodongkan pistol ke arah anda, setelah ke dua tangan diangkat pejamkan mata anda lalu tangan kanan jari telunjuknya menunjuk ke atas dan jari lain digenggam, dilakukan dengan pejamkan mata jari telunjuk kanan tadi sentuhkan ke ujung hidung anda, tangan kiri dengan jemarinya masih terangkat, lalu telunjuk kanan yang menyentuh hidung tadi sentuhkan ke ibu jari kiri, sentuh lagi hidung dengan telunjuk kanan sentuhkan ke telunjuk kiri, sentuh lagi hidung seperti di atas lalu sentuh jari tengah kiri dengan telunjuk kanan, dst jari manis kiri sampai kelingking. Semoga difahami walau sederhana namun kenyataannya tidak semua bisa dan tidaklah semudah yang dikira hee.. Silahkan lakukan gerakan ringan ini gunanya melatih kepekaan indera ke enam bila tidak ada masalah dan terasa gampang maka bolehlah anda lanjut untuk melatih dengan gerakan atau latihan lain yang mungkin lebih sulit misalnya menebas buah di kepala orang dengan mata ditutup, pakai kendaraan dengan mata ditutup kain dll cuman perlu latihan ekstra ntar malah kepala org hilang bukan buahnya yg terbelah. Bisa karena biasa, jauhi ambisi serius tapi santai.... wallahu A'lam. makasi

No comments: